1. Hotel
  2. Indonesia(17.042 hotel)
  3. Bali(5.780 hotel)
  4. Bangli(30 hotel)
  5. Kintamani(25 hotel)
  6. Toya Devasya

Toya Devasya

Jalan Puri Bening (STA) Toya Bungkah, Bangli, Indonesia
Lainnya
7,9/10Memuaskan
Menurut 11 tamu
Lihat semua review
Berdasarkan 99 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Gunung Batur
(2,72 km)
Museum Gunung Api Batur
(7,76 km)
Pura Agung Besakih
(14,88 km)
Gunung Agung
(15,42 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,9
/10
Memuaskan
Kebersihan
6,75
Kenyamanan
7,50
Makanan
7,50
Lokasi
8,00
Pelayanan
7,25

6 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,3
So far so good, check in cepat & gampang: cuma butuh ktp aja, staff nya ramah2, dapat welcome drink, dinner, tea and coffee pada malam hari habis dinner & dapat jagung + kentang (tapi bingung pas dimakan kok mentah? Ada staff di camp yang bikin api unggun (apa buat barbeque? Disitu saya bingung karena gak ada instruksi lanjut) worth it banget & happy nginep di toya devasya. Dapat camp nya yang big size: ada kasur & kursi di dalam. Next ada day off lagi di kantor berencana untuk balik lagi kesana & stay disana yg agak lama waktu nya karena kmrn cuma 1 night aja stay disana. Terima kasih toya devasya nyaman sekali stay disana. Untuk staff nya semua terimakasih juga untuk keramahan nya denga tamu.
4,5
Pelayanan sangat buruk. Sangat tidak direkomendasikan untuk liburan menginap disini. Pegawai hotel samgat tidak ramah. Saya tidak jadi menginap di hotel ini karena pelayanan yang tidak professional.
10,0
Waktu kunjungan saya kesana adalah bukan musim liburan jadi sepi pengunjung yang berlibur untuk stay di camping area.tapi terima kasih walaupun pengunjung hanya saya saja tapi pelayanan tetap memuaskan.
8,8
Pengalaman berkemah yang bagus untuk anak-anak, mereka merasa bahagia
9,7
Saat yang indah, bersenang-senanglah.
4,8
Dalam konstruksi, berisik dan kotor. Fasilitas dan pelayanan yang buruk
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
99 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis4
Pasangan27
Wisata sendiri0
Keluarga41
Berlibur dengan teman22
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
15
Buruk
15
Rata-rata
20
Sangat Bagus
30
Luar Biasa
20
Tasiaset
Recomended
Lokasi yang agak terpencil dan jauh dari kota, tetapi ramai dengan tourist baik domestik maupun manca negara. Kolam air panas alami ini menyatu dengan danau Batur. Terdiri dari beberapa kolam air panas, tetapi kolam yang menyatu dengan danau cuma 2 kolam. Bagus untuk foto. Tiket masuk 60 rb per orang. Berseberangan dengan Trunyan tempat mayat2 tidak dikuburkan sesuai adat masyarakat Trunyan. Dari Toya de vasa, Trunyan tidak terlihat karena masih sangat jauh. Disini selain pemandian air panas ada juga kolam renang biasa dan hotelnya. Masuk disini harus deposit dan diberi kartu sehingga apabila kita mau makan atau sewa locker atau pun sewa *bale bengong* kita tinggal gesek kartu ini. Lokasi dekat wisata Panelokan turun beberapa kilo meter saja. Dari Panelokan daerah Kintamani ada banyak petunjuk arahnya. Di daerah kintamani ada Tampak Siring, Tirta Empul, Besakih, Candi Dasa,dll.
Keluarga - 11 Jul 2017
yanwi76
Deposit
kemarin saya kesini bersama keluarga berjumlah 13 orang, tempatnya sangat bagus dan semua keluarga kami happy. tapi pada saat masuk kita harus bayar deposit namun kasir tidak menjelaskan details ke konsumen bahwa itu bisa di ambil kembali bila tidak terpakai. saya yakin setiap orang tidak semuanya mengenal perhotelan jadi tidak semua orang akan tahu itu walaupun tidak di jelaskan di awal. salam berbahagia bersama Toya Devasya Trims
Keluarga - 7 Jul 2017
michelleaM7625VP
Air panas dengan good view
View was wonderfull except staff and service. Kamar mandi jorok, gazebo kotor dan aku pikir nobody care about it. HTM 60k/pax kita juga byar extra sewa loker dan handuk 30k. Total 90k Pembayaran semua pakai kartu yang bs diisi ulang di store sebelah kasir samping pool. Perlu ditingkatkan tp kelebihannya view was amazing!
Keluarga - 30 Jun 2017
Veronica M
Pemandangan Indah
Toya merupakan tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan gunung & danau. Badan pun bisa lebih bugar setelah berendam di kolam air panasnya. Bulan kemarin saya datang ke tempat ini dengan kondisi sudah selesai dipugar. Tetapi dipisahkan antara wisatawan domestik dan luar negeri. Hal-hal yang perlu diperhatikan ketika berkunjung kemari: 1. Tiket masuk (Mei 2017) sebesar Rp 60.000 per orang; 2. Akan diberikan kartu yang sebelumnya kita diminta isi deposit karena pembelian makan & penyewaan handuk & loker harus menggunakan kartu; 3. Uang deposit dapat dikembalikan; 4. Harga sewa handuk Rp 10.000; 5. Harga sewa loker Rp 15.000; 6. Siapkan stamina karena jalanan kecil & berkelok-kelok (ketika saya datang ada beberapa bagian yang longsor); 7. Harga makanan tidak terlalu mahal. Saya akan kembali lagi ke Toya Devasya, mengingat saya sudah 2 kali kembali dan tidak pernah bosan.
Pasangan - 3 Jun 2017
Arief A
Pemandangan Indah sambil Berendam
Tempat berendam air hangatnya cukup banyak dengan menyajikan pemandangan yang sangat indah. Langsung berbatasan dengan danau batur dan disuguhi pemandangan gunung batur. Tempat bilasnya pun sangat banyak.
Bisnis - 28 Mei 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00


      Toya Devasya merupakan penginapan unik yang terletak di Kintamani, Bali. Berbeda dengan penginapan-penginapan lain di kawasan Panelokan sampai di pinggir Danau Batur, resor ini menawarkan tempat menginap berupa tenda cantik di ruang terbuka. Setiap tenda dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, bantal, guling, dan selimut. Alasnya pun dilapisi dengan kain yang cukup menghangatkan. Dengan fasilitas seperti ini, Anda bisa merasakan denyut alam dengan lebih dekat.
      Selain pengalaman berkemah, Toya Devasya Bali juga dikenal dengan tempat pemandian air panasnya. Pemandian ini juga tidak hanya dikhususkan bagi tamu yang menginap. Pengunjung yang ingin sekadar menikmati berendam di air panas di tengah dinginnya Kintamani juga diperbolehkan untuk mencicipi sensasi berendam di sana. Kintamani berada di dataran tinggi, sehingga Anda bisa menikmati kesejukan suhu udara seperti halnya di Ubud. Pastinya, berendam di tempat pemandian air panas, di tengah segarnya udara Kintamani, tentu menarik untuk dicoba.
      Setelah pengalaman menginap yang cukup unik dan nyaman, kini, saatnya Anda menikmati fasilitas menarik lainnya dari resor di bawah naungan Toya Group ini. Satu paket dengan penginapan ala bumi perkemahan, Anda juga mendapat jatah barbeku untuk makan malam dan berbagai sajian sarapan khas Indonesia lainnya.
      Pada malam hari, api unggun akan selalu dinyalakan. Jadi, Anda tidak akan merasa kedinginan dan dapat melakukan aktivitas menyenangkan bersama tamu-tamu yang lain.
      Daya tarik utama Kintamani adalah panorama alam, khususnya objek wisata Danau Batur dan Gunung Batur yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Keindahan alam di sana mengundang banyak wisatawan untuk mengeksplor dan mengamini eksotisme Kintamani.
      Resor Toya Devasya menyediakan sarana kolam renang dengan pemandangan Danau Batur dan Gunung Batur. Di samping itu, Anda juga bisa mengeksplor kawasan Batur dengan bersepeda. Resor menyediakan fasilitas penyewaan sepeda yang bisa Anda gunakan untuk menjelajahi tanah Batur yang melegenda.
      Daerah Kintamani memang cocok bagi Anda yang sudah bosan mengejar keindahan pantai di Kuta dan Badung atau menikmati damainya Ubud yang kaya akan seni dan budaya. Kali ini, cobalah suasana Kintamani yang berbeda dengan mengunjungi tempat-tempat indah di sini.
      Jika ingin menginjakkan kaki ke kawasan Gunung Batur, Anda perlu menempuh sekitar 2,72 km dari Toya Devasya Bali. Tentu saja, pastikan Anda mengenakan pakaian yang hangat serta sepatu yang nyaman karena kabut di daerah ini cukup tebal.
      Jika ingin mengenal lebih jauh tentang Gunung Batur, Anda bisa mendatangi Museum Gunung Api Batur. Dengan harga tiket sekitar Rp10.000 per orang, Anda bisa mendapat banyak informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan gunung berapi. Jarak museum ini pun tak terlalu jauh, hanya sekitar 8 km dari hotel. Bila berkendara dengan motor, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit untuk sampai di sana.
      Selain hal-hal yang berkaitan dengan Gunung Batur, objek wisata lain yang bisa Anda kunjungi di kawasan ini adalah Pura Besakih yang agung. Kompleks pura terbesar di Bali ini berada dalam radius sekitar 14 km dari Resor Toya. Di sini, Anda bisa menikmati indahnya tempat beribadah masyarakat Hindu yang sarat akan sejarah di lereng kaki Gunung Agung yang terdiri dari satu pura pusat dan 18 pura pendamping.
      Buatlah suasana yang berbeda pada kedatangan Anda ke Bali kali ini. Jadikan perjalanan ke Pulau Dewata kali ini sangat berkesan bersama Toya Devasya.
      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq