PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Jakarta(1.234 hotel)
  4. Jakarta Pusat(353 hotel)
  5. Sawah Besar(44 hotel)
  6. Hotel Bunga Bunga

Hotel Bunga Bunga

Hotel
Jalan Antara No. 13-15, Pasar Baru, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta, Indonesia, 10710
Restaurant
Meeting Room
Smoking Area
VIP Room
Deluxe Room
Lihat semua foto
Nyaman
8,0/10
Menurut 790 tamu
Tempatmya nyaman dan strategis
R A. Y. F.
Lihat semua review
Berdasarkan 12 review traveler
AC
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Juanda Station
(0,15 km)
Jakarta Cathedral
(0,35 km)
Istiqlal Mosque
(0,38 km)
Jakarta Post Office Regional Center
(0,39 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,0
/10
Nyaman
Kebersihan
7,76
Kenyamanan
7,72
Makanan
7,65
Lokasi
8,47
Pelayanan
7,81

473 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Recommended, bersih, nyaman, dekat dengan pusat perbelanjaan
5,8
AC mengeluarkan bunyi Sinyal wifi di lantai 5 hilang muncul Air minum harus mengambil sendiri
6,1
Kamar mandi bau. Tidak ada pemasak air & kopi/teh di kamar. Channel TV tidak bagus.
6,1
Tidak sesuai dengan tarifnya. Sengaja ambil yang eksekutif berharap lebih baik ternyata ngga. Bangunannya tua. Kamar mandinya mampet, pas mau mandi sabunnya ngga ada. Air minum ngga ada. Keset ngga ada sendal ngga ada. Handuk dan spreinya udah tua dan kotor. Pokoknya ngga recommended banget..
5,7
AC nya kotor,selimutnya tipis,sarapan paginya tidak enak. tidak ada air minum mineral dikamar.channel TV nya Indonesia plus TV China.
8,5
Tempatmya nyaman dan strategis
10,0
Tempatnya strategis dan nyaman.
8,5
Pelayanan hotel ini sudah baik, namun petugas bersih bersih cenderung ceroboh, lupa memberi handuk, keset dsb.
8,5
Pelayanan cukup memuaskan,proses check in dan check out cepat, dekat dengan urusan kerjaan saya, cuma menu sarapan harap di tambah lagi variannya.
8,5
Pelayanan cukup baik dan sopan
First
Prev
1
2
3
48
Next
Last
Berdasarkan
12 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis6
Pasangan0
Wisata sendiri2
Keluarga2
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
4
Rata-rata
6
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
0
Puputyusda
Nice
Baru 1 kali menginap disini, lokasinya strategis, pelayanan ramah, untuk fasilitas kamar masih perlu ditingkatkan, penerangan kamar mandi dan interior perlu di kontrol. Food n beverage untuk sarapan pagi enak, lebih bagus dibandingkan hotel yg sekelas lainnya.
Bisnis - 24 Okt 2016
FaizalDESS
Sarapan enak, lokasi dekat dengan pasar Baroe
Hotelnya cukup enak. Nyaman dan bersih. Saya menginap di lantai 6. Kamar ukurannya kecil ya sekitar 12m persegi. Kamar mandi air hangatnya lama keluar. Tapi waktu sarapan saya cobain rasanya enak enak masakannya.
Wisata sendiri - 4 Jun 2016
Deddy-RF
Harga standar, kelengkapan juga standar
Hotel kecil ini berada dekat lokasi pasar baru. kamar yang tidak terlalu luas dan menu sarapan sesuai standar harga hotel alias biasa saja. Tidak ada tempat parkir disediakan hotel, tapi tempat nongkrong disamping hotel lumayan juga, sambil ngopi dan merokok. tapi kesannya banyak preman disekitar hotel, bikin waswas juga. yang penting tetap waspada..
Bisnis - 27 Nov 2015
rahmatpurwono
lokasi strategis banget tapi keamanan meragukan
hotel ini lokasinya strategis dekat pasar baru, belakang istana negara, dekat dengan stasiun Juanda dan Gambir, Monas dll. Kamarnya agak kecil tapi lumayanlah, shower tekanannya kecil jadi kurang mantep mandinya, toiletnya kecil dengan dinding keramik hitam jadi agak aneh, tidak ada teh dan kopi di kamar tapi tersedia dispenser panas di luar kamar tapi airnya berasa kurang enak bahkan setelah diseduh dengan teh, mungkin karena refilnya berkaporit. kolam renang kecil tapi lumayan untuk anak kecil bermain2, parkir mobil agak sulit karena gak ada lahannya, bahkan kami diminta oleh preman di depan hotel untuk bayar parkir, nominalnya kecil namun ketidakjelasan urusan parkir ini mengecewakan, lingkungan sepertinya kurang aman, banyak preman di sekitar hotel. tamu harus waspada. sarapan biasa, tapi ada fasilitas karaoke jadi cukup menghibur.
Keluarga - 14 Okt 2015
Jeksenly J
Lokasi bagus utk belanja
Kami sekeluarga menginap dr tgl 6 juli sd 9 juli 2015 ambil VIP + ekstra bed dpt harga 760 rb per malam. Secara umum cukup baik, hanya slipper dan sabun di KM kosong dan harus diminta. Kebersihan cukup baik. Sarapan harap maklum aja.. Hehe
Keluarga - 8 Jul 2015
Lihat review lainnya

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Lift
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Surat kabar di lobby
    • Surat kabar
    • Fasilitas nikah
  • Umum
    • AC
    • Aula
    • Banquet
    • Ruang keluarga
    • Area merokok
    • Teras
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Bisnis
    • Ruang rapat
    • Fasilitas rapat
    • Proyektor
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon rambut
    • Supermarket
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
    • Kafe
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Kolam renang outdoor

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Hotel Bunga Bunga berada di Pasar Baru.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 12,91 km dengan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

    Dari Stasiun Juanda, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,15 km.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stasiun Juanda yang berjarak sekitar 0,15 km dan Katedral Jakarta berjarak sekitar 0,35 km.

    Tentang Hotel Bunga Bunga

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Bunga Bunga adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Hotel Bunga Bunga adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

    Hotel Bunga Bunga memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

    Hotel Bunga Bunga adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Hotel Bunga Bunga adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

    Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Hotel Bunga Bunga.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Bunga Bunga khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Hotel Bunga Bunga adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Dengan fasilitas yang memadai, Hotel Bunga Bunga menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq