PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.132 hotel)
  3. Bali(5.917 hotel)
  4. Badung(3.096 hotel)
  5. Kuta Selatan(730 hotel)
  6. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu

Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Bali - Indonesia, Badung, Indonesia, 80364
Lainnya
9,0/10Mengesankan
Menurut 12 tamu
Tempat yang nyaman, jauh dari keramaian, pemandangan yang bagus dan pelayanan yang sangat memuaskan
Anonim
Lihat semua review
Berdasarkan 1.042 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Sundays Beach Club
(1,48 km)
Pantai Karma Kandara
(1,73 km)
Pantai Melasti
(2,75 km)
Pantai Nyang Nyang
(2,88 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
9,0
/10
Mengesankan
Kebersihan
9,50
Kenyamanan
9,25
Makanan
9,00
Lokasi
8,50
Pelayanan
9,25

4 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,0
Tempat yang nyaman, jauh dari keramaian, pemandangan yang bagus dan pelayanan yang sangat memuaskan
9,7
Tempat itu memberikan pengalaman indah
9,4
Tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu saya dengan keluarga saya
10,0
Ini adalah hotel terbaik yang pernah saya inapi. Infinity pool yang menghadap ke arah laut buat saya betah berlama-lama berenang di sini. Hotel ini menghadirkan susana privat yang saya butuhkan selama liburan.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
1.042 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis17
Pasangan643
Wisata sendiri26
Keluarga172
Berlibur dengan teman112
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
5
Buruk
16
Rata-rata
42
Sangat Bagus
124
Luar Biasa
855
tbfariz
Lebih baik dari yang terbaik
Pertama sampai di alila, melewati security check yg cukup baik memeriksa kendaraan dan menanyakan apa keperluan saya. Berlanjut ke lobby, saya disambut cukup banyak staff alila yang ramah2 dan karena melihat muka saya yang capek, salah satu staff menyemprotkan penyegar muka, cukup ampuh apalagi dengan wanginya yang enak. Bahkan GM nya menyempatkan diri untuk menyapa saya sebagai tamu. Hi Mr. Marco! :) Check in cukup cepat. Di depan mata langsung terhampar pemandangan indah dari resortnya dipadukan dengan luasnya samudera. Saya sampai bertanya apa benar ada tempat seperti ini. Setelah check in, saya langsung diantar ke vilanya. Ini benar2 diluar ekspektasi saya karena vilanya luar biasa. Tidak ada yang biasa disini, pintunya besar dan berat, tempat tidur nyaman, sofanya panjang dengan menghadap langsung keluar. Kamar mandinya juga sangat bagus. Tiap vila memiliki kabana dan kolam pribadi dan juga shower outdoor. Petangnya saya pergi ke restoran untuk makan malam, dengan sebelumnya foto foto dulu pasti. Ada hal yang kurang menyenangkan pas mau foto foto, yaitu tiga kali saya ditanyai dari kamar nomor berapa dan apakah saya stay disini oleh staff berbeda. Sedih. Bukan emang seharusnya ya orang yang hanya ingin foto foto dilarang kesini. Masukan nih: ada baiknya para tamu yang fix stay disini lebih baik dikasih gelang pengenal dengan warna terang biar staff tidak perlu terus menanyakan anda dari kamar nomor berapa atau bahkan apa anda stay disini. Cukup menyinggung. Resto ada yang western dan indonesian. Karena saya mau makan steak maka saya ke resto yamg western. Memang kalo malam banyak sekali nyamuk di restonya. Rasa steaknya enak dan matangnya pas. Balik ke vila alangkah kagetnya saya ternyata vila saya dirapihkan oleh staffnya. Baju handuk yang sudah terpakai diganti baru, air minum dikasih yang baru, lalu amazingnya mereka menset vila dengan cantik untuk dinikmati saat malam tiba. Bahkan mereka memberikan semprotan wangian untuk bantal yang katanya bisa bikin kita lebih nyenyak tidur. Nice. Sarapan dengan view yang luar biasa keren. Ala carte sepuasnya. Walau rasa makanannya harus bisa ditingkatkan lagi. Akhirnya sampai bertemu lagi alila.
Bisnis - 24 Apr 2017
fajaradhi14
Surga Dunia Buatan
Begitu sampai komplek Alilas saya dicek dengan ketat dengan mendaftar tamu di Security checkin diluar sebelum masuk parkiran, begitu ketat dan sopan. try to ask for lunch karena saya datang untuk sekedar makan siang disana, dan diarahkan ke Main building..... 1 Kata untuk villa ini. OMG OMG.. So relaxing view what i had in this place. ini villa termewah dengan pemandangan spektakuler! saya sampai memuji bli bli disana (staff pekerja hotel) karena tempatnya seperti surga. saya ke restaurant untuk makan siang dan Minum di bar di lounge yang pemandangannya menghadap lautan pasifik yang terbentang luas, sungguh cantik. spend almoast 60k for juice only and you can get more amazing view at here
- 16 Mei 2016
Marnha
Pinggir Samudra Hindia
Lokasi Alila Villas Uluwatu berada di daerah pecatu. Dengan lokasi yang berada di perbukitan dan tebing, pemandangan yang disuguhkan sangat menarik. Struktur bangunan yang didirikan tidak mengubah struktur tanah atau bukit. Sehingga bangunan yang berdiri tidak merusak ekosistem atau struktur tanah. Dengan tingkat kebisingan yang nol, kita bisa rileks seperti di alam bebas.
Keluarga - 25 Jan 2016
Indri_Setiawati
Villa yang mewah
Ketika kami datang kesini kondisi hujan sehingga kami tidak bisa berkeliling dan bermain dipantai. Secara pemandangan sangat cantik dan indah. Tidak hanya itu makanan yang ditawarkan di hotel ini rasanya sangat enak. Sempatkan kesini jika mengunjungi Uluwatu.
Berlibur dengan teman - 25 Jan 2016
Rafael M
Hotel paling indah di Bali
Pokonya menyenangkan, tempat sangat indah, cocok untuk honeymoon menghabiskan waktu berdua bersama pasangan, ruangan kamar yang indah, staff yang ramah ingin kembali lagi ke hotel ini. Pemandangan hotel juga sangat menawan amazing.
Pasangan - 30 Des 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Pusat kebugaran
    • Spa
    • Kolam renang outdoor
    • Dekat pantai privat
    • Kolam renang indoor
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
    • Resepsionis 24 jam
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Makanan dan Minuman
    • Bar di kolam renang
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
  • Umum
    • Ruang keluarga
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Alila Villas Uluwatu adalah salah satu akomodasi bintang 4 terbaik di tepian Pulau Bali. Penginapan ini hadir dengan gaya kontemporer dan mengutamakan privasi para tamu. Berdiri di tebing batu kapur dengan ketinggian 100 meter di atas lautan luas Samudera Hindia, akomodasi ini menampilkan pemandangan lautan dan matahari terbit yang indah.

Vila Alila dirancang oleh perusahaan arsitektur WOHA, salah satu firma peraih penghargaan untuk proyek desain inovatif di lingkungan tropis. Penggunaan batu, rotan, dan kayu menunjukkan perpaduan aksen kental tradisional Bali yang disempurnakan dengan desain kontemporer mewah.

Salah satu ciri khas dari akomodasi ini adalah Cabana yang merupakan ruangan mirip sarang burung dengan material kayu yang menjorok ke lautan. Letaknya yang berada di ujung tertinggi bangunan memberikan kesan tersendiri bagi tamu.

Ada tiga tipe vila yang ditawarkan oleh Alila Uluwatu, yaitu vila dengan pilihan 1, 2, atau 3 kamar tidur. Jenis vila dengan 2 dan 3 kamar tidur berlokasi di lereng bukit dan menghadap pantai selatan Bali. Fasilitas kolam renang pribadi tersedia di semua tipe vila.

Tamu bisa memanjakan tubuh dan menenangkan pikiran dengan fasilitas Spa Alila. Gabungan teknik penyembuhan Asia kuno dan resep kecantikan khas Bali, membuat tubuh lebih relaks dan segar. Para tamu juga bisa menjajal paket Ultimate Spa Pamper dengan perawatan yang lebih beragam. Selain itu, Alila Villas Uluwatu juga menyediakan pusat kebugaran dan kelas Aerial Yoga.

Untuk mendukung segala aktivitas bisnis maupun pribadi, akomodasi ini juga dilengkapi dengan ruang serbaguna berkonsep outdoor dengan pemandangan laut biru yang sempurna. Cliff-edge Wedding Cabana, sebuah tempat di tepi tebing yang bisa dijadikan sebagai venue pesta pernikahan yang sangat indah.

Villa Alila Uluwatu mempersembahkan The Warung, restoran yang menyajikan hidangan tradisional Indonesia, termasuk Bali. Di samping itu, ada juga Restoran CIRE yang menyuguhkan hidangan spesial Asia dan internasional lainnya. Di sore hari, para tamu bisa menikmati afternoon tea dan bermacam makanan ringan sembari bersantai di Cabana. Cicipi juga berbagai sajian kreasi dari Chef Marc Lores Panades, juru masak terbaik di akomodasi ini.

Akomodasi ini berlokasi di Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Bali. Lokasi ini hanya berjarak 15 menit dari Jimbaran Bay dan Pura Uluwatu. Pura ini dipercaya oleh masayarakat Bali sebagai salah satu pura penyangga sembilan mata angin. Di bawah pura merupakan Pantai Pecatu, salah satu pantai yang sering digunakan untuk berselancar karena ombaknya yang besar.

Pantai Karma Kandara juga menjadi destinasi terdekat dengan Villa Alila di Uluwatu. Pantai ini merupakan salah satu pantai paling cantik di Bali. Untuk bisa mencapai bawah pantai ini, para tamu harus menempuh lebih dari 100 anak tangga berkelok. Suasana pantai yang tenang dan damai akan membuat para tamu serasa sedang berada di pantai pribadi.

Meskipun pemandangan akomodasi seluruhnya berupa pantai dan lautan, masih ada beberapa destinasi menarik dan pantai lainnya yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah Sundays Beach Club yang berada di Bukit Peninsula. Tempat ini cocok untuk bersantai, berenang dan menyelam, juga mendayung perahu kayak. Pasir putih pantai terasa begitu lembut. Cicipi juga bermacam sajian yang lezat di Beach Club Restaurant & Bar.

Alila Villas Uluwatu, akomodasi bintang 4 terbaik di lautan selatan Pulau Bali untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran dari penatnya aktivitas dan pekerjaan.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.