PromoPesanan Saya
IDR
Pay
travelokaPay

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Tiket PesawatHotelTiket Kereta ApiTiket Bus & TravelAntar Jemput BandaraPesawat + HotelAktivitas & Rekreasi
Tagihan & Isi Ulang

Masuk ke akun Traveloka Anda untuk fitur khusus member ini.

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2

Pempek Garuda - Kemayoran

Casual DiningKemayoran, Jakarta Pusat
Bagikan via
(14)
4.1/5 (7)
Makanan
Suasana
Dari Luar
Lihat semua foto

Menu

Review

Traveloka
TripAdvisor
4.1
Makanan
4.1
Suasana
3.7
Layanan
4.3
6 Review
YP

Yustycia P.

2274 Review • Beberapa bulan lalu

4.0

Pempek kapal selamnya enak. Cukup membuat saya bisa kenyang. Dari luar krispy. Tapi dalamnya kenyal dan lembut. Berasa banget rasa ikannya. Cukonya enak. Mantap


Khania

Khania

2324 Review • 43 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

Pempek nya crispy, garing, dan gurih.. kuah nya juga asam dan segar.. cocok buat cemilan sore.. ikan nya juga terasa dan variasi nya lumayan banyak pilihan..


SO

Satrio O.

5049 Review • 1 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

Pempek disini rasa nya cukup enak dan ikan tenggiri nya pun cukup terasa dengan harga yang tidak mahal, tempat nya sederhana dan cukup bersih, overall recommended


Caesarino D.

Caesarino D.

174 Review • 581 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

One of the best Pempek! Ngantor adalah aktivitas yang selalu bikin gua laper. Maka sebelum pulang pas gua memutuskan untuk nyari restoran buat makan2 kecil. Lalu temen gua nyaranin buat jalan ke Jl. Garuda at Kemayoran. Pas gua sampe di Jl. Garuda, gua lihat banyak banget restoran Pempek, diantaranya pempek putra, pempek nelly, pempek garuda, pempek belida, etc. Karena banyak banget restoran pempek, gua bingung pas milih mau masuk ke mana. Akhirnya gua browsing dulu lewat google. Dan setelah browsing, gua mendapat pempwk garuda yang merupakan tempat paling terkenal di tempat ini. Pempek Garuda ini visa dibilang sudah sangat legendaris lohh, bagaimana tidak? Restoran ini sudah ada sejak tahun 1970an. Restoran pempek ini memiliki tempat yang sederhana, tidak mewah, tetapi cukup nyaman. Ruangan di dalamnya ber ac dan sejuk. Furniturenya sederhana tetapi tertata rapi dan terasa leluasa. Dari segi kapasitas, tempat ini bisa menampung sekitar 50 customer. From the name itself, restoran ini menjual pempek sebagai menu utama. Mereka punya pempek sosis, pempek lenjer, pempek kapal selam, pempek adaan, etc. Mereka juga menjual aneka Snack seperti kerupuk ikan, Snack dan ice cream juga. Pempek Kapal Selam (16K) Pas pempeknya dateng ke meja, ukurannya lumayan besar dibanding rata2 di restoran lainnya. Disajikan dengan acar timun, kuah dan serbuk ebi. Dari segi rasa menurut gua enak banget, pempeknya moist, ada rasa gurih, kulit luarnya garing, ikan dan telor di dalamnya juga berasa. Kuahnya sendiri juga pas rasa asem dan manisnya. LOVE IT! Pempek Adaan (16,5k) Ini adalah jenis pempek yang paling gua suka. Setiap kali ke restoran pempek, adaan ini wajib gua persen. Dan pas disajikan, ukurannya juga relatif lebih besar dibanding pempek di tempat lain. Dari segi rasa juga enak banget. Rasanya super moist, gurih, dan manteb banget. LIKE IT! Servisnya untuk restoran kecil lumayan bagus dan makanannya juga cepet dateng. Tempatnya juga lumayan nyaman dan adem, mereka pasang AC di ruang makan. Buat harganya relatif lebih murah dari restoran pempek lainnya. Biasanya harga pempek di restoran lain, yaitu berkisar18k hingga 25k/pcs. Overall, i'm very satisfied to come here. The food, the service and the place is very good. Next time i'm definitely will come here again.

+1 foto lainnya
+1 foto lainnya
+1 foto lainnya
+1 foto lainnya

AN

Andara N. K.

28 Review • 95 Foto • Beberapa bulan lalu

5.0

Pempek disini rasanya ok. kalau di rate y 4/5, rasanya sendiri enak tapi belum yang outstanding banget. Cukanya sih yg paling gue suka, pedes manis, ada wanginya gitu. Gue selalu pesen yang kapal selem karena montok banget hehe

+-3 foto lainnya
1
2
Selanjutnya
Dari (14) review
1
6
7
0
0
Pelayanan
Nilai
Makanan
Suasana
P

PriojatiA

12 Dec 2018

"Khas Palembang"

Salah satu makanan kecil khas Palembang adalah empek-empek dan yang cukup kondang adalah di resto ini meski harganya lumayan mahal namun cita rasa nya cukup mumpuni


E

erni211

12 Aug 2018

"Pempek enak"

sepanjang jalan garuda banyak yg jual pempek..dan pas lihat pempek garuda ini saya memutuskan utk mampir kesini. utk tekstur pempeknya lembut.. terasa bgt ikannya. pokoknya enakkk. Makannya diruangan AC kok jadi ngk usah takut kepanasan, terus ada tulisan juga di pintu kalo pengamen dilarang masuk, jadi makan bisa lebih tenang :)


I

Indindmil

08 Jul 2018

"Sudah ada di gojek"

Kl LG pengen bgd pempek Garuda dan males kesana, bisa diorder via gojek skrg . Ongkir tergantung jarak rumah ke tempat pempeknya . Favorit saya pempek kulit, sama kapal selam. Harga jg ga mahal. Kuah cukonya the best ... Pedessss


R

RinoEli

09 Jan 2018

"Pemepek dari saya kecil"

Garuda memang terkenal dengan pempeknya tapi pempek ini sudah ada sejak lama dari saya kecil pempek ini terkenal eksis dan tidak pernah sepi dibanding pempek2 lainnya. Rasa pempeknya khas tidak sama dengan pempek lainnya, perbedaan rasanya terletak di kuahnya. Patut dicoba dan siap dibandingkan dengan yang lain dijamin tidak akan kalah.


LP

Lesley P

15 Nov 2016

"Melepas kangen"

Always love pempek since young... this place have pempek with cheese so ist interesting palate if never trying it.... very recommended for someone who miss it

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniBuka Sekarang

10.00 - 21.00

SELENGKAPNYA

Masakan

  • Pempek
  • Palembang

Batasan Makanan

  • Halal

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$< Rp75k/orang

Nomor Telepon

+62214211792

Alamat

Jl. Garuda No. 38, Jakarta, Indonesia
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Smoking
  • WiFi
  • Takeaway
Perlu Bantuan?