PromoPesanan Saya
IDR
Pay
Payment

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Tiket PesawatHotelTiket Kereta ApiTiket Bus & TravelAntar Jemput BandaraPesawat + HotelAktivitas & Rekreasi
Tagihan & Isi Ulang

Masuk ke akun Traveloka Anda untuk fitur khusus member ini.

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2

Kindai Warung Masakan Banjar

Casual DiningDepok, Yogyakarta
Bagikan via
(25)
4.2/5 (21)
Makanan
Lainnya
Lihat semua foto

Review

Traveloka
TripAdvisor
4.2
Makanan
4.2
Suasana
3.9
Layanan
4.2
19 Review
Ai

Ai

836 Review • Beberapa bulan lalu

4.0

Nyobain sarapan di Kindai Warung Masakan Banjar ini dan samasekali enggak kecewa. Nasi kuningnya enak banget. Mungkin rasanya khas ala makanan Banjar banget kali ya (belum pernah ke Banjarmasin btw). Harganya oke, dan kalau pagi suka rame mahasiswa sarapan di sini hehe.


HA

Haddad A. P.

4 Review • Beberapa bulan lalu

3.0

jujur suasana tempatnya enak, menu yang ditawarkan pun banyak (nasi kuning utamanya, tapi banyak pilihan lauknyak gitu). cuma kalo menurutku, rasa nasi kuningnya standar sih bahkan aku yang suka asin menurutku ini rada tawar tapi lauknya enak (apalagi dagingnya hmm!)


MS

Muhammad S. F.

4 Review • Beberapa bulan lalu

5.0

Rumah makan obat rindu bagi perantau. Rasa makanan mendekati 100% otentik dengan yang setiap hari dimakan di Banjarmasin. Nasi kuning, dan satenya juara, khas banjar dan berbeda sekali dengan yang ada di sini. Soto banjarnya juga enak, tapi sayang porsinya terlalu sedikit.


DP

Dhea P. K.

130 Review • Beberapa bulan lalu

4.0

tempat sarapan yg enaaak, nasi kuningnya juaraaaa, ada soto juga, harga mahasiswa banget, antri lumayan lama, kesini paling suka kalau pas sarapan sih......


VC

Veronica C. G.

8 Review • Beberapa bulan lalu

3.0

Makan disini untuk nasi kuningnya, tapi ternyata rasanya tidak sebanding dengan harganya. Agak pricey untuk rasa yang standar (bukan tidak enak). Belum coba soto banjarnya dan berencana akan coba. Tempatnya mudah ditemukan.

1
2
3
4
Selanjutnya
Dari (25) review
8
11
5
1
0
Nilai
Pelayanan
Makanan
Suasana
M

marioJkt25

07 Oct 2018

"If you craving for Nasi Kuning but not in the morning time.."

One of the well known Nasi Kuning (rice in coconut milk and turmeric) restaurant in Yogyakarta. It served the nasi kuning as all time dish, from morning for breakfast till late for dinner. One of my favorite was Nasi kuning with boiled egg and chili beef, eventhough the chili paste they made was a bit sweet, but I'm okay with that. It would be much better if the chili paste they made was a bit spicier to create a tasty flavour to the beef or chicken. The price was acceptable, and the place is pretty comfy with an open air style. The price of the nasi kuning ranging from IDR12K-25K per portion. The place is on Jembatan Merah area.


P

PutriO65

29 Jun 2018

"Sotonya enak"

Dg harga Rp.9000 udah dapet Soto banjar yg rasanya enak. Murah bgt. Hhm Lokasinya strategis. Walaupun kecil tapi adem karena di pinggir2nya ada tanaman pohon. Enak kok buat ngobrol2 abis makan. Harga makanan & minumannya murah2.


I

IndahandRinto

25 Mar 2017

"Great for Breakfast, lunch or even dinner."

I like all these menu. And also they serve for fresh fruit juice. You can enjoy your meals with live music. Great experience !!


E

ellieruslim

29 Dec 2016

"One of my fave in jogja"

We live near Kindai and ever since its first opening, we already love their "sambal goreng ati". Soto banjar is also a must try!


A

Arif_We

12 Jul 2016

"Cheap prices"

I have few time visit this warung, basicly the taste is not really special,but you can taste the authentic soto from banjar with good prices.

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniBuka Sekarang

08.00 - 21.00

SELENGKAPNYA

Masakan

  • Sate
  • Indonesia
  • Soto
  • Asia
  • Nasi
  • Ayam Goreng

Batasan Makanan

  • Halal

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$< Rp75k/orang

Nomor Telepon

+622748262233

Alamat

Jl. Jembatan Merah No. 116D, Yogyakarta, Indonesia
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway
Perlu Bantuan?