pelayanan dari para staf sangat membantu, ramah. kamar juga sangat bersih rapi. tv udah smart tv. nyaman. lokasi dekat dari MRT, stasiun kereta api. banyak pilihan tempat makan. recomended.
Mantap sih, di bagian lobi hotel nyaman banget, jadi bisa nunggu waktu check in sambil santai. Akses dari hotel ke transportasi umum sangat mudah, dekat stasiun KRL, kereta bandara, MRT, LRT, dan Transjakarta. Paket komplit dah.
Di dekat hotel juga banyak makanan dan minuman yang ditawarkan, strategis hotelnya. TV-nya juga smart TV, jadi bisa nonton Netflix, Disney+, dll.
Ok bakal sering datang lagi kalau ke jkt
Lokasi strategis dekat dengan Stasiun KRL Sudirman, Stasiun Kereta Bandara BNI City, MRT Dukuh Atas, dan Transport Hub Dukuh Atas. (Jika bertepatan dengan hari Minggu juga cukup dekat dengan kegiatan CFD). Kondisi kamar baik dan meskipun dekat dengan stasiun kereta tetapi suara kereta tidak terdengar sampai ke kamar. Meskipun tidak termasuk sarapan, tetapi daerah sekitar hotel cukup banyak ditemui makanan, baik ringan maupun berat dengan harga yang bersahabat.
Rekomendasi hotel yang low budget tapi dengan service yang nyaman, kamar bersih the best buat housekeeping-nya, resepsionis feel welcome, dekat ke semua alat transportasi di Jakarta, dan pengalaman yang paling diingat ketika saya check out sekitar jam 6 karena mengejar kereta bandara dan belum sempat sarapan, saya bisa request sarapan take away, itu pun jam segitu restoran-nya belum buka. Pokoknya the best buat Odua Thamrin Jakarta.