peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
 
EgyptAir: Pengantar

EgyptAir adalah maskapai penerbangan asal Mesir yang memiliki hub utama di Bandara Internasional Kairo. Berdiri sejak 1932, EgyptAir adalah maskapai penerbangan pertama yang resmi beroperasi di Timur Tengah dan Afrika. EgyptAir menerbangkan 63 pesawat ke 79 destinasi di 53 negara dengan Kelas Ekonomi dan Kelas Bisnis.


Pemesanan & E-tiket EgyptAir

Cari dan pesan tiket pesawat EgyptAir Anda secara online melalui Traveloka untuk mendapatkan harga promo terbaik.

Cara Pesan Tiket Pesawat

Berikut ini adalah langkah untuk memesan tiket EgyptAir secara online:

  1. Kunjungi situs web Traveloka atau buka Traveloka App
  2. Isi detail penerbangan di kotak pencarian
  3. Pilih dan pesan penerbangan yang paling sesuai untuk Anda
  4. Isi data pemesan dan penumpang
  5. Lakukan pembayaran melalui metode yang sudah Anda pilih
  6. Dapatkan e-tiket EgyptAir Anda di Pesanan Saya atau pada email Anda

Cara Pembayaran

Pembayaran untuk tiket EgyptAir Anda dapat dilakukan melalui transfer bank (ATM/SMS Banking/e-banking/teller bank), kartu kredit, dan Indomaret.
Untuk informasi selengkapnya mengenai berbagai metode pembayaran yang tersedia, silakan kunjungi halaman Cara Pembayaran.

E-tiket EgyptAir

E-tiket EgyptAir dapat berlaku sebagai bukti pemesanan penerbangan EgyptAir Anda. Tunjukkan e-tiket Anda pada saat melakukan check-in di loket EgyptAir di bandara, atau gunakan e-tiket untuk melakukan check-in mandiri (di bandara maupun online), untuk mendapatkan boarding pass Anda. Jika Anda tidak menerima e-tiket dalam waktu 60 menit setelah melakukan pembayaran, segera hubungi Customer Service Traveloka.

Partner Maskapai Traveloka - Domestik & Internasional

Lion AirBatik AirCitilinkGaruda IndonesiaSriwijaya AirNAM AirAirasiaJetstarScootMalaysia AirlinesBangkok AirwaysCathay PacificEmiratesFireflyMalindo AirPhilippine AirlinesQatar AirwaysSilkAirSingapore AirlinesThai AirwaysThai LionVietnam AirlinesAll Nippon AirlinesAsiana AirlinesChina AirlinesEgypt AirEtihad AirwaysEVA AirJapan AirlinesKalstar AviationKLMKorean AirQantas AirlinesTurkish AirlinesUnited AirlinesWings AirXpressairAir FranceAmerican AirlinesChina Southern AirlinesJet AirwaysLufthansaRoyal BruneiTransnusa AviationTrigana AirVirgin AustraliaDelta Airlines

Partner Pembayaran Resmi Traveloka


Rating EgyptAir

dari 283 review

Standar layanan: FullService

Kelas Penerbangan EgyptAir

Kelas Ekonomi

Layanan penerbangan Kelas Ekonomi EgyptAir bisa ditemukan di setiap pesawatnya. Kelas Ekonomi EgyptAir menawarkan tidak hanya kursi yang terbuat dari bahan berkualitas, tapi juga ruang kaki yang cukup luas bagi penumpangnya dalam harga kompetitif, sehingga menambah kenyamanan saat terbang. Khususnya pada penerbangan jarak jauh, penumpang Kelas Ekonomi bisa menikmati beragam hiburan dalam pesawat, dari film, musik, permainan dan serial TV, hingga program khusus untuk anak-anak.

Makanan di Pesawat

Setiap penumpang Kelas Ekonomi akan mendapatkan makanan dan minuman di dalam penerbangan. Penumpang dalam penerbangan jarak jauh, contohnya, dapat menikmati menu lengkap yang terdiri dari makanan pembuka berupa roti dan salad; makanan utama, seperti pasta dan ayam; dan pencuci mulut, seperti brownie. Setiap menu dibuat dengan bahan-bahan yang segar, sehingga membuat penerbangan semakin menyenangkan.

Kelas Bisnis

Setiap kursi di kabin Kelas Bisnis dilapisi oleh bahan kulit yang nyaman dan bisa diatur menjadi tempat tidur datar. Tidak ketinggalan pula sambungan USB dan stop kontak untuk mengisi daya bateri perangkat elektronik penumpang. Agar tidak merasa bosan selama penerbangan, penumpang juga bisa menikmati fasilitas hiburan di pesawat dengan konten yang beragam, mulai dari film, serial televisi, musik, hingga permainan. Setiap penumpang Kelas Bisnis di penerbangan EgyptAir juga akan mendapatkan kantong khusus yang terdiri dari sikat gigi, pasta gigi, kaus kaki, dan penutup mata.

Makanan di Pesawat

Setiap penumpang di Kelas Bisnis EgyptAir mendapatkan fasilitas makanan di pesawat dengan menu yang relatif lengkap, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga pencuci mulut. Semuanya disajikan di atas peralatan makan yang cukup mewah. Jika sedang menjalani program diet atau memiliki berbagai ketentuan khusus, penumpang bisa memberitahu staf EgyptAir sebelum keberangkatan agar menu yang disajikan nanti bisa disesuaikan.

Layanan Khusus EgyptAir

EgyptAir Plus

Program frequent flyer EgyptAir Plus menawarkan empat tingkat keanggotaan, yaitu Blue Card, Silver Card, Gold Card, dan Platinum Card. Keuntungan dan keistimewaan yang diterima oleh anggota EgyptAir Plus tergantung dari tingkat keanggotaan yang dimiliki. Penumpang bisa menunjukkan kartu keanggotaan di konter check-in sebelum penerbangan untuk mengakumulasi miles. Miles yang terakumulasi bisa ditukarkan dengan ekstra bagasi, upgrade kelas penerbangan, tiket pesawat EgyptAir gratis, dan lain-lain.

Ruang Tunggu Bandara

EgyptAir memiliki dua ruang tunggu bandara di Bandara Internasional Cairo. Ruang tunggu yang diberi nama Alioth Lounge dan Al Genah Lounge berada di lantai tiga Terminal 3. Di kedua ruang tunggu ini, penumpang bisa menikmati banyak pilihan makanan, camilan dan minuman sambil memanfaatkan fasilitas lainnya, seperti komputer, koneksi WiFi dan ruang pertemuan. Ruang tunggu ini juga terbuka untuk penumpang maskapai yang tergabung dalam Star Alliance lainnya.

Armada EgyptAir

Airbus A321-231
Kelas penerbangan:

  • Ekonomi
  • Bisnis

Tata kursi:

  • 3-3 (Ekonomi)
  • 2-2 (Bisnis)

Jarak antar kursi:

  • 32 inci (Ekonomi)
  • 36 inci (Bisnis)

Hiburan di pesawat:

Tersedia


WiFi:

Tidak Tersedia


Stopkontak/Port USB:

Tidak Tersedia

Airbus A330-300
Kelas penerbangan:

  • Ekonomi
  • Bisnis

Tata kursi:

  • 2-4-2 (Ekonomi)
  • 2-2-2 (Bisnis)

Jarak antar kursi:

  • 33 inci (Ekonomi)
  • 60 inci (Bisnis)

Hiburan di pesawat:

Tersedia


WiFi:

Tersedia


Stopkontak/Port USB:

Tersedia

Kru Pesawat EgyptAir

Seragam Pramugari EgyptAir

Pramugari EgyptAir mengenakan baju terusan hitam dengan kantong di sisi kanan dan kirinya. Syal berwarna cokelat muda, kuning, hitam dan merah muda yang menggantung di leher pramugari membuatnya terlihat lebih menawan. Sejak November 2012, beberapa pramugari telah menambahkan hijab atau penutup kepala sebagai bagian dari seragamnya.


Kebijakan Bagasi EgyptAir

Rute Penerbangan

Kelas Penerbangan

Bagasi Kabin

Bagasi Terdaftar

Domestik

Kelas Ekonomi

Maks. 8 kg

Maks. 23 kg (Dimensi: maks. 158 cm)

Kelas Bisnis

2 buah (maks. 8 kg/buah)

Maks. 32 kg (Dimensi: maks. 158 cm)

Kelas Satu

Internasional

Kelas Ekonomi

Maks. 8 kg

2 buah (maks. 23 kg/buah) (Dimensi: maks. 158 cm/buah)

Kelas Bisnis

2 buah (maks. 8 kg/buah)

2 buah (maks. 32 kg/buah) (Dimensi: maks. 158 cm/buah)

Kelas Satu

Kebijakan Penumpang EgyptAir

Kebijakan Penumpang Bayi (0 – 2 Tahun)
  • EgyptAir bersedia membantu penumpang dan bayinya selama penerbangan.
  • EgyptAir menyediakan fasilitas keranjang khusus bayi (carrycots) pada bagian depan setiap kabin.
  • Penumpang yang akan menggunakan fasilitas carrycots harus mengajukan pemesanan khusus kursi sekat (bulkhead seat).
  • Saat ini, pemesanan bulkhead seat tidak bisa dilakukan secara online. Penumpang bisa memesannya melalui telepon atau di kantor EgyptAir terdekat.
  • Penumpang harus memangku bayinya saat lepas landas dan mendarat.
  • EgyptAir tidak memperbolehkan bayi yang berusia kurang dari 7 hari untuk melakukan perjalanan udara.
  • EgyptAir tidak memperbolehkan bayi prematur untuk melakukan perjalanan udara, kecuali ada surat medis yang menyertai. Selain itu, bayi prematur juga harus didampingi oleh seorang dokter, suster, atau staf medis dalam perjalanan.
Kebijakan Penumpang Anak (2 – 12 Tahun)
  • Anak-anak berusia di bawah 12 tahun yang melakukan perjalanan udara sendiri tanpa pengawasan penumpang dewasa dikategorikan sebagai Unaccompanied Minors (UM).
  • Pemesanan tiket pesawat bagi UM harus disertai dengan pengisian formulir UM di kantor EgyptAir sebelum check-in.
  • UM di bawah usia 2 tahun tidak diperbolehkan untuk melakukan perjalanan udara.
  • UM berusia 2 hingga 12 tahun harus diantar oleh orang tua atau walinya ke bandara saat keberangkatan.
  • Di bandara kedatangan, orang tua atau wali yang disebutkan di dalam formulir UM harus menjemput UM.
  • Khusus untuk UM berusia 2 – 6 tahun, pramugari EgyptAir akan menemaninya selama penerbangan berlangsung.
  • Tarif yang diberlakukan untuk UM sama dengan tarif untuk penumpang dewasa. Pengawalan pramugari akan dikenakan biaya seharga satu tiket penumpang dewasa.
  • Setelah pesawat mendarat, anak akan ditemui oleh staf darat EgyptAir yang akan mendampinginya hingga bertemu dengan orang tua atau wali yang menjemputnya. Pihak penjemput harus bisa membuktikan identitasnya.
  • Untuk kepentingan transit atau transfer penerbangan ke maskapai lain, mohon merujuk ke regulasi UM.
Kebijakan Penumpang Hamil
  • Penumpang hamil diminta untuk menginformasikan EgyptAir terkait kondisi kehamilannya, seperti perkiraan waktu lahir dan riwayat komplikasi kehamilan, termasuk jika kehamilan penumpang adalah kehamilan ganda.
  • Apabila penumpang hamil berada dalam kondisi sehat dan bebas dari komplikasi, umumnya EgyptAir bisa langsung menerimanya tanpa harus menunjukkan surat medis tertentu.
  • Surat medis wajib ditunjukkan dan harus dikeluarkan oleh dokter tidak lebih dari tujuh (7) hari sebelum jadwal keberangkatan apabila:
    • Perkiraan waktu lahir anak ternyata kurang dari empat minggu setelah jadwal penerbangan.
    • Adanya ketidakpastian tentang perkembangan kondisi kehamilan atau perkiraan waktu lahir.
    • Penumpang pernah hamil anak kembar atau pernah/memiliki kemungkinan komplikasi selama proses kelahiran bayi.
Kebijakan Penumpang dengan Disabilitas
  • Untuk alasan kenyamanan selama penerbangan, penumpang berkebutuhan khusus akan disediakan tempat duduk di dekat lorong dan kamar kecil.
  • Fasilitas bantuan kursi roda dapat diberikan kepada:
    • Penumpang yang dapat berjalan, tapi membutuhkan kursi roda dari/ke pintu keberangkatan.
    • Penumpang yang dapat berjalan, tapi membutuhkan bantuan untuk menaiki atau menuruni tangga.
    • Penumpang tidak dapat berjalan dan membutuhkan bantuan di dalam pesawat.
  • Fasilitas bantuan oksigen di dalam pesawat dapat diberikan dengan beberapa ketentuan berikut:
    • Penumpang harus menginformasikan kebutuhannya terhadap oksigen kepada EgyptAir setidaknya 48 jam sebelum keberangkatan.
    • Penumpang harus melengkapi formulir Medical Information (MEDIF) dan dokter harus merinci kebutuhan penumpang tersebut.
    • Apabila penumpang membatalkan permintaannya terhadap oksigen, ia harus memberitahukan EgyptAir setidaknya 72 jam sebelum keberangkatan.
  • Penumpang yang membutuhkan tandu dalam pengangkutan diperbolehkan untuk mengikuti penerbangan dengan beberapa ketentuan berikut:
    • Penumpang yang menggunakan tandu hanya bisa melakukan penerbangan di Kelas Ekonomi dan harus ditemani oleh seorang pendamping.
    • Penumpang harus memberitahukan kondisinya kepada EgyptAir sebelum keberangkatan.
    • Jika memerlukan layanan ambulans, pihak penumpang harus mengurusnya sendiri dan menyertai penafian tanggung jawab.
    • Penumpang menggunakan tandu di dalam penerbangan Kelas Ekonomi akan dikenakan biaya tiket penumpang dewasa ditambah lima kali biaya tiket normal penumpang dewasa di Kelas Ekonomi untuk setiap kali jalan.
    • Biaya tersebut tidak termasuk biaya pendamping yang menemani penumpang selama penerbangan.
  • Penumpang yang memiliki berat badan lebih dan membutuhkan lebih dari satu kursi selama penerbangan harus memperhatikan hal berikut:
    • Jika penumpang membutuhkan lebih dari satu kursi selama penerbangan, ia wajib memberi tahu staf EgyptAir saat melakukan pemesanan tiket.
    • Jika ternyata penerbangan sudah penuh dan penumpang belum memesan kursi kedua, penumpang bisa saja tidak diperbolehkan untuk melakukan perjalanan udara demi alasan keamanan.

Kebijakan Check-in EgyptAir

Waktu Check-in EgyptAir

Informasi waktu check-in untuk penerbangan EgyptAir dapat Anda lihat pada tabel di bawah. Waktu check-in bisa berbeda jika penerbangan dioperasikan oleh maskapai partner EgyptAir. Silakan lihat e-tiket untuk memastikan waktu check-in Anda.

Rute Penerbangan

Waktu Check-in Ideal

Batas Waktu Check-in

Semua rute

1 jam 30 menit sebelum keberangkatan

1 jam sebelum keberangkatan

Check-in EgyptAir Online

Check-in online untuk penerbangan EgyptAir dapat Anda lakukan melalui langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi halaman check-in EgyptAir
  2. Masukkan kode booking, atau detail pemesanan lainnya, sesuai instruksi
  3. Lengkapi detail check-in lainnya
  4. Simpan dan/atau cetak boarding pass Anda

Kebijakan Refund EgyptAir

Secara umum, refund dapat diajukan untuk alasan pribadi, sakit, kehamilan, kematian penumpang, pembatalan/pengubahan jadwal oleh maskapai, force majeure, atau pemesanan ganda. Namun, hal ini tetap bergantung pada kebijakan masing-masing maskapai. Silakan kunjungi halaman Kebijakan Refund EgyptAir untuk informasi lengkap mengenai refund.

Kebijakan Reschedule EgyptAir

Untuk mengubah jadwal penerbangan, Anda dapat menggunakan fitur Easy Reschedule. Beberapa maskapai mengizinkan penggantian tanggal, jam, rute, dan maskapai. Tapi ada pula yang hanya mengizinkan penggantian tanggal dan jam penerbangan. Silakan kunjungi halaman Syarat & Ketentuan Reschedule EgyptAir untuk panduan lengkap mengenai pengubahan jadwal penerbangan Anda. Jika pengubahan jadwal tidak dapat Anda lakukan melalui Easy Reschedule, silakan langsung hubungi EgyptAir.


 

Tentang EgyptAir

Didirikan pada tahun 1932, EgyptAir (IATA code: MS) dikenal sebagai maskapai penerbangan pertama yang beroperasi di kawasan Timur Tengah dan Afrika. EgyptAir mengoperasikan layanan penerbangannya melalui hub utamanya di Bandara Internasional Kairo. Menggunakan 63 pesawat jenis Airbus dan Boeing, EgyptAir berkomitmen mengantarkan para penumpangnya ke 79 destinasi di 53 negara, dengan frekuensi penerbangan mencapai 144 kali dalam sehari. EgyptAir juga menjadi maskapai penerbangan ketujuh yang bergabung dengan International Air Transport Association (IATA). Bahkan agar selalu bisa memberikan layanan berstandar internasional, EgyptAir berusaha untuk mendapatkan sertifikat dari badan-badan penting dalam industri penerbangan internasional. Beberapa sertifikat yang telah berhasil didapatkan oleh EgyptAir adalah IOSA – IATA Operational Safety Audit, EASA – European Aviation Safety Agency, ISO – International Organization for Standardization, dan ISAGO – IATA Safety Audit for Ground Operations. Dalam mengoperasikan layanan penerbangannya, EgyptAir menawarkan dua tipe kelas, yaitu Kelas Ekonomi dan Kelas Bisnis. Layanan penerbangan Kelas Ekonomi EgyptAir terdapat di semua pesawat yang digunakan. Kelas Ekonomi EgyptAir didesain untuk memenuhi kenyamanan seluruh penumpangnya, baik dari segi material kursi dan ruang kaki hingga harga yang kompetitif. Khusus untuk penerbangan jarak jauh, penumpang Kelas Ekonomi bisa menikmati fasilitas hiburan di pesawat yang kontennya terdiri dari film, audio, permainan, serial televisi, hingga sajian khusus untuk penumpang anak. Sementara itu, layanan penerbangan Kelas Bisnis EgyptAir sangat cocok bagi penumpang yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh. Setiap kursinya dilapisi oleh bahan kulit yang nyaman dan bisa diatur menjadi sebuah kasur. Tidak ketinggalan pula porta USB dan stop kontak untuk mengisi daya baterai perangkat elektronik penumpang. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, EgyptAir menawarkan sebuah program frequent flyer bernama EgyptAir Plus. Penumpang bisa menunjukkan kartu keanggotaannya saat check-in di konter untuk mendapatkan miles berdasarkan jarak yang mereka tempuh. Member bisa menukar miles mereka dengan bagasi tambahan, upgrade kelas penerbangan atau tiket pesawat EgyptAir gratis. EgyptAir menyediakan jatah bagasi yang berbeda di setiap kelas. Penumpang Kelas Ekonomi bisa membawa dua bagasi dengan total berat 23 kg, sementara penumpang Kelas Bisnis bisa mendaftarkan dua bagasi dengan total berat 32 kg. Sebagai tambahan, EgyptAir memperbolehkan penumpang Kelas Ekonomi untuk membawa satu bagasi kabin dengan berat maksimum 8 kg, sementara penumpang Kelas Bisnis boleh membawa dua bagasi kabin dengan berat maksimum masing-masing bagasi 8 kg. Konter check-in untuk penerbangan internasional mulai dibuka tiga jam sebelum jadwal keberangkatan dan akan ditutup setidaknya 60 menit sebelum penerbangan. Sementara itu, untuk penerbangan domestik, konter check-in dibuka dua jam sebelum jadwal keberangkatan dan akan ditutup setidaknya 30 menit sebelum penerbangan. Sebagai alternatif, penumpang juga bisa check-in melalui situs resmi EgyptAir atau aplikasi mobile EgyptAir.

Sejarah EgyptAir

Perjalanan EgyptAir di industri penerbangan dimulai ketika Alan Muntz, pemilik maskapai penerbangan bernama Airwork, mengunjungi Mesir pada 1931. Alan ingin mendirikan maskapai baru dan pemerintah Mesir mengizinkannya. Maskapai baru yang bernama Misr Airwork akhirnya lahir pada 1932, tapi tidak memulai operasinya hingga 1933. Satu dasawarsa kemudian, saat Perang Dunia II berlangsung, pemerintah Mesir mengambil alih kepemilikan maskapai dan mengganti namanya menjadi Misr Airlines, yang kemudian diganti lagi menjadi Misrair pada 1946. Dengan terbentuknya Republik Arab oleh Mesir dan Suriah, Misrair berganti nama menjadi United Arab Airlines (UAA) pada 1958. Namun, pada 1971 ketika Mesir dan Suriah menjadi negara independen, UAA berganti nama lagi menjadi EgyptAir, nama yang dipakai hingga sekarang. Maskapai ini mewarisi staf, peralatan, aset dan sumber daya lain dari UAA, tapi pada 2002 EgyptAir mengalami perubahan struktur dari organisasi pemerintah menjadi perusahaan induk dengan beberapa anak perusahaan. Sejak restrukturisasi ini, EgyptAir telah menerima banyak sertifikat dari badan internasional. Pada 2004, EgyptAir menjadi maskapai penerbangan pertama di Afrika yang mengantongi sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA). Empat tahun kemudian, tepatnya pada Juli 2008, EgyptAir resmi bergabung dengan Star Alliance, aliansi global terbesar yang ada di dunia. Hal ini menjadi salah satu tonggak sejarah terpenting dalam perjalanan EgyptAir. Bergabungnya EgyptAir dengan Star Alliance memungkinkan maskapai penerbangan ini untuk menawarkan layanan penerbangan ke lebih banyak destinasi. Karena langkah ini pula, kini penumpang EgyptAir dapat menikmati fasilitas puluhan ruang tunggu bandara milik maskapai penerbangan mitranya di seluruh dunia. Uniknya, EgyptAir menjadi satu-satunya anggota Star Alliance yang berbasis di kawasan Timur Tengah dan Afrika. Sejak 2009, sistem penerbangan yang biasanya dilakukan EgyptAir di Bandara Internasional Kairo sebagai hub utama mengalami sedikit perubahan menyusul dibukanya Terminal 3 pada April tahun tersebut. Karena adanya konsep “Move Under One Roof” yang diusung oleh Star Alliance di Bandara Internasional Kairo, maka semua anggota maskapai penerbangan yang tergabung dalam aliansi global tersebut, termasuk EgyptAir, berpindah ke Terminal 3 yang kapasitasnya dua kali lebih besar dari terminal sebelumnya. Pada 2010, EgyptAir juga melakukan perubahan sistem operasi di hub Alexandria dengan memindahkan operasinya ke Bandara Borg El Arab. Selain bandara tersebut, EgyptAir juga memiliki hub sekunder, yaitu Bandara Internasional Hurghada, Bandara Internasional Luxor dan Bandara Internasional Sharm el-Sheikh. Periode 2009 – 2010 juga menjadi periode yang cukup penting bagi EgyptAir. Maskapai penerbangan ini mengumumkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Aviation Capital Group (ACG) dan beberapa pemegang saham asal Mesir untuk membentuk usaha baru bernama Civil Aviation Finance and Operating Leases (CIAF-Leasing). Usaha gabungan ini fokus menjalankan penerbangan pada kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara dengan menggunakan pesawat yang lebih ramping. Selama lebih dari 84 tahun meramaikan industri penerbangan internasional, kini EgyptAir mengoperasikan lebih dari 75 pesawat ke 79 destinasi di seluruh dunia. Setidaknya ada sembilan jenis pesawat yang digunakan oleh EgyptAir dalam operasinya, yaitu Airbus A320-232, Airbus A321-231, Airbus A330-243, Airbus A330-300, Airbus A340-212, Boeing B737-500, Boeing B737-800, Boeing B777-200, dan Boeing B777-300. EgyptAir juga memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi, yaitu Air Cairo, Air Sinai, EgyptAir Cargo, EgyptAir Express, dan Smart Aviation Company.

Kontak EgyptAir

6221-5742471

Alamat EgyptAir

EgyptAir
Hotel Sahid Jaya Jakarta, 86 Jalan Jenderal Suderal Sudirman, Jakarta 10220

Bagikan

Google Plus Share Scroll Top
Perlu Bantuan?