peringatan

Traveloka Stories

Melalui Traveloka stories, Kamu bisa melihat dan membagikan setiap konten cerita, artikel & pengalaman ke orang-orang terdekatmu.

Anda terhubung melalui jaringan privat

Website dan aplikasi mobile Traveloka menggunakan jaringan privat HTTPS yang terenkripsi. Karenanya, data dan transaksi Anda tidak dapat dilihat oleh siapa pun, bahkan ketika Anda mengakses Traveloka di area hotspot publik. Keamanan jaringan HTTPS telah teruji, dan biasa digunakan untuk transaksi perbankan. Lain halnya dengan website biasa yang rentan serangan hacker karena menggunakan jaringan HTTP.

Data kartu kredit Anda tetap rahasia

Khusus pembayaran via kartu kredit, Traveloka berpartner dengan CyberSource® yang merupakan anak perusahaan Visa. Data kartu kredit Anda dijamin rahasia dan aman, karena setiap kali Anda menggunakannya, data tersebut dienkripsi dengan 256-bit security dan terisolir dalam bentuk token di server CyberSource®. Oleh karena itu, data kartu kredit Anda tidak dapat dibaca dan digunakan oleh siapa pun.

Cybersource

Informasi pribadi Anda terlindungi

Kami melindungi privasi Anda tiap saat. Traveloka tidak pernah membagikannya ke pihak mana pun. Data privasi Anda hanya dapat diakses oleh Anda melalui sistem login.

Keamanan transaksi Anda dimonitor 24 jam

Kami menggunakan sistem berlapis demi menjamin keamanan transaksi Anda. Melalui fraud management system, kami memonitor dan mereview setiap transaksi yang terjadi. Hal tersebut membuat kami dapat mengidentifikasi dan mencegah transaksi fraud yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab.

evtbvsrwfq