PromoPesanan Saya
IDR
Pay
travelokaPay

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Tiket PesawatHotelTiket Kereta ApiTiket Bus & TravelAntar Jemput BandaraPesawat + HotelAktivitas & Rekreasi
Tagihan & Isi Ulang

Masuk ke akun Traveloka Anda untuk fitur khusus member ini.

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2

Chatime - Grand City Mall

JajananGenteng, Surabaya
Bagikan via
(11)
4.1/5 (8)

Menu

Review

Traveloka
TripAdvisor
4.1
Makanan
4.5
Suasana
3.5
Layanan
3.9
8 Review
HT

Hans T.

3 Review • Bulan lalu

4.0

Best milk tea in town. Quite a bit of a queue since they frequently have promotions. No area provided for dining-in, only a bunch of stools provided. I recommend milk tea with pearl / milk tea with pudding.


YP

Yustycia P.

2274 Review • Beberapa bulan lalu

4.0

Minuman ynag menyegarkan. Dapat banyak. Dan bisa dibuat untuk keliling mall. Saya suka yang rasa barunya yaitu choco seluxe. Coklatnya sangat berasa. Enak sekali


Sisil

Sisil

2324 Review • 43 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

Lagi pengen yang seger jd pesen passionfruit pake topping jelly.. terus request less sugar.. enaak ternyata.. nyegerin.. boleh nih di coba kalau pengen minuman yang seger


AJ

Adam J.

1138 Review • 7 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

minuman dengan macem macem pilihan varian rasa dan topping tambahan yang bikin minuman ini jadi lebih enak dan seger, pelayanannya juga disini cepet dan gapake lama


Dina A. N.

Dina A. N.

1523 Review • 21 Foto • Beberapa bulan lalu

3.0

Chatime ini memang minuman favorit dari jaman dahulu. Punya kenangan tersendiri gitu haha. Dari segi rasa oke. Manis nya bisa direquest jadi jangan khawatir. Harganya juga nggak terlalu mahal.

1
2
Selanjutnya
Dari (11) review
4
5
2
0
0
Suasana
Nilai
Pelayanan
Makanan
J

janeandoko

02 Oct 2018

"Best Bubble Tea"

Jadi sering beli karena lagi banyak diskon. Yg paling favorit akhir2 ini yg Taiwan Plum. Kalo datang di waktu yg tepat antrinya gak akan terlalu lama.


FA

fenny a

30 Sep 2018

"enaak"

salah satu kedai minuman yang tidak pernah sepi pembeli karena rasanya yang enak serta porsi yang lumayan


D

DewiD219

14 Jul 2018

"tidak tersedia kursi buat stay"

chatime di grand city besar agak longgar, tp tidak ada kursi untuk nongkrong banyak kaya di tunjungan atau di ciputra, jadinya langsung minum sambil jalan deh


M

micjw

07 Apr 2018

"KEDAI MINUMAN SEGAR BERISI"

Menurut saya kedai ini menyediakan minuman yang cukup menyegarkan. Sejuk dan mudah dijangkau lokasinya. Proses pemasakan langsung setelah selesai dipesan. Banyak promo menarik dari pilihan pembayaran yang ditawarkan. Cita rasa berupa tingkat kemanisan dapat diatur. Bahan dasarnya adalah teh. Isian cukup beragam dan dapat dipadu dengan susu pula.


KU

Khaerul U

07 Dec 2016

"best drink in town"

been here so many times now, their superior pure cocoa is absolutely best chocolate drink I've ever tasted..there are also another drink i'll recommend like chatime raosted milk tea, lemon yoghurt, and their newest seasonal menu snow crunch. if you're happend to be near their stall, don't think twice just try one of their drinks.

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniTutup

10.00 - 22.00

SELENGKAPNYA

Masakan

  • Bubble Tea

Batasan Makanan

Info Tidak Tersedia

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$$Rp75k - 200k/orang

Nomor Telepon

+623121057328

Alamat

Grand City Mall, Lantai 4, Jl. Gubeng Pojok Dalam No. 9, Surabaya, Indonesia
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Takeaway
Perlu Bantuan?