PromoPesanan Saya
IDR
Pay
travelokaPay

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Tiket PesawatHotelTiket Kereta ApiTiket Bus & TravelAntar Jemput BandaraPesawat + HotelAktivitas & Rekreasi
Tagihan & Isi Ulang

Masuk ke akun Traveloka Anda untuk fitur khusus member ini.

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2

Kemayangan Restoran

Casual DiningGandaria, Jakarta Selatan
Bagikan via
(2)
4.2/5 (5)
Makanan
Suasana
Lainnya
Lihat semua foto

Review

Traveloka
TripAdvisor
4.2
Makanan
4.2
Suasana
4
Layanan
4.2
5 Review
GE

Glenyce E. H.

1894 Review • Beberapa bulan lalu

4.0

Tempat makan yang tentunya menawarkan pilihan makanan yang berkualitas dan punya cita rasa yang khas, mie goreng nya enak dengan bumbu yang merata jadi kenyang juga makan di sini


DT

Diana T.

537 Review • Beberapa bulan lalu

5.0

Menu makan yang paling enak Kepiting Saus Telur Asin. Rasa saus dari telur asinnya, gurih dan lembut, daging kepitingnya juga banyak. Menu lainnya ada gurame, kakap, baronang, sukang. Dini banyak macam sambal, seperti dabu-dabu, matah, gami, kecap. 


YE

Yudhistira E.

3012 Review • Beberapa bulan lalu

4.0

Tertarik mencoba menikmati hidangan di sini karena di dorong dengan rasa penasaran Untuk makanan nya memang top dan cocok untuk di kasih penilaian tinggi karena untuk seafood nya di olah nya matang merata serta bumbu nya yang cocok banget


Senja N.

Senja N.

33 Review • 115 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

Datang kesini sangat penasaran, begitu datang tempat nya sepi hanya meja saya saja yg makan, saya pesan brokoli kemayangan rasanya sangat enak brokoli di siran telur, dan udang bakar madunya pun terasa enak sekali, tempatnya lumayan enak, dan disediakan tempat parkir.

+-1 foto lainnya
+-1 foto lainnya
+-1 foto lainnya

AN

Andrika N.

801 Review • 1875 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

Pas dateng disambut dengan ramahnya oleh para waitressnya. Pas baca menunya dijelasin dengan detail oleh salah satu waitressnya. Pas pulang pun diescort sampai ke pintu juga. Great service! Rada bingung pas milih makanannya karena menarik semua dan pilihan bumbunya banyak, akhirnya kita mesen: - Udang Telor Asin (IDR 75,000) Enak! Telor Asinnya berasa banget, Udangnya fresh dan gede-gede. - Cumi Mentega (IDR 40,000) Enak juga! Cuminya fresh dan kenyal, bumbunya gurih dan meresap, potongan Cuminya kotak gede. - Gurame Bakar Saos Kecap (IDR 60,000) Enak banget banget! Ikan Gurame 1/2 kilo dibakar trus Saos Kecapnya dipisah. Gurame Bakarnya udah enak walopun gak dicocol Saos Kecap. Pas dicocol Saos Kecap makin enak lagi! - Brokoli ala Kemayangan (IDR 45,000) Brokolinya banyak banget, empuk krenyes, dan disiram kuah semacam Sup Asparagus. Syegarrr! - Nasi Putih (IDR 10,000) Nasi Putih porsi kayak Nasi Padang dibungkus bisa buat ber2. Bokap gw ampe kekenyangan makan sendirian 😂 - Teh Manis (IDR 10,000) Tehnya enak ala-ala Teh Jawa. - Timun Mojito (IDR 25,000) Seger banget ini minuman, ada irisan Timunnya trus ada daun-daunnya dan ada Sodanya. Katanya sih bisa buat netralisir kolestrol. - Acar Pas abis mesen makanan dan sambil nungguin makanannya dateng disuguhin Acar Timun Wortel, enak! Makan sebanyak dan sekenyang itu totalnya IDR 319,000 sangat amat worth it! Kemayangan emang gak gitu rame mungkin karena promosinya kurang kali ya, tapi beneran makanannya enak-enak! Super recommended!

+ foto lainnya
+ foto lainnya
+ foto lainnya
+ foto lainnya
Dari (2) review
0
1
1
0
0
Nilai
Pelayanan
Makanan
Suasana
B

bobbysumarkho

13 Jan 2019

"Good 3.5 star Local Chinese Food"

Localized chinese food which in my opinion was tasty. Some to my liking: gurame cabe garam, chicken siomay, sate lilit, fu yung hay. We did not ordered the crab as they only have small ones around 300-400 gram. Instead we ordered soft shell crabs, one batter fried and one with red sauce (padang). The only down side was the service. We could feel the lack of staff numbers and skill. Good value.


D

Dee292929

11 Mar 2017

"Dating with Crab"

Tempat ini lumayan baru. Di depan resto dengan nuansa Warna merah2 bergaya china, membuatku penasaran ingin mencoba. Apalagi Salah satu menu nya adalah favoritku.... Crab. Crab yang Ku pilih langsung kepiting telor Lada hitam. Untuk rasa not bad. Walaupun harganya lumayan premium. Sapo tahu ayam nya juga nikmat. Over all Makanan di Kemayang not bad. Buat yang beragama islam, disediakan juga mushola. Dan semua area resto bersih. Buat para smoker juga disediakan tempat duduk di luar/ di teras. Tapi bersiap dengan cuaca yang lumayan panas. Karena selain lampu yang terang benderang yang membuat panas, tidak adanya AC Atau kipas angin di teras tersebut.

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniTutup

11.00 - 22.00

SELENGKAPNYA

Masakan

  • Ikan
  • Udang
  • Seafood
  • Kepiting

Batasan Makanan

  • Halal

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$$$Rp200k - 500k/orang

Nomor Telepon

+622122774014

Alamat

Jl. Gandaria 1 No. 39, Jakarta, Indonesia
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
Perlu Bantuan?