1. Hotel
  2. Indonesia(17.748 hotel)
  3. Bali(5.846 hotel)
  4. Badung(3.064 hotel)
  5. Legian(386 hotel)
  6. Amaris Hotel Legian

Amaris Hotel Legian Bali

Jalan Padma Utara - Legian, Badung, Indonesia, 80361
Kolam Renang
7,9/10Nyaman
Menurut 2.349 tamu
Nyaman sekali.. Dan sangat dekat dengan pantai. Love it
Putri R. F.
Lihat semua review
Berdasarkan 298 review traveler
AC
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pantai Legian
(0,41 km)
Pantai Double Six
(0,71 km)
Dream Museum Zone (DMZ)
(1,10 km)
La Plancha Beach Bar & Restaurant
(1,10 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,9
/10
Nyaman
Kebersihan
7,65
Kenyamanan
7,87
Makanan
7,54
Lokasi
8,06
Pelayanan
7,95

1.478 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

4,5
semuax serba tidak ada mis: tidak ada sandal hotel, extra bed,handuk, dan kalau minta bantal kena cash. makanan tidak enak, pelayanan tidak bagus
7,6
Lantai kamar meskipun sudah di pel lengket banget ke kaki kalau tidak pake sendal
9,7
hotel dengan kebersihan bagus, dekat dengan pantai dan tempat hiburan.
8,3
Hotel budget yang sesuai dengan harganya. Kamar sempit, dengan amenities standar hanya sabun dan sikat gigi. Kebersihan cukup, staf ramah tapi kurang helpful. ada kolam berenang yang lumayan dekat lobby reception. Satu-satunya yang bagus dari hotel ini adalah lokasinya yang strategis dekat dengan kafe dan restoran.
8,9
Lokasi nya deket banget sama pantai legian.. jalan kaki deket kok. Sekitaran juga rame, karen masuk di kawasan legian kaja. Menu breakfast nya oke, bervariasi. Pool nya juga bagus.. hehe. Yang nggak oke, kebersihannya. Sprei sama bedcovernya ada noda noda gitu.. Terus, masalah handuk. Waktu dateng belim dapat handuk, dan dikasih baru malem hari.. karena masih di laundry. Kok sampek kekurangan toh........ Selebihnya oke sih.
8,5
Nyaman sekali.. Dan sangat dekat dengan pantai. Love it
7,0
Lumayan ramah pelayanan dan kebersihan harus ditambah
10,0
Enak, nyaman, depan ramai, dekat ke pantai
9,4
kamar mandinya jorok, handuk jorok, kurang luas. sarapan baik. selebihnya okee.
7,8
layak untuk direkomendasikan...
First
Prev
1
2
3
148
Next
Last
Berdasarkan
298 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis12
Pasangan78
Wisata sendiri40
Keluarga52
Berlibur dengan teman81
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
14
Buruk
20
Rata-rata
89
Sangat Bagus
133
Luar Biasa
42
yayan79
Hotel budget
Saya pertama nginep di hotel ini . Fasilitas kamar mandi lumayanlah . Air shower kecil . Sarapan yah sederhana sekali sesuai budget . Proses check in cepat dan lokasi dekat pantai tinggal jalan kaki beberapa menit saja .
Keluarga - 25 Agu 2017
mona_widya
budget hotel
kamar standar banget sesuai harga, handuk dan keset harus minta beberapa kali baru diantar, air panas hanya ada di ujung lorong dekat lift jadi karena saya membawa baby jadi agak repot bolak balik ambil air panas untuk bikin susu botol makan pagi lumayan tapi menu kebanyakan pedas jadi anak saya hanya sarapan roti
Keluarga - 25 Jul 2017
Bali i'm in Love
Haii, Bali pulau romantis yang didambakan para pengantin baru untuk honeymoon. Dan saya memilih untuk menginap di Amaris Hotel Legian. Setelah saya menginap di Amaris Hotel Legian ini saya ingin kembali lagi untuk menginap di sana. Dikarenakan tempat yang sangat bersih, bagus dan harga relatif murah. Selain itu pelayanannya sangat ramah dan untuk sarapan sangat lengkap dan menyehatkan. Terima kasih Amaris Hotel Legian sudah menjadikan honeymoon saya dan suami teekesan indah dan mewah. Next saya akan kembali menginap di sana :)
Pasangan - 11 Jun 2017
noviscalolyta
Strategis dan nyaman
Deket dari pantai cuma kurang lebih 5menit.. deket tempat makan dan tempat nongkrong. Cocok untuk keluarga juga.. good view, nyaman, makanan nya enak.. servis baik, kamar nyaman.. cuma beberapa tamu menjemur pakaian di balkon yg agak sedikit mengganggu.. so far good lah, ga bikin kantong jebol..
Wisata sendiri - 25 Mei 2017
arsiarsi_06
STAFF NOT GOOD
saya mnginap selama 2 hari di tanggal 6 may 2017 .kebetulan saya mendapatkna pesawat pagi .dan saya harus early check in di hotel jam 8 pagi .saya datang di fo untuk check in dan alasannya ada group kami di haruskan menungu .baik saya menunggu hampir 3 jam .dan kamar belum ready .hingga saya samperin lagi fo wanita itu dia bilang tidak bisa baru bisa jam 2 siang padahal group itu sudah check out dari jam 10 pagi pengerjaan kamar maksimal 20 menit selse .tapi ini sangat mengecewakan sekali petugas fo cewek yang bilang TIDAK BISA !seorang front office tidak boleh mengucapkan tidak bisa.sebaiknya front office wanita belajar dengan front office laki laki yang sagat ramah atau belajar dengan waitres nya karena lebih ramah di banding fo wanitanya ! fearly check in jam 11 tetap dikenakan full seharusnya bukannya 25% sama dengan halnya late check out sampai jam 3 sore 25 % jam 6 sore 50 % .sepertinya peru di training lagi untuk handling complain!oke lah hotel budget tapi pelayanan fo nya jangan seperti fo hotelmelati .karena sudah banyak hotel budget yang front officenya sangat ramah .
Berlibur dengan teman - 14 Mei 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Lift
    • Restoran
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Brankas kamar
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Penitipan bagasi
    • Surat kabar di lobby
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Kolam renang indoor
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00


      Amaris Hotel Legian merupakan akomodasi terbaik saat berwisata ke Legian, Bali. Beralamat di Jalan Padma Utara, Legian, hotel ini terletak di lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh beragam pusat hiburan. Akses menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai cukup dekat, yaitu sekitar 4 km.

      Hotel ini cukup mencolok dan mudah ditemukan berkat warna-warna yang telah menjadi ciri khasnya, yaitu hijau, merah, biru, dan kuning. Bangunannya sendiri tidak terlalu tinggi, hanya terdiri atas 4 lantai. Meski demikian, hotel budget ini memiliki daya tarik tersendiri.

      Konsep Amaris Hotel di Legian tidak jauh berbeda dengan hotel-hotel satu grupnya di kota lain. Desainnya modern minimalis dengan sentuhan warna-warna ceria yang menyegarkan. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 dengan konsep budget sehingga menjadi favorit wisatawan terutama backpacker.

      Jumlah kamar yang disediakan hotel ini sebanyak 115 unit. Ada beberapa pilihan kamar yang dapat tamu pilih sesuai kenyamanan, yaitu Smart Room Twin, Smart Room Hollywood, dan Smart Room Queen. Luas tiap kamar cukup besar, yakni 18 m2 untuk kamar dengan tipe standar.

      Fasilitas dasar yang tersedia dapat memenuhi kebutuhan para tamu. Konsepnya tetap minimalis dengan lantai menggunakan parket kayu. Untuk meningkatkan kenyamanan, pihak hotel telah melengkapi kamar dengan koneksi Wi-Fi, AC, televisi dengan saluran TV kabel, meja dan kursi untuk bekerja, air mineral, brankas, perlengkapan mandi, dan shower.

      Meskipun Amaris Hotel Legian adalah hotel berbintang 2, tamu bisa menemukan fasilitas kolam renang yang berada di sisi belakang hotel. Ukurannya cukup panjang dengan beberapa pohon kamboja yang tidak terlalu lebat ditanam di tepi kolam. Bagi pengunjung yang datang bersama si kecil, tak perlu khawatir. Pihak hotel juga menyediakan kolam khusus anak-anak sehingga lebih aman untuk digunakan.

      Di samping hotel, akomodasi ini juga menyediakan restoran. Di restoran semi terbuka ini, tamu dapat menikmati sarapan mulai pukul 06:30 - 11:00 WITA. Menu yang disajikan adalah menu Indonesia dan internasional. Jika menginginkan menu lainnya, tamu pun diperbolehkan untuk memesan kembali, ada pula layanan take away.

      Setelah cukup beristirahat, para tamu tentu memiliki keinginan untuk eksplorasi pulau dewata ini. Di sekitar hotel terletak beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi. Salah satunya, Pantai Legian yang hanya berjarak 400 meter dari hotel. Cukup berjalan kaki, tamu sudah bisa menikmati panorama Pantai Legian.

      Pantai di kawasan selatan Pulau Dewata ini berada pada gugusan yang sama dengan Pantai Kuta dan Seminyak. Karena itu, tidak heran jika lanskapnya begitu mirip. Pasirnya putih dan ombaknya sangat cocok untuk olahraga selancar. Mayoritas wisatawan mengunjungi pantai ini ketika menjelang senja untuk menyaksikan eksotisme semburat oranye di ufuk barat.

      Selain Pantai Legian, ada sebuah pantai yang kerap menjadi tempat favorit anak muda. Pantai Double Six dapat Anda jangkau dalam jarak 700 meter dari Amaris Hotel. Pasir putih pantai ini dihiasi dengan banyaknya bean bag dengan warna-warna cerah yang selalu penuh terisi wisatawan.

      Tak jauh dari pantai ini, pengunjung dapat menemukan La Plancha Beach Bar & Restaurant. Secara harfiah, La Plancha berarti papan selancar, namun bukan berarti tempat ini adalah penyewaan papan seluncur. La Plancha adalah restoran yang menyajikan makanan Spanyol, pizza, dan beberapa grilled seafood. Bila dihitung dari hotel, jarak tempat ini hanya sekitar 1,1 km.

      Masih ada banyak tempat lainnya yang perlu Anda kunjungi selagi berada di Legian, Untuk urusan akomodasi, pilih saja Amaris Hotel Legian yang strategis, nyaman, dan ramah kantong.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.