PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(20.376 hotel)
  3. Bali(6.303 hotel)
  4. Badung(3.278 hotel)
  5. Legian(403 hotel)
  6. Amaris Hotel Legian

Amaris Hotel Legian Bali

Hotel
Jalan Padma Utara - Legian, Legian, Kuta, Bali, Indonesia, 80361
Swimming Pool
Lobby
Lihat semua foto
Nyaman
8,0/10
Menurut 2.731 tamu
134 tamu mengulas tentang lokasi strategis
Lokasi strategis, kamar bersih, sarapan juga enak pokoknya worth it untuk menginap lagi di sini
Randy P. W.
Lihat semua review
Berdasarkan 316 review traveler
Accommodation Highlights
AC
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pantai Legian
(0,41 km)
Azul Beach Club
(0,66 km)
Pantai Double Six
(0,71 km)
BIASA ArtSpace
(0,95 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 2.731 ulasan

8,0
Nyaman
Fantastis
443
Sangat Bagus
1.236
Memuaskan
726
Biasa
306
Buruk
20
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Urusan Bisnis
Nyaman banget dan tidak susah nyari hotelnya.
8,5
- Liburan Keluarga
Boleh lah, cocok dengan harga. Cuma hotel sudah agak lama.
8,2
So far worth it lah ya dengan harga yang terbilang murah sudah dapat breakfast, cuma AC saja kurang dingin, TV kurang besar, lantainya kurang nyaman. Kalau tempat strategis di pinggir jalan legian.
6,0
Interiornya sudah banyak yg karatan dan shawernya tidak berfungsi dengan baik
6,4
Shower-nya tidak bekerja dengan baik, airnya pelan, kamar sedikit bau/pengap saat pertama masuk dan AC tidak terlalu dingin. Pelayanan dan makanan bagus.
8,4
- Liburan Keluarga
Walau sebetulnya kurang puas. Tapi mungkin di sana memang seperti itu. Minta tolong tidak bisa resepsionis jutek jutek banget pokoknya. Not good buat kamar rata-rata amaris memeang seperti itu
5,5
- Liburan Romantis
Pada saat saya datang ini saya pindah hotel. Sebelumnya saya dari Nusa Dua. Setelah sampai sudah malam juga. Pas masuk langsung ngeh sama tirai jendela yg tidak bisa tertutup Full. Jadi bagian bawahnya bisa diintip orang. Pas mandi kamar mandi ada cicaknya 😢 terus banyak binatang kecil hitam2 di deket closet. Shower juga tidak berfungsi dengan baik. Airnya keluar hanya pada bagian tengah saja. Gelas untuk sikat gigi berbau dan berjamur. Yg ini lebih sadis sih, pas malem tidur sudah capek kok di pipi ada yg jalan. Saya kibas saya kira rambut. Hilang.. Kemudian ada lagi lalu saya bangun pas dilihat semacam serangga atau kecoa kecil. Langsung saat itu tidur jadi tidak nyaman. Karena kamar saya persis depan kolam renang pagi2 sudah berisik dan asep rokok masuk ke kamar saya. Makanan ya STD. Tolong kedepan untuk ditingkatkan lagi. Untuk Amaris di kota bandung contohnya sangat baik untuk std room. Sayang saja tempat lumayan strategis tp kamarnya seperti itu. Thank you
6,4
- Liburan Romantis
AC kamar kurang dingin sehingga kurang nyaman di dalam kamar.
8,8
- Urusan Bisnis
Sarapan sedikit mengecewakan.. Rasa pas2an dan cenderung ke hambar. Shower air panas, tdk terlalu panas. Lainnya semua memuaskan.
6,0
- Liburan Keluarga
kamar mandi kotor, keran air rusak
First
Prev
1
2
3
164
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Lift
    • Restoran
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Brankas kamar
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Penitipan bagasi
    • Surat kabar di lobby
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Kolam renang indoor
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00


      Amaris Hotel Legian merupakan akomodasi terbaik saat berwisata ke Legian, Bali. Beralamat di Jalan Padma Utara, Legian, hotel ini terletak di lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh beragam pusat hiburan. Akses menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai cukup dekat, yaitu sekitar 4 km.

      Hotel ini cukup mencolok dan mudah ditemukan berkat warna-warna yang telah menjadi ciri khasnya, yaitu hijau, merah, biru, dan kuning. Bangunannya sendiri tidak terlalu tinggi, hanya terdiri atas 4 lantai. Meski demikian, hotel budget ini memiliki daya tarik tersendiri.

      Konsep Amaris Hotel di Legian tidak jauh berbeda dengan hotel-hotel satu grupnya di kota lain. Desainnya modern minimalis dengan sentuhan warna-warna ceria yang menyegarkan. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 dengan konsep budget sehingga menjadi favorit wisatawan terutama backpacker.

      Jumlah kamar yang disediakan hotel ini sebanyak 115 unit. Ada beberapa pilihan kamar yang dapat tamu pilih sesuai kenyamanan, yaitu Smart Room Twin, Smart Room Hollywood, dan Smart Room Queen. Luas tiap kamar cukup besar, yakni 18 m2 untuk kamar dengan tipe standar.

      Fasilitas dasar yang tersedia dapat memenuhi kebutuhan para tamu. Konsepnya tetap minimalis dengan lantai menggunakan parket kayu. Untuk meningkatkan kenyamanan, pihak hotel telah melengkapi kamar dengan koneksi Wi-Fi, AC, televisi dengan saluran TV kabel, meja dan kursi untuk bekerja, air mineral, brankas, perlengkapan mandi, dan shower.

      Meskipun Amaris Hotel Legian adalah hotel berbintang 2, tamu bisa menemukan fasilitas kolam renang yang berada di sisi belakang hotel. Ukurannya cukup panjang dengan beberapa pohon kamboja yang tidak terlalu lebat ditanam di tepi kolam. Bagi pengunjung yang datang bersama si kecil, tak perlu khawatir. Pihak hotel juga menyediakan kolam khusus anak-anak sehingga lebih aman untuk digunakan.

      Di samping hotel, akomodasi ini juga menyediakan restoran. Di restoran semi terbuka ini, tamu dapat menikmati sarapan mulai pukul 06:30 - 11:00 WITA. Menu yang disajikan adalah menu Indonesia dan internasional. Jika menginginkan menu lainnya, tamu pun diperbolehkan untuk memesan kembali, ada pula layanan take away.

      Setelah cukup beristirahat, para tamu tentu memiliki keinginan untuk eksplorasi pulau dewata ini. Di sekitar hotel terletak beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi. Salah satunya, Pantai Legian yang hanya berjarak 400 meter dari hotel. Cukup berjalan kaki, tamu sudah bisa menikmati panorama Pantai Legian.

      Pantai di kawasan selatan Pulau Dewata ini berada pada gugusan yang sama dengan Pantai Kuta dan Seminyak. Karena itu, tidak heran jika lanskapnya begitu mirip. Pasirnya putih dan ombaknya sangat cocok untuk olahraga selancar. Mayoritas wisatawan mengunjungi pantai ini ketika menjelang senja untuk menyaksikan eksotisme semburat oranye di ufuk barat.

      Selain Pantai Legian, ada sebuah pantai yang kerap menjadi tempat favorit anak muda. Pantai Double Six dapat Anda jangkau dalam jarak 700 meter dari Amaris Hotel. Pasir putih pantai ini dihiasi dengan banyaknya bean bag dengan warna-warna cerah yang selalu penuh terisi wisatawan.

      Tak jauh dari pantai ini, pengunjung dapat menemukan La Plancha Beach Bar & Restaurant. Secara harfiah, La Plancha berarti papan selancar, namun bukan berarti tempat ini adalah penyewaan papan seluncur. La Plancha adalah restoran yang menyajikan makanan Spanyol, pizza, dan beberapa grilled seafood. Bila dihitung dari hotel, jarak tempat ini hanya sekitar 1,1 km.

      Masih ada banyak tempat lainnya yang perlu Anda kunjungi selagi berada di Legian, Untuk urusan akomodasi, pilih saja Amaris Hotel Legian yang strategis, nyaman, dan ramah kantong.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      ?
      Perlu Bantuan?