PromoPesanan Saya
IDR
Pay
Payment

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Tiket PesawatHotelTiket Kereta ApiTiket Bus & TravelAntar Jemput BandaraPesawat + HotelAktivitas & Rekreasi
Tagihan & Isi Ulang

Masuk ke akun Traveloka Anda untuk fitur khusus member ini.

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2

Martabak Gokil

Jajanan | Kaki LimaMega Kuningan, Jakarta Selatan
Bagikan via
(5)
4/5 (4)

Menu

Review

Traveloka
TripAdvisor
4
Makanan
4.2
Suasana
4
Layanan
4
3 Review
Khania

Khania

2324 Review • 43 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

Baik itu pesen yang martabak manis maupun varian martabak telur nya dua dua nya enak.. biasanya pesen 2 varian itu sekaligus untuk dibawa pulang.. rasanya enak


YP

Yustycia P.

2274 Review • Beberapa bulan lalu

4.0

Gokil bener martabaknya. Apalagi martabak manisnya. Kayak pizza dengan toping warna warni. Lengkap pilihan topingnya. Ada corn flakesnya juga. Kalau yang martabak telor pakai keju mozza di atasnya


SO

Satrio O.

5049 Review • 1 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

Salah satu martabak kekinian yang lumayan enak, varian rasa nya cukup beragam, tampilan nya pun cantik, harga nya tidak terlalu mahal, overall oke dan patut dicoba

Dari (5) review
2
1
2
0
0
Nilai
Pelayanan
Suasana
Makanan
E

eireneerin888

11 Jul 2017

"Martabak Gokil"

Buat kamu para pecinta manis, sayang banget kalo belum cobain martabak gokil. Disini punya banyak rasa pilihan yang enak banget


B

bennygun8505

15 Jun 2016

"gokil martabak"

posisi deket belagio, dilihat dari bentuknya sih sudah lumayan oke, pas dicobain biasa aja tuh hehehe..harga standart lah..


M

mikhapsy

20 Apr 2016

"The best in-house cheese topping in town"

Martabak Gokil probably has the best in-house cheese topping in town! Make sure to order at least with the "special cheese" (not ordinary cheese) in your sweet martabak (perhaps your chosen many) topping(s). Heavenly!


S

stefanihwang

05 Mar 2016

"mantap dan enak"

udah nyobain beberapa pilihan rasanya, yang strawberry cheese enak bgt juga, trus martabak kleponnya juga enak, base pandannya wangi, dan overall rasa martabaknya ga terlalu manis


H

herwanda24

29 Jan 2016

"Mahal"

Martabak disini sama kaya menu martabak lainnya Rasanya sih enak tapi untuk harganya terlalu mahal menurut saya Sekali sekali ya boleh dicoba

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniBuka Sekarang

15.00 - 00.00

SELENGKAPNYA

Masakan

  • Dessert
  • Martabak

Batasan Makanan

Info Tidak Tersedia

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$$Rp75k - 200k/orang

Nomor Telepon

+62213909200

Alamat

Sarinah Building, Parking Lot, Jl. MH Thamrin No. 11, Jakarta, Indonesia
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Takeaway
Perlu Bantuan?