PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Aceh(75 hotel)
  4. Banda Aceh(45 hotel)
  5. Meuraksa(4 hotel)
  6. Hotel Grand Permata Hati

Hotel Grand Permata Hati

Hotel
Jl. Sultan Iskandar Muda No.17, Gp. Blang Oi, Meuraxa, Meuraksa, Banda Aceh, Aceh, Indonesia, 23323
Exterior / Building
Lobby
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 395 tamu
Hotel terbaik di Banda Aceh, keren
Siti U. H.
Lihat semua review
Berdasarkan 12 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Taman Kuliner Ulee Lheue
(1,06 km)
Taman Putroe Phang
(2,12 km)
Taman Sari Park
(2,13 km)
Masjid Raya Baiturrahman
(2,19 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,2
/10
Nyaman
Kebersihan
8,26
Kenyamanan
8,22
Makanan
7,72
Lokasi
8,09
Pelayanan
8,03

247 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Hotel terbaik di Banda Aceh, keren
8,5
bersih, rapi, menyenangkan, breakfastnya juga cukup OK, hanya pengharum ruangnnya agak tidak nyaman
6,9
Kelebihan : Lokasi strategis, staff ramah, kebersihan baik kekurangan : sarapan kurang variatif, kamar sempit.
5,6
Saya boooked kamar untuk tamu kantor dan secara sepihak, pihak hotel memindahkan tamu saya ke gedung hotel lain (masih satu manajemen) yang lumayan berjauhan dari Grand Permata Hati, yaitu Hotel Permata Hati, dan mengkonfirmasi last minute, dengan alasan yang me-manage booking online resign tiba tiba. Awalnya mereka dijanjikan menginap sementara tetapi kemudian jadi total menginap selamanya di Hotel Permata Hati. Menurut tamu kantor saya yang menginap, hotelnya kotor, banyak kecoa, AC bocor. sangat tidak recommended secara fasilitas, tetapi pelayanan lumayan baik dan stafnya ramah.
8,4
Lokasi bagus tapi kebersihan kurang
9,7
Nyaman. Bisa keliling kota dengan sepeda yang disediakan hotel dengan gratis.
4,8
Saya ke hotel setelah dari urusan kerjaan sekitar pukul 15.00 dan sesampai dihotel tersebut ternyata belum bisa check in saya diminta menunggu 10 menit, 15 menit dan kemudian 30 menit tapi pada akhirnya saya dan teman-teman saya menunggu sampi 60 menitan tapi ternyata kamarnya tidak tersedia dengan alasan tidak ada kamar dan pihak hotel sudah block untuk pesanan dari traveloka. Saya dab teman-teman saya diminta pindah ke hotel Permata Hati yang satunya lagi (karena 1 grup) tapi kami tidak mau karena hotel yang satunya lagi kami tahu bahwa hotelnya tidak sebagus Grand Permata Hati ini. Entah kesalahnnya dari pihak hotel atau website. Kami pesan 2 vip dan 4 Deluxe tapi kenyataannya kami diberi kamar Deluxe semua bahkan ada kamar yang bisa dibilang tidak layak dinamakan kamar hotel. Kebersihan sangat tidak bersih (seprei tidak pernah diganti selama 3 malam). Mahal (harga tidak sesuai dengan fasilitas hotel). Pelayan (kurang mengerti). Intinya sih saya tidak akan ke hotel ini lagi. Ini pengalaman pribadi saya dan teman-teman saya.
6,0
Untuk kamar mandi masih jauh dari hotel bintang 3 dan transportasi tidak termasuk ke pelayanan kamar
9,4
Hotelnya bersih lumayanlah, tapi sempat mau dipindahkan ke hotel lain, namapak nya pihak manajemen hotel kurang profesional. Tapi setelah bernegosiasi lama barulah dapat kamar. Sesuai dengan pesanan.
7,0
Pelayanan cukup bagus, hanya lokasi agak jauh dari kota sekitar 3 km
First
Prev
1
2
3
25
Next
Last
Berdasarkan
12 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis6
Pasangan0
Wisata sendiri1
Keluarga1
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
1
Rata-rata
7
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
0
fanimami
Permata Hatinya Banda Aceh
Hotel ini sangat dekat dengan pelabuhan ulee lheue, sangat cocok untuk anda yang ingin ke Sabang dan juga dekat dengan tempat wisata yang ada di Banda Aceh. Hotel cukup bersih dan pelayanannya memuaskan. Saya kesini untuk liburan keluarga. Sarapannya lumayan enak, tetapi kurang bervariasi.
- 10 Mei 2017
Poppy S
Hotel yang bersih
Tahun lalu saya menginap di tempat ini. Bangunan hotelnya cukup baru. Di kamar terdapat fasilitas internet yang cukup cepat. Di dalam kamar tidak terdapat telfon sehingga cukup sulit menghubungi receptionist. Seingat saya hotel ini tidak memiliki lift karena memang tidak terlalu tinggi lantai nya. Breakfast nya cukup beragam. Di kamar disediakan sajadah untuk shalat.
Bisnis - 27 Okt 2016
AaDaniBadra
Hotel Baru Aceh. Publish rate mahal. Breakfast biasa aja
Sy menginal 2 malam. Bersama 40 org yg lain. Positif : 1. Pinggir jalan gede 2. Bangunan baru. Kamar baru 3. Kalo pesennya jauh2 hari via traveloka bisa dapet setengah harga. Kelas suite room di publish rate 1,4 jt , tp kalo fi traveloka bisa 500rb. Parah kan wkwkwkwk Negatif: 1. Proses cek in lama. Ngantri setengah jam lebih 2. Sabun sama sampoo standar banget 3. Harga publish rate mahal bgt. Kelas delux twin bed 580rb 4. Channel tv cuman tv lokal. Itu pun ga jelas. Remang2 5. Breakfast biasa banget. Ga ada omelet. Pas pesen omelet oh ternyata bisa. Eh harus bayar 5rb wkwkwkwkw. Pertama kali nya kena cas bayar omlet pas breakfast 6. Posisi lumayan jauh dr kota Kesimpulan : kl kesini pesen via traveloka dulu
Bisnis - 16 Sep 2016
Monseiur_NUGROHO
Simple, modern & ordinaire
Ini merupakan kunjungan kedua saya ke tanah rencong dan saya menemukan hotel ini. Kesan pertama yg muncul dihati saya adalah menyenangkan. Hotel ini terasa ringkas, sederhana dan pas untuk perjalanan bisnis saya saat ini, sebab saya banyak diluar, sehingga saya hanya butuh tidur dan sarapan disamping akomodasi lain seperti televisi dan internet. Sarapan pagi juga cukup baik. Hanya saja menunya terlalu Sumatera banget. Tidak ada variasi masakan Jawa atau nasional. Buahpun hanya semangka dan pepaya. Selain itu tamu mancanegara akan kurang puas dengan menu sarapannya karena roti hanya roti tawar dengan mentega dan selai strawberry. Sedangkan minuman hanya ada susu dingin, jus jambu cair, teh dan kopi + creamer. 2 hal yang saya kurang senangi adalah mereka hanya menyediakan 2 hanger baju dalam lemari dan penutup closed yang rusak namun tidak pernah ditindaklanjuti (saya complain hingga 3x hanya di jawab dengan "iya" dan senyum manis).
Bisnis - 11 Agu 2016
ernisferiandes
Not Bad for 1st Impression!
Hotel bekas rumah sakit ini pada awalnya membuat Saya merinding. Bayangan akan pengalaman-pengalaman mistis sempat membuat Saya berpikir apakah harus mengganti hotel tempat Saya dan teman-teman menginap. Beruntung, teman-teman tidak merasa khawatir, sehingga membuat Saya dan teman-teman tetap menginap di Hotel Grand Permata Hati ini. Tidak ada pengalaman mistsis atau apapun, seperti yang Saya khawatirkan sebelumnya. Yang ada hanya pelayanan yang sedikit-banyak kurang memuaskan. Permintaan untuk tidak ditempatkan di pojok ruangan tidak direspon sang resepsionis. Saya diberikan kamar di pojok. Masuk ke kamar mandi, ternyata tidak ada handuk yang tersedia. Saya pesan ke resepsionis karena Bagian Banquet lantai kamar Saya berkali-kali ditelepon tidak diangkat. Setengah jam berlalu, ternyata tidak ada yang antar handuk yang Saya pesan. Saya telepon 3x, dan setelah menunggu hampir 1 jam, barulah handuk yang Saya pesan diantar, padahal itu sudah pukul 00.00 dini hari. Dalam keadaan capek, Saya paksakan untuk mandi. Keesokan pagi, saat turun ke resto untuk sarapan, makanan yang disediakan dapat dikatakan cukup, meski jauh dari lengkap. Satu-satunya yang membuat Saya senang adalah parkiran yang luas, dan dekorasi ruang yang elegan.
Bisnis - 16 Apr 2016
Lihat review lainnya

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
    • Lift
    • Restoran untuk makan siang
    • Restoran untuk makan malam
    • Early check-in
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Area merokok
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Hotel Grand Permata Hati saat anda sedang berada di Meuraksa adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 13,97 km dengan Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda (BTJ).

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Hotel Grand Permata Hati

      Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Hotel Grand Permata Hati adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

      Hotel Grand Permata Hati adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

      Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di hotel. Hotel Grand Permata Hati menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

      Hotel Grand Permata Hati memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

      Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Hotel Grand Permata Hati.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Grand Permata Hati khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Hotel Grand Permata Hati adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Dengan fasilitas yang memadai, Hotel Grand Permata Hati menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq