Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(32.729 hotel)
  3. Jakarta(3.167 hotel)
  4. Jakarta Pusat(692 hotel)
  5. Menteng(102 hotel)
  6. Rumah Tani Betawi Syariah

Rumah Tani Betawi Syariah

Homestay
Jalan Kalipasir Dalam No.160B RT 007/ RW 01, Cikini, Menteng, Menteng, Cikini, Jakarta, Indonesia, 10330
BEDROOM Rumah Tani Betawi Syariah
BEDROOM Rumah Tani Betawi Syariah
BATHROOM Rumah Tani Betawi Syariah
LOBBY Rumah Tani Betawi Syariah
COMMON_SPACE Rumah Tani Betawi Syariah
Lihat semua foto
Nyaman
7,7/10
Menurut 59 tamu
Fasilitas hotel
WiFi

Tempat menarik terdekat
Ismail Marzuki Park
(0,21 km)
Jakarta Planetarium and Observatory
(0,24 km)
Gondangdia Railway Station
(0,73 km)
Museum Kebangkitan Nasional
(1,08 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 59 ulasan

7,7
Nyaman
Fantastis
15
Sangat Bagus
21
Memuaskan
7
Biasa
16
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
6,0
Menurut saya masalah kamar tidak jadi masalah kan sesuai harga dibanding hotel ya lumayan murah yang jadi agak kurang memuaskan adalah kamar mandinya bagus. Semoga berikutnya tidak demikian kamar mandi tidak bau dan air lancar, thanks.
6,9
- Backpacking
Tempatnya bagus, sayang televisinya tidak ada. jadi hanya benar-benar buat istirahat.
6,3
- Liburan Romantis
Saya tinggal di ruang Junior Suite. Lantai 2. Itu kelas tertinggi. 1. AC terlihat baru tapi nggak dingin sama sekali, 2. saat hujan banyak air rembes dari cendela walau cendelanya di tutup, 3. air kamar mandi sangat kecil. Salah satu positifnya viewnya dan lahan hidroponik di atas.
5,9
Kamar memang bersih, akan tetapi air kamar mandinya ngalirnya kecil sekali. Tidak ada TV dan lokasinya terlalu masuk ke dalam. Sulit dicari dan hanya bisa di akses oleh motor saja dan jalan kaki.
9,1
- Backpacking
Kamarnya bersih dan rapi, sangat minimalis, pelayanannya juga sangat baik, terutama ibu penjaga yang sangat ramah.
9,4
Kamarnya nyaman, bersih, persis seperti difoto, pelayanannya ramah.
9,4
Bangunannya bikin nyaman, arsitektur bangunannya keren, lantai 3 kalau sore nyaman banget.
8,4
- Backpacking
Kamar luas, bersih dan nyaman. Cocok untuk backpacker. Hanya saja AC kurang dingin, dan lokasi di pemukiman padat penduduk. Tidak masuk mobil, Hanya sepeda motor.
9,7
- Backpacking
Sangat recommended buat yang lagi nyari penginapan murah, bersih, dan strategis. Lokasinya memang masuk ke dalam gang gitu tapi jangan khawatir gangnya tidak kumuh kok, masuk ke dalam gangnya tidak begitu jauh dan gampang dicari juga. Dekat kemana-mana kaya ke stasiun, pusat makanan dan hiburan. Kesan selama menginap disini puas banget. Kamarnya enak, nyaman, bersih, walaupun tidak pake AC juga sudah adem/kasur, bantal, Selimutnya juga bersih dan empuk banget. Interior penginapannya yang paling aku suka, antik banget! Semi vintage gitu, rapi pula. Ala ala hotel mewah gitu tapi ini tuh rasanya'rumah banget. Kamar mandinya juga bersih dan lengkap banget fasilitasnya, cuma air hangatnya kadang suka lama keluarnya. Ibu yang jaga juga baik dan ramah banget lagi. Kemarin aku sempat ketinggalan cincin dan ternyata disimpan sama ibunya, baik banget deh. Saran aku kalau mau pesan disini harus booking cepat-cepet soalnya cepat banget diisi kamarnya. Hahya kayanya selain dijadikan penginapan rumah ini juga dijadikan kos kosan deh. Overall pokoknya suka banget sama penginapan ini dan bakalan kesini terus kalau lagi mau menginap di Jakarta.
8,5
- Liburan Keluarga
Ramah, nyaman, asri betawi, AC-nya tidak bisa dingin.
1
2
3
Next
Last

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Toko oleh-oleh
    • Mini market
    • Salon rambut
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Fasilitas Publik
    • Kopi/teh di lobby
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
  • Makanan dan Minuman
    • Ruang makan
    • Tanpa minuman beralkohol
  • Servis Hotel
    • Check-in ekspress
    • Check-out ekspress
  • Umum
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      note : akomodasi ini sebelumnya bernama Rumah Tani Betawi

      Lokasi
      Rumah Tani Betawi Syariah adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Cikini.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 10,46 km dengan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

      Dari Stasiun Gondangdia , akomodasi ini hanya berjarak sekitar 0,73 km.

      Selain letaknya yang strategis, Rumah Tani Betawi Syariah juga merupakan akomodasi dekat Taman Ismail Marzuki berjarak sekitar 0,21 km dan Planetarium dan Observatorium Jakarta berjarak sekitar 0,24 km..

      Tentang Rumah Tani Betawi Syariah

      Rumah Tani Betawi Syariah merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Rumah Tani Betawi Syariah adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Rumah Tani Betawi Syariah adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Rumah Tani Betawi Syariah adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Rumah Tani Betawi Syariah adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Rumah Tani Betawi Syariah adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Cikini.

      Hotel has a sharia policy. Will not receiving any reservations made by non-married couples and that the married-couples has to present themselves with a valid government-issued identity prior to check-in such as Indonesian ID card (KTP suami-istri) / Marriage Certificate / wedding photos. Failing / refusing to do so will result in the rejection of the reservation.

      Hotel ini adalah hotel syariah. Memiliki kebijakan untuk tidak menerima reservasi yang dibuat oleh pasangan non-menikah. Pasangan yang sudah menikah harus memiliki dan memperlihatkan identitas diri seperti KTP suami-Istri / fotokopi Buku Nikah / minimal foto-foto pernikahan pada saat registrasi (check-in). Pihak hotel berhak untuk membatalkan / menolak reservasi jika tamu tidak dapat / menolak menunjukkan kartu identitas yang diminta.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      Perlu Bantuan?