peringatan
PromoPesanan Saya
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
Accommodation > Villa Jogja
Villa

Villa di Jogja

Tersedia banyak villa terbaik di Jogja hanya untuk Anda

Tidak dapat dimungkiri, Jogja merupakan salah satu kota tujuan wisata yang popularitasnya sudah dikenal dengan baik oleh wisatawan lokal serta mancanegara. Kota ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari candi-candi Hindu dan Budha, museum, pantai, air terjun, gua, hingga gunung. Bagi siapa saja yang pernah berkunjung ke Jogja, kenangannya akan kota ini pasti akan selalu melekat di hati dan menimbulkan kerinduan untuk datang kembali.

Tips Memilih Villa di Jogja

Villa di Jogja untuk Liburan Keluarga

Berbagai pesona yang ditawarkan Jogja tentu tidak akan habis dijelajahi dalam satu hari. Jika Anda berencana mengajak keluarga berlibur ke Jogja, tidak ada salahnya jika Anda mencari villa untuk tempat menginap selama beberapa hari.

Dengan menyewa villa untuk satu keluarga, pastinya pengalaman menginap akan semakin menyenangkan, dan Anda sekeluarga akan lebih mendapatkan privasi dan merasa seperti di rumah sendiri.

Nah, berikut ini adalah beberapa villa di Jogja yang bisa Anda pilih untuk tempat menginap bersama keluarga.

  • Villa Padi Cangkringan

Villa Padi Cangkringan berada tidak jauh dari Museum Merapi. Tepatnya di Jalan Cangkringan KM 2, Pusmalang, Wukirsari, Sleman, Yogyakarta. Villa bergaya tradisional berpadu modern ini menawarkan suasana sejuk dan asri yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Di sini, Anda akan mendapatkan fasilitas ruang keluarga, dapur, kolam renang, TV kabel, AC, peralatan mandi lengkap, Wi-Fi, penyewaan sepeda, layanan pijat, laundry, jasa antar jemput bandara, serta berbagai fasilitas penunjang lainnya. Selain itu, bagi Anda yang menyewa villa untuk keperluan bisnis, Villa Padi Cangkringan juga menyediakan ruang rapat yang bisa Anda gunakan.

Dengan kapasitas hingga 8 orang, harga yang ditawarkan untuk satu villa dengan 4 kamar tidur mulai dari Rp1.300.000,00 per malamnya.

  • Villa Alcheringa

Villa 2 lantai dengan 4 kamar tidur ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk menginap bersama keluarga selama di Jogja. Berlokasi di dekat Pantai Parangtritis, Villa Alcheringa menawarkan pemandangan laut yang bisa Anda nikmati langsung dari balkon lantai atas.

Setiap kamar yang ada di villa ini dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, DVD player, Wi-Fi, minibar, serta peralatan mandi lengkap.

Pengalaman menginap juga akan semakin menyenangkan dengan fasilitas penunjang lain yang disediakan villa. Mulai dari area parkir yang memadai, ruang keluarga, kolam renang di luar ruangan, fasilitas karaoke, layanan pijat, peralatan BBQ, hingga ruang rapat bagi Anda yang datang untuk keperluan kantor.

Lokasi villa juga dekat dengan tempat wisata. Dari Villa Alcheringa, Anda hanya perlu sekitar 5 sampai 10 menit untuk mencapai Pantai Parangtritis dan deretan pantai di sekitarnya.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di villa ini mulai dari Rp800.000,00 untuk setiap kamarnya. Biaya ini sudah termasuk sarapan gratis di pagi hari.

  • The Kharma Villas Yogyakarta

Lokasi villa ini berada di Jalan Padma, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Jika dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk mencapainya.

Villa mewah ini menawarkan pilihan villa individual yang terdiri dari 1 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang keluarga, dapur, serta kolam renang pribadi.

Adapun fasilitas penunjang lain yang juga ditawarkan oleh villa ini di antaranya ada lapangan golf berjarak 3 kilometer, layanan pijat, antar jemput dari dan ke bandara, serta penyewaan mobil.

Harga yang ditawarkan untuk villa dengan 1 kamar tidur adalah Rp3.000.000,00 per malam. Sementara, untuk villa dengan 3 kamar tidur, harga sewa per malamnya lebih mahal, yaitu Rp6.000.000,00.

Dengan berbagai kenyamanan dan fasilitas yang disediakan, dijamin Anda dan keluarga akan betah berlama-lama di villa ini.

  • Villa Banjoe

Berada di lokasi yang strategis, Villa Banjoe merupakan salah satu villa di Jogja yang bisa Anda pilih untuk menginap bersama keluarga. villa ini berjarak kurang lebih 12 kilometer dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya berada di Jalan Paingan VII No.103 Maguwoharjo, Sleman.

Tidak jauh dari lokasi villa, Anda juga bisa mengunjungi obyek wisata Jogja Bay Waterpark, Candi Sambisari, dan pusat perbelanjaan Hartono Mall.

Villa Banjoe menawarkan pilihan villa yang memiliki kapasitas 4 tamu, 6 tamu, hingga 8 tamu, dengan harga mulai dari Rp850.000,00 sampai Rp3.000.000,00.

Adapun fasilitas yang disediakan terbilang cukup lengkap. Sebut saja TV kabel, pemutar DVD, dapur kecil yang dilengkapi kulkas dan microwave, Wi-Fi, serta kolam renang di luar ruangan.

Selain itu, bagi Anda yang ingin mengeksplorasi Jogja secara lengkap, Villa Banjoe juga menyediakan berbagai pilihan paket wisata selama 3 hari 4 malam yang bisa Anda pilih. Masing-masing paket wisata tersebut menawarkan tema perjalanan yang berbeda-beda ke 18 tempat wisata yang ada di Jogja.

Di antara paket wisata yang disediakan adalah Completely Wonderful Jogja, Etnic Experience Jogja, Exotic Jogja Beach, Exploration Jogja Adventure, Jogja Amazing Journey, Jogja Cross Culture, serta Honemoon Jogja Paradise.

  • Villa Padi Pakem Yogyakarta

Villa Padi Pakem merupakan villa mewah yang berada di Jalan Raya Turi No. 23, Pakem, Horjobinangun, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya berada tidak jauh dari beberapa obyek wisata terkenal yang ada di Jogja seperti Museum Merapi, Blue Lagoon, Merapi Golf Course, serta Museum Ulen Sentalu.

Dengan desain interior yang modern, Villa Padi Pakem menawarkan berbagai fasilitas yang memadai. Mulai dari TV layar datar, AC, peralatan mandi lengkap, dapur besera peralatannya, hingga teras yang menghadap ke taman.

Meskipun cukup jauh dari pusat kota, villa ini sangat recommended bagi Anda yang mencari suasana tenang dan damai untuk berkumpul bersama keluarga.

Harga yang ditawarkan untuk satu villa dengan 4 kamar tidur dan kolam renang pribadi mulai dari Rp1.300.000,00 per malamnya.

  • Ndalem Prabawan Private Villa

Ndalem Prabawan Private Villa menyediakan villa dengan 3 kamar tidur yang dapat menampung hinga 6 orang tamu. Lokasinya berada di Jalan Kaliurang KM 13, Dusun Tegalmindi, Desa Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Tepatnya sekitar 13 kilometer dari pusat kota Yogyakarta dan 10 kilometer dari Bandara Adi Sucipto.

Dengan fasilitas yang mewah dan pelayanannya yang prima, Ndalem Prabawan Private Villa merupakan salah satu tempat menginap terbaik bersama keluarga selama berlibur di Jogja. Harga yang ditawarkan untuk menyewa villa ini mulai dari Rp950.000,00 per malamnya.

  • The Cabin Villa Kaliurang

The Cabin Villa Kaliurang menyediakan 4 kamar tidur yang dapat menampung 8 orang tamu dengan harga mulai dari Rp1.300.000,00.

Tempat ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga. Bangunan villa yang didesain modern dengan tanaman-tanaman hijau diluar ruangan menghadirkan suasana tenang yang dijamin akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman.

Adapun sejumlah fasilitas yang disediakan di dalam villa di antaranya ada internet gratis, AC, dapur kecil, TV, kamar mandi dengan pancuran, serta kolam renang di luar ruangan.

Lokasi villa yang berada di wilayah Kaliurang juga dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal yang ada di Jogja. Dari The Cabin Villa, Anda hanya perlu menempuh perjalanan kurang dari 8 kilometer untuk menuju Museum Merapi, Merapi Golf Course, Museum Ulen Sentalu, dan Blue Lagoon Jogja.

Review villa di Jogja

Destinasi Wisata Keluarga di Jogja

Di antara berbagai tempat wisata yang ada di Jogja, tidak semua tempat wisata tersebut cocok dikunjungi oleh anak-anak. Hal ini dilihat dari medan yang harus ditempuh untuk mencapai lokasi serta fasilitas yang ada di tempat wisata itu sendiri.

Saat berlibur ke Jogja bersama keluarga dan anak-anak, ada baiknya jika Anda memilih tempat wisata yang tepat dan sesuai dikunjungi oleh semua anggota keluarga. Nah, berikut ini di antaranya.

  • Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja merupakan sebuah spot foto yang menghadirkan sejumlah ruangan dengan berbagai tema yang ditata secara terbalik. Di antaranya ada Ruang Tamu, Ruang Anak, Dapur, Toilet, Kamar Tidur, hingga ruangan berkonsep Warmindo atau Warung Burjo. Semua ruangan tersebut dilengkapi dengan perabotan yang ditata secara terbalik dengan cara ditempel di dinding dan atap bangunan.

Tempat wisata ini berada di Jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

Untuk masuk ke tempat ini, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp80.000,00 untuk dewasa dan Rp40.000,00 untuk anak-anak. Meskipun cukup mahal, tapi tentunya harga ini sebanding dengan keseruan yang akan Anda dapatkan saat berfoto di Upside Down World bersama orang-orang tercinta.

  • Taman Pintar

Taman Pintar merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk anak-anak. Di dalamnya, ada sejumlah zona permainan yang edukatif dan dapat menambah pengetahuan anak-anak. Tiket masuknya pun cukup murah, yaitu Rp18.000,00 untuk dewasa dan Rp10.000,00 untuk anak-anak. Tempat wisata ini berada di Jalan Panembahan Senopati No. 1 – 3 Yogyakarta.

  • Kids Fun

Berlokasi di Jalan Wonosari KM 10, Yogyakarta, Kids Fun merupakan sebuah tempat rekreasi yang sangat sesuai untuk anak usia 2 sampai 13 tahun. Di sini, anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai wahana permainan air, darat, hingga permainan yang menantang dan menguji keberanian. Beberapa di antaranya adalah Jet Rider, Jet Coaster, Bumper Boat, Wall Climbing, Dune Bag, Bom-Bom Car, dan masih banyak lagi lainnya.

Tiket masuk ke Kids Fun ini sebesar Rp55.000,00 untuk anak-anak (2 sampai 14 tahun) dan Rp45.000,00 untuk dewasa (di atas 13 tahun). Sementara, jika ingin masuk ke ko

  • Alun-alun Kidul

Alun-alun Kidul akan lebih menyenangkan saat dikunjungi di malam hari. Di sini, Anda bisa mengajak anak-anak bermain odong-odong, kereta kambing, naik andong, kereta putar, serta berbagai permainan lainnya.

  • Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan juga bisa menjadi destinasi liburan yang pas untuk keluarga. Di tempat ini, anak-anak pasti akan senang diajak berkeliling kebun buah dan melihat peternakan sapi. Lokasi tempat wisata alam ini berada di daerah Mangunan, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Tepatnya sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta.

Itulah beberapa rekomendasi villa di Jogja dan pilihan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Semoga bisa menjadi referensi liburan Anda di Jogja.

Perlu Bantuan?