peringatan
PromoPesanan Saya
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
Home > Rental Mobil > Bangka Belitung

Sewa Mobil di Bangka Belitung

Rental Mobil Bangka Belitung jadi lebih mudah dan hemat waktu secara online. Bandingkan pilihan terbaik dari berbagai mitra sewa mobil terpercaya Traveloka dan temukan jasa sewa mobil murah di Bangka Belitung. Mitra rental mobil kami menyediakan pelayanan berkualitas demi kenyamanan aktifitas Anda dan keluarga.


Rental Mobil Yang Tersedia di Bangka Belitung


Pilihan Kendaraan


Ketentuan Umum


Tambahan (Opsional)

OVERTIME

Biaya Overtime akan dikenakan jika durasi rental melebihi 12 jam atau lewat dari pukul 23:59 di setiap hari rental. Tambahan ini hanya dapat dibayarkan langsung kepada sopir.

PENGGUNAAN LUAR KOTA

Biaya Penggunaan Luar Kota akan dikenakan jika Anda bepergian keluar dari kota/wilayah yang sudah ditentukan. Penggunaan di luar zona Luar Kota yang sudah ditentukan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan kebijakan penyedia rental mobil, yang dapat dibayarkan langsung kepada sopir.

JEMPUT/ANTAR LUAR KOTA

Biaya Jemput/Antar Luar Kota akan dikenakan jika lokasi jemput atau antar Anda berada di luar kota/wilayah yang sudah ditentukan.

ALL IN ONE (BERLAKU DALAM KOTA)

Perjalanan jadi lebih mudah dengan pilihan tambahan ini. Sudah termasuk bensin, uang tol, parkir dan uang makan sopir selama periode rental. Tambahan ini tidak berlaku untuk pemakaian di luar kota.

AKOMODASI SOPIR

Biaya Akomodasi Sopir akan dikenakan untuk ongkos penginapan sopir jika Anda bepergian ke luar kota.

Destinasi Populer di Bangka Belitung

Berlibur ke Bangka Belitung rasanya tidak cukup satu atau dua hari. Banyaknya objek wisata menarik di provinsi ini bisa membuat Anda betah tinggal berlama-lama. Berikut ini adalah beberapa objek wisata yang wajib Anda kunjungi di Bangka Belitung:

1. Pantai Tanjung Tinggi

Anda yang sudah menonton film Laskar Pelangi pasti tak asing dengan pantai yang satu ini. Pantai Tanjung Tinggi memiliki ciri khas yang menarik perhatian banyak wisatawan, yaitu deretan batu granit raksasanya. Untuk mengunjungi pantai ini, Anda harus menempuh perjalanan sejauh 31 kilometer dari ibu kota Kabupaten Belitung, yaitu Tanjung Pandan. Di sini, Anda bisa bersantai hingga berfoto ria di hamparan pasir putih seluas 80 hektar.

2. Pulau Lengkuas

Inilah pulau yang menjadi primadona di Belitung. Ada banyak objek menarik yang bisa Anda kunjungi, salah satunya mercusuar yang dibangun pada 1882. Anda bisa masuk ke mercusuar dengan menaiki tangga untuk melihat pemandangan alam dari ketinggian sekitar 50 meter. Selain itu, Anda bisa melakukan aktivitas seru seperti menyelam, snorkeling, dan mengunjungi penangkaran penyu.

Jika tertarik berkunjung ke Pulau Lengkuas, Anda harus datang ke Pantai Tanjung Kelayang. Di pantai ini, Anda akan menemukan banyak penyedia kapal nelayan maupun speedboat untuk mengantar ke Pulau Lengkuas. Waktu tempuh dari Pulau Kelayang ke Pulau Lengkuas adalah sekitar 45 menit.


3. Danau Kaolin

Danau alami ini cukup unik karena bukan berisi air tawar. Kaolin merupakan danau yang terbentuk dari sisa lubang tambang, sehingga membentuk kolam air yang berwarna biru cerah. Bekas tambang menjadikan dinding danau ini begitu unik karena berwarna putih. Untuk berkunjung, Anda perlu menempuh perjalanan dari Pangkalpinang sejauh 70 kilometer.

4. Museum Kata Andrea Hirata

Bukan hanya panorama alam, di Bangka Belitung Anda juga bisa menemukan museum yang menarik. Museum Kata Andrea Hirata merupakan salah satu objek wisata unggulan di Pulau Belitung. Di museum ini, Anda bisa melihat berbagai koleksi dari film Laskar Pelangi seperti potret pemain. Anda pun bisa melihat beberapa kutipan Andrea Hirata di dinding yang dilukis berwarna-warni. Untuk ke sini, Anda harus berkendara sekitar 2 jam ke daerah Gantong.

5. Gunung Menumbing

Di Pulau Bangka, Anda juga bisa menemukan objek wisata sejarah yaitu Gunung Menumbing. Gunung ini merupakan saksi bisu tempat pengasingan Soekarno-Hatta pada tahun 1947 – 1949. Anda bisa melihat bekas tempat tinggal para proklamator selama diasingkan.

Berada di ketinggian 355 mdpl, Anda juga bisa menikmati indahnya panorama alam. Anda yang tertarik datang ke Gunung Menumbing harus siap melakukan perjalanan cukup lama. Dari pusat Kota Pangkalpinang, Anda akan berkendara sekitar 138 kilometer menuju Gunung Menumbing di Kota Muntok.

Baca Selengkapnya

Rental Mobil di Kota Lainnya

Bagikan

Semua Rental Mobil

Perlu Bantuan?