peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya

Hotel di Seminyak

Kuta, Indonesia · 848 hotel tersedia

Cari & booking hotel dengan harga termurah di sini!

Berlangganan Info Promo Traveloka

Daftarkan email Anda untuk info tiket pesawat dan hotel promo serta diskon spesial dari Traveloka, GRATIS!

Don't worry, be app-y!

Download GRATIS Traveloka - Aplikasi Booking Tiket Pesawat dan Hotel sekarang juga!

Daftar Hotel di Seminyak

Daun Bali Seminyak Hotel

Jalan Petitenget no 8 Seminyak,Kerobokan Kelod,Kuta Utara , Badung, Indonesia

8.8 / 10

Sangat Baik

Ramada Encore Bali Seminyak

Jl. Dewi Saraswati lll Badung, Seminyak,, Badung, Indonesia, 80239

8.6 / 10

Sangat Baik

Horison Seminyak

Jl. Arjuna , Seminyak , Kuta - Bali, Badung, Indonesia, 80361

8.3 / 10

Sangat Baik

Swiss-Belhotel Petitenget

Jalan Petitenget 168 Kerobokan Kelod Kuta Utara, Badung, Indonesia, 80361

8.6 / 10

Sangat Baik

The Alea Hotel Seminyak

JALAN CENDRAWASIH NO. 78 PETITENGET, SEMINYAK, Badung, Indonesia, 80361

8.4 / 10

Sangat Baik

Sense Sunset Seminyak

Jalan Sunset Road No.88 Seminyak, Badung, Indonesia

8.4 / 10

Sangat Baik

MaxOneHotels at Seminyak

Jl. Cendrawasih, Petitenget Seminyak Bali, Badung, Indonesia, 80361

8.2 / 10

Sangat Baik

Signature Hotel Bali

Jalan Mertanadi No 87, Kerobokan, Bali, Badung, Indonesia, 80361

8.7 / 10

Sangat Baik

Astana Kunti Suite Seminyak

JALAN DEWI SARASWATI III NO. 39 , Badung, Indonesia, 80361

8.4 / 10

Sangat Baik

Delu Villas & Suites

Jalan Tangkuban Perahu No. 3, Badung, Indonesia, 80361

8.6 / 10

Sangat Baik

Paragon Hotel Seminyak

Jalan Batu Belig No. 555, Badung, Indonesia, 80361

8.4 / 10

Sangat Baik

Ibis Styles Bali Petitenget

Petitenget No 19, Kerobokan Kelod, Badung, Indonesia, 80361

8.8 / 10

Sangat Baik

Tijili Seminyak

Jalan Drupadi No. 9 Seminyak, Badung, Indonesia, 80361

8.9 / 10

Sangat Baik

L'amore Hotel Seminyak

Jalan Bidadari Seminyak Badung Bali, Badung, Indonesia, 80361

8.5 / 10

Sangat Baik

Taman Rosani Hotel & Villa

Jalan Petitenget Gang Cendrawasih No 9, Badung, Indonesia, 80361

8.2 / 10

Sangat Baik

HARRIS Hotel Seminyak

Jl. Drupadi No. 99, Seminyak, Badung, Indonesia, 80361

8.5 / 10

Sangat Baik

Grandmas Plus hotel Seminyak

Jl Champlung tanduk 99 Seminyak , Badung, Indonesia, 80361

8.1 / 10

Sangat Baik

The Haven Bali Seminyak

Jl. Raya Seminyak No. 500, Badung, Indonesia, 80361

8.4 / 10

Sangat Baik

TS Suites Bali and Villas

Jalan Nakula No. 18 Seminyak, Badung, Indonesia, 80361

8.9 / 10

Sangat Baik

Seminyak Lagoon All Suites Hotel

Jalan Dewi Saraswati III No 4 Seminyak, Badung, Indonesia, 80361

8.8 / 10

Sangat Baik

hotel Lainnya

Tentang

Seminyak telah lama dikenal sebagai kawasan wisata elit dan populer di bagian selatan Pulau Bali. Termasuk sebagai salah satu kelurahan di kawasan Kuta, Seminyak menawarkan suasana yang lebih tenang sekaligus eksklusif.

Saat ini, Seminyak menjadi rumah bagi puluhan akomodasi, baik guesthouse, hotel berbintang, hingga resor kelas dunia. Sederet kafe trendi, butik kelas atas, hingga galeri benda seni yang langka, juga terus bertambah dan bersaing menghiasi sepanjang jalan di kawasan ini. Pantainya juga termasuk salah satu yang terpopuler di Bali.

Seminyak berada di sebelah utara Kuta dan Legian. Terdapat tiga desa utama di Seminyak, yaitu Petitenget, Umalas, dan Kerobokan. Di sanalah banyak berdiri resor tepi pantai terbaik di Bali serta pusat spa teratas.

Sejarah Seminyak

Lebih dari 10 tahun yang lalu, Seminyak adalah sebuah desa yang cukup terpencil. Wilayahnya dipisahkan dari Legian oleh lahan hijau. Pembangunan yang berjalan pesat telah mengaburkan batas wilayah Seminyak hingga kawasan Legian dan Kuta. Meskipun demikian, ketenangan di tempat ini masih jauh lebih baik dari dua kawasan lainnya.

Cara ke Seminyak

Berbagai moda transportasi yang dapat mengantar Anda ke Seminyak adalah:

Trasportasi Udara

Sebagai bagian dari Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Seminyak dapat dicapai dengan penerbangan menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai dari luar kota maupun luar negeri. Harga tiket pesawat bervariasi sesuai maskapai, kota asal, dan waktu penerbangan. Kisarannya sekitar Rp300.000 hingga Rp3.000.000 untuk penerbangan domestik.

Jarak dari bandara ke Seminyak adalah sekitar 10 km dan bisa ditempuh dengan perjalanan berkendara selama 25-30 menit dalam kondisi jalan normal. Perjalanan ini bisa melalui tiga rute, yaitu via Sunset Road, Kubu Anyar, atau Jalan Raya Kuta.

Untuk taksi, tersedia beberapa layanan taksi dari bandara menuju Seminyak dengan tarif berkisar Rp110.000 hingga Rp150.000. Konter taksi bandara dapat Anda temukan di sebelah kanan pintu keluar terminal kedatangan (penerbangan domestik) dan dekat Dufry Shopping Arcade (penerbangan internasional).

Trasportasi Darat

Bagi Anda yang memilih untuk menggunakan transportasi darat menuju Seminyak Bali, berikut pilihannya:

Bus

Lebih dari tujuh meter kawasan Seminyak tertutup untuk bus. Oleh karena itu, moda tranportasi bus menuju Seminyak dilayani oleh shuttle bus Komotra. Minibus bermuatan 20 penumpang ini bisa Anda temukan di Sentral Parkir Kuta dan siap mengantar Anda ke Seminyak dengan tarif sebesar Rp60.000 sekali jalan.

Mobil

Jalur perjalanan terbaik dengan mobil menuju Seminyak adalah melalui Sunset Road, mengingat ruas jalannya lebih besar dan sepi sehingga terhindar dari macet. Bila datang dari Denpasar, Anda dapat mengambil rute via Jalan Teuku Umar atau Imam Bonjol untuk mencapai Seminyak.

Soal sewa kendaraan, sama seperti kebanyakan kawasan lainnya di Bali, Anda tak akan mengalami kesulitan untuk menemukan rental mobil di Seminyak. Umumnya, tarif sewa yang ditawarkan mulai dari Rp500.000 per 10 jam, sudah termasuk supir dan bahan bakar.

Transportasi Laut

Bagi Anda yang memilih untuk menggunakan transportasi laut menuju Seminyak Bali, berikut pilihannya:

Kapal Feri

Lewat jalur laut, ada dua pintu gerbang utama menuju Bali, yaitu Pelabuhan Gilimanuk di Jembrana dan Pelabuhan Padang Bai di Karangasem.

Bila berangkat dari Pulau Jawa, maka Anda akan menyeberang dengan kapal feri dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, dan berlabuh di Pelabuhan Gilimanuk. Durasi perjalanan berkisar antara 30 hingga 45 menit. Setelah tiba di Gilimanuk, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan bus ke Denpasar dengan durasi sekitar 3 jam, lalu menyambung dengan taksi menuju Seminyak.

Tarif penyeberangan Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk adalah sebagai berikut:

  •          

Rp7.500 per orang (dewasa)

  •          

Rp5.500 per orang (anak-anak)

  •          

Rp24.500 per motor

  •          

Rp148.000 per mobil


Di sebelah timur Pulau Bali, Pelabuhan Padang Bai menjadi pintu gerbang bagi kapal feri dari kawasan Indonesia Timur. Wisatawan dengan jalur ini paling banyak berasal dari Lombok. Lama penyeberangan dari Pelabuhan Lembar di Lombok ke Padang Bai adalah sekitar 4-5 jam. Dari pelabuhan Padang Bai, perjalanan ke Seminyak bisa ditempuh menggunakan mobil atau bus (sambung taksi atau Shuttle Bus Komotra) dengan durasi 1,5-2 jam via Jalan Ida Bagus Mantra atau Jalan By Pass Ngurah Rai.

Tarif karcis penyeberangan Pelabuhan Lembar – Padang Bai adalah sebagai berikut:

  •          

Rp43.000 per orang (dewasa)

  •          

Rp28.000 per orang (anak-anak)

  •          

Rp121.000 per motor

  •          

Rp862.000 per mobil


Kapal Cepat

Kapal cepat menuju Bali umumnya dilayani dari Lombok dan merapat di Pelabuhan Padang Bai. Lama penyeberangan adalah sekitar 40 menit (langsung dari Senggigi ke Padang Bai), dengan tarif mulai dari Rp450.000 per orang dewasa (di atas 12 tahun).

(Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah)

Transportasi di Seminyak

Untuk berkeliling di Seminyak, Anda dapat menggunakan beberapa moda transportasi berikut:

Taksi

Anda bisa dengan mudah menemukan Bali Taxi (Blue Bird Group) di sekitar Seminyak. Pastikan argo berjalan selama perjalanan Anda, karena taksi di Bali kerap memberlakukan tarif tetap alias borongan. Tarif awal Bali Taxi adalah Rp7.500 dan meningkat sesuai kecepatan, jarak, serta durasi perjalanan.

Bus Kura-Kura

Bus ini merupakan moda transportasi publik yang baru hadir di tahun 2015. Dengan konsep shuttle bus bermuatan 12 bangku, moda transportasi ini mencakup 8 rute, dengan Seminyak sebagai salah satunya. Untuk menaiki Bus Kura-Kura, Anda perlu menunggu di pemberhentian yang tersedia, umumnya di mal dan hotel. Untuk kawasan Seminyak, pemberhentian berada di FaveHotel Umalas, Gardin Bistro, Dash Hotel, Seminyak Square, Biz Hotel Seminyak, Holiday Inn Express Seminyak, Ibis Style Seminyak, J4 Hotel, dan Beachwalk. Tiket dengan tarif Rp20.000 per orang bisa didapatkan di situs web resminya, tempat perhentian, dan di dalam bus.

Bus Komotra

Shuttle bus yang bisa ditemukan di Sentral Parkir Kuta ini siap mengantar wisatawan keliling kawasan Kuta, Seminyak, dan Legian dengan tarif Rp60.000 sekali perjalanan.

Dokar

Moda transportasi sejenis delman ini unik dan cocok untuk keliling kawasan Seminyak, Kuta, dan Legian. Tarif umumnya Rp50.000 hingga Rp100.000 per tujuan dan lebih mahal bagi tamu asing.

Kendaraan Sewa

Jika ingin lebih fleksibel dalam berkendara, Anda dapat menggunakan kendaraan sewa berupa mobil atau motor. Tarif sewanya beragam, sesuai dengan jenis kendaraan yang dipilih, bensin, dan penambahan sewa supir.

Hotel di Seminyak

Kawasan Seminyak di Kuta, Bali kerap menjadi pilihan tempat liburan para wisatawan domestik dan mancanegara. Kawasan ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari keberadaan pantai indah, restoran dengan makanan lezat, hingga deretan hotel dengan berbagai tarif sesuai kelasnya.

Dengan fasilitas yang mendukung, berburu hotel di Seminyak Bali pun tidak terlalu sulit. Anda bisa menemukan hotel bintang 1 hingga bintang 5 di tempat ini. Anda hanya perlu menyesuaikan tempat bermalam dengan kebutuhan dan kondisi isi kantong. Berikut daftar hotel bintang 1 hingga 5 di Seminyak, Bali:

Hotel Bintang 1 di Seminyak

Berikut ini adalah pilihan hotel bintang 1 di Seminyak Bali yang memberikan kenyamanan bagi para tamunya:

Desa Nyima

Untuk seorang backpacker, Desa Nyima yang berlokasi di Jalan Bidadari II No. IB, Badung bisa menjadi pilihan tempat menginap yang ramah kantong. Hotel di Seminyak ini menawarkan sarana bermalam dengan tarif mulai dari Rp275.000 hingga Rp395.000 per malam.

Dengan tarif murah tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan kamar dengan fasilitas lengkap, seperti AC, Wi-Fi, TV, Brankas, kulkas, dan kamar mandi pribadi beserta peralatannya. Bukan sembarang hotel bujet, penginapan ini menyediakan kolam renang untuk para tamunya.

The Harmony Seminyak Hotel

Seperti halnya Desa Nyima, The Harmony Seminyak Hotel juga memberikan sarana menginap murah dengan fasilitas kolam renang. Hanya saja, tarif bermalam di penginapan yang berlokasi di Jalan Drupadi 234 Seminyak, Badung ini sedikit lebih mahal, yakni mulai dari Rp320.000 hingga Rp400.000 per malam.

Hotel di Seminyak ini menawarkan tiga tipe kamar, yaitu Standar. Superior, dan Deluks. Setiap kamar di penginapan bujet ini sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap berupa AC, TV, kulkas, brankas, pembuat teh atau kopi, air minum kemasan, dan kamar mandi beserta peralatannya. Anda pun dapat menggunakan Wi-Fi di area umum hotel ini.

Ned's Hide Away

Ned’s Hide Away menjadi rekomendasi hotel murah berikutnya di Seminyak. Penginapan ini menawarkan lokasi strategis di Jalan Raya Seminyak Gang Bima No. 3. Anda pun bisa menjangkau tempat-tempat menarik seperti Pantai Seminyak, Pantai Double Six, ataupun Pantai Legian dengan hanya berjalan kaki tidak lebih dari 10 menit dari hotel ini.

Hotel di Seminyak ini menyediakan dua tipe kamar, yaitu Standard dan Deluxe. Masing-masing kamar telah dilengkapi fasilitas Wi-Fi, kamar mandi dan balkon untuk tempat bersantai. Untuk kamar tipe Deluxe, terdapat tambahan fasilitas berupa AC.

Hotel Bintang 2 di Seminyak

Untuk pilihan hotel bintang 2, berikut ini daftar penginapan yang dapat Anda pertimbangkan:

Favehotel Sunset Seminyak

Fasilitas yang cukup lengkap dengan tarif terjangkau juga bisa dijumpai di Favehotel Sunset Seminyak. Hotel yang beralamat di Jl. Sunset Road No. 89, Seminyak, Kerobokan ini memasang tarif mulai dari Rp370.000 hingga Rp830.000 per malam.

Fasilitas yang tersedia di dalam kamar sudah meliputi Wi-Fi, TV, AC, brankas, dan kamar mandi dengan shower, air panas, serta perlengkapannya. Anda akan mendapati fasilitas berupa kolam renang, restoran, bar tepi kolam, dan layanan spa di hotel ini.

Neo Seminyak Petitenget

Hotel Neo Seminyak Petitenget berada di Jalan Petitenget No 2 Kerobokan. Hotel murah ini berlokasi hanya sejauh 1,7 km dari Pantai Petitenget. Jaraknya juga berdekatan dengan Pantai Seminyak ataupun Double Six, masing-masing sekitar 3,2 km dan 4,3 km.

Dengan tarif bermalam mulai dari Rp370.000 hingga Rp590.000, Anda dapat memiliki fasilitas berupa Wi-Fi, TV, AC, brankas, pembuat teh atau kopi, kamar mandi dengan shower, hair dryer, serta perlengkapan lainnya. Selain itu, hotel bintang 2 ini pun memiliki fasilitas pendukung yang lengkap, seperti area parkir luas, lift, kolam renang, restoran, dan layanan resepsionis 24 jam.

The Aswana Seminyak

Penginapan murah berfasilitas kolam renang serta lokasi yang strategis merupakan gambaran singkat dari The Aswana Seminyak. Lokasi hotel di Seminyak ini terbilang strategis, berada kurang dari 2 km dari pantai-pantai di sekitarnya, seperti Pantai Seminyak, Pantai Double Six, ataupun Pantai Legian.

Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu membayar tarif mulai dari Rp300.000 hingga Rp500.000 per malam. Fasilitas di dalam kamar yang akan Anda dapatkan berupa Wi-Fi, AC, brankas, kamar mandi, dan sarapan gratis.

Hotel Bintang 3 di Seminyak

Untuk pilihan hotel bintang 3, Anda dapat mempertimbangkan beberapa penginapan berikut:

Hotel Santika Seminyak

Lokasinya yang berada di Jalan Sunset Road No. 17 memberikan akses yang mudah ke berbagai tempat untuk para tamu. Hotel di Seminyak ini berjarak 1,45 km dari Pantai Double Six, 1,59 km dari Pantai Seminyak, dan 1,89 km untuk sampai di Seminyak Square.

Selain itu, hotel murah ini juga punya fasilitas lengkap. Anda dapat menemukan keberadaan kolam renang, restoran, pusat kebugaran, serta berbagai fasilitas lainnya di hotel ini. Tarif menginapnya pun cukup terjangkau untuk kantong seorang backpacker, sekitar Rp500.000 per malam.

The Alea Hotel Seminyak

Berada di kawasan Petitenget, The Alea Hotel Seminyak juga menjadi pilihan tempat menginap yang strategis. Hotel bintang 3 ini memberikan akses yang mudah ke pantai-pantai indah di Seminyak. Secara khusus, Anda akan menemukan beberapa kafe dan restoran berdesain unik yang menyajikan menu makanan lezat, seperti Woobar, The Spicy Coconut, ataupun Potato Head Beach Club.

Selain strategis, hotel bintang 3 ini juga menawarkan tarif menginap yang murah meriah. Untuk bermalam di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp330.000 hingga Rp1.300.000, tergantung dengan pilihan kamar. Fasilitasnya pun lengkap, termasuk di antaranya adalah kolam renang serta layanan pijat dan spa.

Ariva 7 Bidadari Boutique Hotel

Akomodasi murah meriah dengan fasilitas kolam renang luar ruangan juga bisa dijumpai di Ariva 7 Bidadari Boutique Hotel. Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp290.000 hingga Rp800.000 per malam untuk menginap di hotel ini. Anda pun bisa memilih kamar dengan akses ke teras ataupun balkon.

Lokasi hotel yang beralamat di Jalan Bidadari IV No. 7 memudahkannya untuk menjelajahi kawasan Seminyak. Anda akan menemukan berbagai pilihan restoran yang terkenal di sekitar hotel, di antaranya adalah Gusto Gelato, Warung Made, dan La Favela yang menyediakan tempat makan unik bergaya modern.

Hotel Bintang 4 di Seminyak

Hotel bintang 4 dengan fasilitas mewah dan pelayanan yang ramah berikut bisa Anda pertimbangkan ketika berlibur ke Seminyak Bali:

Sense Sunset Hotel Seminyak

Hotel bintang 4 ini menyediakan akomodasi mewah yang memberi kemudahan dalam menjangkau tempat-tempat menarik di Seminyak. Berada di Jalan Sunset Road No. 88, Anda bisa menjangkau deretan pantai cantik di Seminyak dengan berkendara tidak lebih dari 10 menit. Akses ke Bandara Internasional Ngurah Rai pun hanya berjarak hanya 8 km.

Fasilitas di hotel bintang 4 ini juga sangat lengkap. Anda bisa menghabiskan waktu bersantai di kolam renang yang berukuran cukup luas. Ada pula pusat kebugaran serta restoran yang menyajikan berbagai pilihan menu. Tidak ketinggalan, hotel ini juga memberikan fasilitas berupa akses internet cepat untuk setiap tamunya.

Hotel di Seminyak ini menyediakan empat pilihan kamar, yakni kamar Superior, Deluxe, Grand Deluxe, serta yang terakhir adalah kamar Suite. Anda juga bisa memilih ruangan yang menyajikan pemandangan kolam renang serta fasilitas balkon. Pihak hotel pun memasang tarif bermalam mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.000.000.

Astana Kunti Villa Seminyak

Suasana seperti di rumah menjadi hal yang ditawarkan oleh hotel bintang 4 di Seminyak, Bali ini. Lokasinya memang cukup jauh dari deretan pantai di Seminyak. Namun, hal ini memberikan keuntungan berupa suasana beristirahat yang lebih tenang di malam hari. Anda pun bisa memulai aktivitas liburan di pagi hari dengan lebih segar.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Astana Kunti Villa Seminyak juga lengkap. Dengan tarif mulai dari Rp500.000 hingga Rp1.000.000 per malam, Anda sudah memperoleh fasilitas berupa kolam renang, kafe dan restoran, serta akses internet. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan akses transportasi menuju ke pusat perbelanjaan dan pantai.

Horison Seminyak

Hotel mewah dengan suasana yang romantis bisa Anda temukan ketika menginap di Horison Seminyak. Hotel ini memiliki kolam renang rooftop yang menjadi tempat bersantai menyenangkan di sore hari. Anda pun bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam bersama pasangan di sini.

Di hotel ini, Anda juga akan berkesempatan untuk mempelajari tarian dan seni musik menggunakan alat musik tradisional Bali bernama rindik. Aktivitas ini pun cukup banyak menarik perhatian, terutama bagi wisatawan mancanegara.

Lokasi hotel yang terletak di Jalan Arjuna (Double six) juga memberikan kemudahan untuk menjangkau pantai-pantai terkenal di Seminyak. Pantai Double Six dan Legian hanya berjarak 500 meter. Sementara itu, Pantai Seminyak bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 900 meter.

Tarif menginap di hotel bintang 4 ini pun cukup terjangkau. Anda bisa menemukan kamar dengan biaya mulai dari Rp500.000 hingga Rp1.000.000 per malam.

Hotel Bintang 5 di Seminyak

Untuk pengalaman liburan tidak terlupakan, Anda bisa memilih menginap di beberapa hotel bintang 5 di Seminyak berikut:

TS Suites Bali and Villas

Kolam renang infinity yang berada di area rooftop menjadi satu fasilitas utama yang ditawarkan oleh TS Suites Bali and Villas. Di area ini, Anda pun bisa menghabiskan waktu romantis menyaksikan pemandangan matahari terbenam bersama pasangan. Anda pun bisa memilih untuk berenang atau sekadar bersantai sembari menikmati sajian makanan.

Hal menarik lain yang ditawarkan oleh hotel ini adalah waktu check-out. Pihak hotel memberlakukan waktu check-out pada pukul 14.00 WITA. Dengan begitu, Anda pun bisa lebih bebas menjelajahi setiap tempat-tempat menarik yang ada di kawasan Seminyak.

Lokasi hotel yang beralamat di Jalan Nakula No. 18 ini juga memberi kemudahan untuk para wisatawan. Hotel ini berdekatan dengan pantai-pantai terkenal di Seminyak. Mulai dari Pantai Seminyak, Pantai Double Six, hingga Pantai Legian bisa dengan mudah, cukup berkendara selama kurang dari 10 menit.

Alila Seminyak

Pemandangan laut bisa Anda saksikan secara langsung dari dalam kamar saat menginap di Alila Seminyak. Hotel bintang 5 ini memang lokasinya berada di tepi Pantai Petitenget. Ditambah lagi, tersedia kolam renang dan restoran pinggir kolam yang bisa menjadi tempat bersantai sembari menikmati keindahan alam di sini.

Hotel di Seminyak ini menyediakan beragam pilihan kamar mulai dari yang termurah, yakni kamar Studio hingga kamar Beach Suite dan Penthouse yang merupakan kamar dengan suasana eksklusif. Untuk menginap di hotel ini, Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp3.700.000 hingga Rp10.700.000 per malam.

Double-Six Luxury Hotel Seminyak

Double-Six Luxury Hotel menawarkan suasana tidak kalah menarik dibanding Alila Seminyak. Hanya saja, kalau Alila berada di Pantai Petitenget, hotel bintang 5 yang satu ini terletak di Pantai Double Six. Anda pun hanya perlu berjalan kaki beberapa meter untuk bisa sampai di Pantai Double Six.

Pilihan kamar yang disediakan pun beragam, semuanya menawarkan desain interior mewah. Pilihan kamar yang disediakan mulai dari kamar Leisure Suite, Deluxe Suite Ocean View, hingga Penthouse. Tarif menginap di hotel ini pun tidak murah. Kamar paling terjangkau dipatok dengan biaya sekitar Rp4.000.000 per malam. Sementara itu, kamar Penthouse dengan tarif sekitar Rp11.000.000 per malam.

Objek Wisata di Seminyak

Beberapa tempat wisata terkenal di Seminyak dapat Anda temukan di bawah ini:

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak tampak cantik dengan bentangan pasir cokelat keemasan. Keindahannya tak kalah dari Pantai Kuta dan Pantai Legian, bahkan menawarkan ketenangan ekstra. Pada beberapa sisi pantai tersedia kafe tepi pantai dengan bangku-bangku cantik di atas pasir. Konon, sunset terbaik di Bali Selatan bisa dinikmati di sini. Selain berenang, aktivitas favorit di Pantai Seminyak adalah menunggang kuda dari Umalas hingga Petitengetdan berselancar.

Pura Petitenget

Pura Petitenget adalah salah satu ikon budaya asli dari Seminyak. Letaknya tersembunyi dari deretan restoran, resor, dan spa kelas dunia. Keindahan pura ini nampak pada kekhasan arsitekturnya yang bermaterial bata merah dengan tangga berpatung naga dan ukiran khas Bali, dipadu dengan kecantikan pepohonan rindang yang menjaga spiritualitas sekitar. Pura Petitenget dipercaya sebagai salah satu kuil laut penjaga garis pulau yang dibangun pada abad ke-16. Salah satu ritual yang menjadi daya tariknya adalah perayaan Merakih yang diadakan setiap 210 hari sekali sesuai tanggalan Pakuwon Bali. Untuk masuk pura, Anda hanya perlu membayar biaya parkir sekitar Rp5.000 per kendaraan.

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club hadir sebagai tempat santai dan berpesta kelas atas. Kehadirannya di tahun 2010 segera membawanya menjadi destinasi kesayangan para pecinta pesta. Bukan sekadar klub di tepi pantai biasa, Potato Head menyediakan venue utama yang terinspirasi konsep amfiteater di Colloseum. Wisatawan akan terpukau dengan keindahan desain bangunannya, terutama pada bar tepi pantai di dalam kolam infinity yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Tak heran jika Ultra Music Festival 2015 dihelat di sini. Salah satu kafe terpopuler di Seminyak Bali ini buka pukul 11.00-02.00 WITA.

Tips Wisata ke Seminyak

  • Bila Anda menginginkan wisata terjangkau, maka sebaiknya pilih penginapan di kawasan Kuta dan Legian. Dua kawasan ini menyediakan pilihan ekstensif untuk penginapan bujet dan kelas backpacker.
  • Hati-hati saat berjalan melintasi bagian depan bangunan karena masyarakat setempat meletakan sesajen di jalan. Sebisa mungkin jangan menginjak, apalagi melangkahinya.
evtbvsrwfq