HotelIndonesia(14.748 hotel)Jawa Tengah(756 hotel)Semarang(250 hotel)Semarang Selatan(23 hotel)Louis Kienne Hotel Simpang Lima

Louis Kienne Hotel Simpang Lima

Jalan Ahmad Yani No. 137, Semarang, Indonesia, 50241
8,4/10Sangat Memuaskan
Menurut 1.319 tamu
Nyaman, dan strategis. Tempatnya enak, pelayanannya bagus
Ayu P. W.
Lihat semua review
Berdasarkan 139 review traveler
AC
Parkir
Kolam Renang
WiFi

Tempat menarik terdekat
Simpang Lima Plaza
(0,09 km)
Simpang Lima
(0,10 km)
E-Plaza
(0,34 km)
Universitas Diponegoro
(0,54 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,4
/10
Sangat Memuaskan
Kebersihan
8,79
Kenyamanan
8,51
Makanan
7,41
Lokasi
9,04
Pelayanan
8,22

767 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,9
Hotel bagus, lokasi strategis. Parkir dan parkir sempit, vallet kurang profesional mobil baret, breakfast buruk makanan tidak cepet disajikan lagi pd saat habis, piring, sendok, garpu, gelas habis tdk segera disiapkan, meja makan tdk segera dibersihkan setelah tamu makan. Terima kasih.
5,1
Lampu kamar mandi mati, minta lampu emergency tidak dibawakan juga, jadi gelap kamar mandi, restoran kecil jadi breakfast harus cepat karena mengantri mejanya, padahal hotel bintang lima.
6,0
Jika anda mencari kenyamanan hotel louis kienne sangatlah buruk! Kamar sangat Sempit, makanan breakfast terburuk sekelas hotel bintang 4,Parkir juga sempit. Harga tidak sesuai dengan Fasilitas yang didapat, Resepsionis terlalu angkuh & tidak ramah & terkesan meremehkan pelanggan. Pelanggan hotel selalu dikalahkan dengan penghuni apartment. Jika ada acara tahun baru Rooftop pool yang seharusnya dinikmati semua tamu hotel, justru dikomersialkan oleh pihak hotel kepada golongan tamu tertentu ini yang sangat mengesalkan! Shower kamar 1108 terlalu panas & tidak bisa direndahkan volumenya. Kulkas yang selalu bunyi & AC kamar dinginnya lambat! Tapi kelebihan hotel ini hanya 1, View Rooftop yang tidak terkalahkan di Semarang. Thanks!
8,2
Skypool-nya keren,anak2 suka. Kamar bersih, interior oke, modern. Lokasi strategis. Breakfast restaurant sempit menu kurang variatif, tasteless utk kelas hotel bintang. Ada tangga turun utk menuju ke lift hotel kalau dari/ke lobby agak ribet utk stroller dan koper2 besar mesti angkat2. Parkiran susah, tikungannya sempit2 ngepas apalagi utk mobil besar/sedan. Overall Louis Keinne Recommended for family vacation.
6,2
Parkir sangat sempit, hampir mobil terkena tembok. Parkir jg terbatas.
First
Prev
1
2
3
154
Next
Last
Berdasarkan
139 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis55
Pasangan14
Wisata sendiri16
Keluarga40
Berlibur dengan teman5
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
7
Buruk
11
Rata-rata
39
Sangat Bagus
53
Luar Biasa
29
Widichan
Hotel yang bagus dengan beberapa catatan
Saya menginap di tanggal 28 dec 2016 kemarin disini dengan pertimbangan dekat dengan kawasan simpang lima yang merupakan pusat dari segala kegiatan dari kota lunpia ini. jaraknya hanya 5 menit berjalan kaki menuju ke simpang lima. sesuai rencana! kamarnya bagus, luas, bersih dan sangat nyaman. air panasnya baik dan tidak ada komplain untuk kamar. Kolam renangnya juga menarik dan viewnya sangat bagus. beberapa catatan yang mungkin perlu diperhatikan : 1. pada saat sarapan, ruang makan penuh sekali dan hampir tidak ada tempat untuk duduk. sangat tidak nyaman sekali karena harus cepat - cepat selesai agar bisa memberi tempat duduk bagi yang datang. cukup banyak yang mengantri. mungkin bisa diperbaiki management untuk memperluas ruang makan. tapi sarapannya enak kok :) 2. saya menginap di lantai 10, entah kenapa dua hari menginap Wi-fi nya sangat buruk. sinyal hilang muncul - hilang muncul. 3. Terkait sinyal, saya menginformasikan ke bagian front office tentang kendala wi-fi. tapi dengan sedikit tak acuh, beliau menjawab "selama ini tidak pernah ada masalah dan tidak ada yang komplain semalam", padahal saya coba menghubungi front office by phone beberapa kali tetapi tidak ada yang mengangkat telepon. 4. LIft nya lama sekali dan ini tidak hanya saya yang komplain, teteapi beberapa orang yang saya temui di lift. mungkin beberapa catatan saya diatas bisa dijadikan bahan koreksi management hotel, tidak ada maksud apapun untuk menjelek - jelekan kinerja hotel dari louis kienne. overall saya puas, tetapi dengan beberapa catatan. sedikit positive thingking, mungkin keadaan saya diatas terjadi karena high season. tetapi bukankah pihak hotel sudah mengantisipasi kemungkinan terjadinya ledakan pengunjung ? semoga catatan saya berguna, sukses untuk Louis kienne dan saya tetap jatuh cinta dengan kolam renangnya . cheerrsss!!!
Berlibur dengan teman - 12 Jan 2017
yoanita u
Ms. Nita
Tempat yang bagus, lokasi di pusat semarang kemana2 dekat. Kebersihan dan keamanan yg terjamin. Apalagi kolam renang view nya bagus bangett. Restaurant makananya enak2. Bagus lah untuk hotel berbintang 4
Wisata sendiri - 11 Jan 2017
totokgrahardja10
hotel yang bagus dan cocok untuk liburan atau bisnis
saya menginap 25 desember 2016 bersama keluarga, kebetulan di kamar 2111, pemandangan cukup bagus, sayangnya kami tdak mendapatkan kamar yang menghadap simpang lima, kasur besar dan membuat tidur jdi nyaman, sayang kamarmandi agak sempit, kolam renangnya sungguh luar biasa dengan pemandangan kota semarang, saat malam banyak penjual makanan yang buka sampai pagi sehingga tidak akan kelaparan, breakfast lumayan tapi mungkin perlu ditambah variasinya
Keluarga - 30 Des 2016
teresitamega
sungguh hotel yang menyenangkan
saya menginap 18 dec 16, pertama masuk memang dihadapkan parkir yang sulit untuk mobil fortuner harus berapa kali maju mundur di tikungan, namun setelah cek in saya dapat beristirahat dengan nyaman kasur yg besar dengan kualitas yang baik serta kamar yang bersih menjadi nilai plus hotel ini, dan yang terutama sky pool dengan pemandangan yang sangat bagus. over all sangat bagus, berharap bisa berkunjung lagi next time. dan satu lagi hotel ini dekat dengan kuliner dan mall sehingga nggak akan kelaparan kalau malam.
Keluarga - 29 Des 2016
greatndit
Liburan keluarga
Kami check in jam 10 mlm. Harus menunggu proses reservasi yg ternuata oleh pohak hotel tidak dimasukkan ke sistem. Padahal kami pesan sejak tgl 6 des dan kami masuk tgl 11 des. Tanpa pemberian kompensasi paling ngga minuman atau camilan. Karna membawa 2 anak kecil yg sudah mengantuk dan harus menunggu 30 menit untuk proses reservasi. Jarak lift menuju lobby buat kami agak jauh dan ada tangga kurang ergonomis untuk sekelas hotel mewah. Sensor lift yang cukup sensitif membuat kami hampir ketinggalan anak dan barang. Orang blm kluar semua pintu lift sudah mau nutup. Sarapan kurang menyenangkan, jam 8 kami kesana beberapa menu sudah kehabisan, harus menunggu masak sekitar 15 menit. Gelas2 kosong, baik minuman ringan maupun kopi/teh. Sendok habis dan ruang breakfast yg kurang luas membuat kondisi kurang nyaman. Kondisi kamar dengan size twin bed dimana kasurmya besar 135x200 cukup menolong. Krn tidak ada extra bed disana. Aminitis, pemandangan, lokasi dan suasana kolam renang cukup membuat kami terhibur setelah ada acara menunggu kemarin malem dan pagi nya.
Keluarga - 18 Des 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

Peralatan bagi penyandang disabilitas
Antar-jemput bandara berbiaya
AC
Restoran ber-AC
ATM/Bank
Sarapan a la carte
Makan malam dari menu
Makan siang dari menu
Salon kecantikan
Sarapan
Sarapan dan makan siang
Sarapan prasmanan
Fasilitas bisnis
TV kabel
Area parkir
Kolam renang anak
Kopi/teh di lobby
Kafe
Fasilitas komputer
Concierge/layanan tamu
Sarapan kontinental
Meja
Lift
Pusat kebugaran
Pusat kebugaran
Mini market
Pengering rambut
Salon kecantikan
Resepsionis 24 jam
Keamanan 24 jam
Brankas kamar
Internet Kamar
Laundry
Layanan kamar waktu terbatas
Penitipan bagasi
Layanan medis
Fasilitas rapat
Surat kabar di lobby
Area bebas asap rokok
Kolam renang outdoor
Fotocopy
Kolam renang
Proyektor
Lemari es
Restoran
Restoran untuk makan malam
Restoran untuk makan siang
Layanan kamar
Brankas
Parkir berjaga
Makan malam bermenu
Toko
Pancuran
Area merokok
Supermarket
TV
Parkir valet
WiFi di area umum

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di Louis Kienne Hotel Simpang Lima saat anda sedang berada di Semarang Selatan adalah sebuah pilihan cerdas.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5,97 km dengan Bandara Achmad Yani.

Dari Stasiun Semarang Poncol Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,27 km.

hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Louis Kienne Hotel Simpang Lima

Louis Kienne Hotel Simpang Lima memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Louis Kienne Hotel Simpang Lima khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Louis Kienne Hotel Simpang Lima adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di hotel Louis Kienne Hotel Simpang Lima.

Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.