PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.104 hotel)
  3. Bali(5.917 hotel)
  4. Badung(3.097 hotel)
  5. Legian(390 hotel)
  6. Harper Kuta

Harper Kuta

Jl Legian 73, Badung, Indonesia, 80361
Kolam Renang
8,5/10Mengesankan
Menurut 941 tamu
Bersih, daerah strategis, pelayanan bagus
Heny K.
Lihat semua review
Berdasarkan 1.034 review traveler
AC
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Sky Garden Bali
(0,07 km)
Monumen Bom Bali
(0,12 km)
Beachwalk
(0,65 km)
Pantai Kuta
(0,67 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,5
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,73
Kenyamanan
8,53
Makanan
7,99
Lokasi
8,78
Pelayanan
8,63

573 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
Bersih, daerah strategis, pelayanan bagus
8,5
Hotel yang baik.. Pelayanan ramah dan dekat mau kemana2.. Hotelnya bersih.. Setiap hari bila kamar dimake up barang-barang di kamar mandi selalu di isi ulang.. ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
10,0
Lokasinya mantap, bersih , nyaman, bagus , is the best
8,5
Hotel & kolam renang bagus, kamar bersih
9,7
Pelayanan yang sangat ramah,dan berada di pusat keramaian,tapi buat yang tidak suka dunia malam sebaiknya jangan menginap disni,karena sangat ribut dan 1 lagi,akses pintu di belakang buat keluar bermasalah/susah di buka,mudah-mudahan next trip saya sudah di perbaiki untuk keseluruhan saya puas menginap disini
8,0
Hotel agak masuk tapi tidak ramai
8,5
Pelayananya ramah, bersih, cocok untuk liburan keluarga
8,8
Untuk harga kamar yang lumayan tinggi seharusnya Harper bisa do more.
9,1
lokasi sangat strategis hotel bagus hanya air nya asin penyaringannya harus di perbaharui lagi
9,1
Lokasi hotelnya strategis dengan jalur pintas ke pantai Kuta, lewat poppies yang jadi kunci utamanya. Jadi tidak perlu muter
First
Prev
1
2
3
58
Next
Last
Berdasarkan
1.034 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis70
Pasangan367
Wisata sendiri90
Keluarga198
Berlibur dengan teman248
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
19
Buruk
25
Rata-rata
134
Sangat Bagus
464
Luar Biasa
392
SusiAriadi
Hotel yang dikelilingi cafe
Hotelnya cukup bersih dan nyaman, disekelilingnya banyak cafe dan tempat hang out sangat cocok buat anda yang ingin nongkrong dari cafe to cafe, jarak ke pantai lumayan dekat bisa berjalan kaki tetapi memang super macet dari pagi hingga dinihari. Karena dikelilingi cafe dan diskotik, maka tidak heran dentuman musik terdengar ke dalam kamar. aneka hidangannya perlu berani bumbu agar lebih nikmat saat disantap, dan crew di front office termasuk security harus lebih nice saat terima tamu masuk, tetapi secara keseluruhan masih ok lah..
Berlibur dengan teman - 18 Jul 2017
triajengmayangsari
Pusat Keramaian
Kami menginap di Harper Kuta bulan Mei 2017. Hotel mudah ditemukan karena berada di pusat keramaian. Saat datang kami langsung disuguhkan welcome drink sambil menunggu proses check in. Proses check in memakan waktu agak lama, mungkin karena saat itu kami masuk bersamaan dengan rombongan. Setelah check in, kami masuk ruangan and it was huge. We saw the photo but didn't expect it to be that big. Kamar mandinya bersih dan amenities nya sangat lengkap. Lokasinya juga sangat dekat dengan pantai dan shopping center. One downside from this hotel is it's very noisy especially after midnight karena lokasinya yang berada di pusat hiburan malam. Setelah seharian berkeliling we hoped to have a good night rest but it's a little bit difficult because of the noise. Aside from the noise, it's a very good hotel with a very nice room.
Pasangan - 12 Jul 2017
janitasurbakti
Recomended Hotel to Stay
liburan lebaran tahun ini saya dan keluarga berlibur ke bali dan menginap di Harper hotel Legian, lokasi strategis dekat dengan pantai, pusat hiburan, shopping mall, restoran, harga juga terjangkau, pelayanan ok, staff ramah
Keluarga - 11 Jul 2017
raden s
Lokasi dan Pelayanan
Pelayanan sangat memuaskan dari mualai awal cek in qta disugukan oleh welcome drink yg menyegarkan sehabis penerbangan, dilanjutkan dengan kamar yg bersih, sejuk dan yg paling penting tidak bising, walaupun lokasi berada di pusat kota legian yg dunia malamnya mantap dah,, lokasi hotel gampang buat cari makan enak (halal) dan yg cocok ama lidah indo
Keluarga - 3 Jul 2017
Varichatin E
STAY HERE RIGHT NOW !!!
Kami stay disini hanya sehari dan menyesal telah pindah pindah hotel, lokasi sangat strategis, pelayanan baik, oke, ramah dan helpfull. Kami apresiasi untuk semua karyawan karena bekerja dengan sangat baik. Tidak salah pilih karena sebelumnya kami hanya lihat rating dan modal baca komen. Feel like home dan ketika kami akan ke Bali kami tidak perlu pusing karena ada Harper. Thank you so much Harper
Pasangan - 6 Apr 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Jasa tur
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Sauna
    • Spa
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Supermarket
  • Konektivitas
    • Fasilitas komputer/internet
    • Internet Kamar
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Harper Kuta berada di pusat kawasan Kuta yang dikenal sebagai pusat wisata di Bali. Tepatnya di Jalan Legian, Kuta, Badung, Bali, jalan ini merupakan jalan utama yang menghubungkan daerah Kuta dan Seminyak. Karena itu, tidak heran jika kawasan ini senantiasa padat oleh wisatawan.

Hotel bintang 4 ini dibangun dengan konsep modern, baik dari sisi interior maupun eksterior. Bangunan ini juga didominasi dengan warna-warna lembut, seperti cokelat, krem, oranye, dan abu-abu. Warna-warna sederhana ini memberi aksen elegan dan mewah pada tiap sudut akomodasi. Secara keseluruhan, Hotel Harper by Aston di Kuta memberi kesan yang sangat nyaman dan homey.

Penginapan berkelas ini memiliki 149 kamar yang tersebar di empat lantai. Terdapat 4 tipe kamar yang ditawarkan, yakni Superior Room, Deluxe Room, Family Suite, dan Harper Suite with Mini Bar. Masing-masing tipe kamar memiliki kapasitas dua orang dewasa, terkecuali tipe Family Suite yang berkapasitas tiga orang

Ukuran tiap unit kamar Hotel Harper cukup luas, yaitu 25 - 43 meter persegi, dengan begitu mobilitas dalam ruangan pun akan terasa lebih lapang. Fasilitas dasar seperti televisi dengan 60 saluran internasional dan lokal, AC, akses internet, tea/coffee maker, hingga kulkas kecil lengkap tersedia. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan jendela dan pintu kaca geser yang cukup besar sebagai pembatas antara kamar dan balkon.

Fasilitas umum di hotel ini juga memberikan suasana yang tak kalah nyaman dari kamar. Di lantai dasar terdapat kolam renang untuk dewasa dan kolam renang khusus anak-anak. Letaknya berada di tengah-tengah dua bangunan hotel yang menjulang tinggi. Lantai di sekitar area renang ini dilapisi parket kayu. Beberapa kursi pantai untuk bersantai juga tersedia di salah satu tepi kolam.

Untuk relaksasi otot dan pikiran, Harper Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas spa, massage, dan sauna. Ditambah lagi dengan restoran dan bar hotel yang cukup memuaskan, membuat beberapa tamu—khususnya domestik—memilih untuk sekadar tinggal di hotel tanpa berjalan-jalan ke kawasan sekitar.

Aktivitas santap pagi, siang, dan malam dapat dilakukan di Rustik Bistro & Bar, restoran utama hotel ini. Sajian yang dihidangkan berupa kuliner khas nusantara dan internasional. Beragam menu mulai dari masakan rumah hingga minuman koktail pun tersedia di sini.

Selain menawarkan fasilitas penginapan, Hotel Harper juga akan mendukung para pebisnis yang berada dalam perjalanan bisnis. Di sini tersedia dua macam meeting room dan juga venue rooftop yang dapat difungsikan ke berbagai acara. Mulai dari acara rapat hingga pesta pernikahan bisa dilakukan di akomodasi ini.

Jika ingin menjelajahi daerah sekitar, ada banyak objek wisata menarik di kawasan hotel yang tergabung dalam grup Archipelago ini. Yang pertama, tentu saja, adalah Pantai Kuta. Pantai fenomenal yang tidak pernah sepi pengunjung ini hanya sejauh ±700 meter dari hotel. Para tamu hanya cukup berjalan santai untuk bisa menikmati pesona pantai ini.

Masih di kawasan Pantai Kuta, pengunjung bisa berbelanja, menonton film di bioskop, wisata kuliner, atau sekadar bersantai di Beachwalk. Pusat perbelanjaan ini berada di kawasan yang sama dengan Pantai Kuta, berjarak hanya sekitar 650 meter dari hotel.

Selain itu, monumen peringatan peristiwa bom Bali di tahun 2002 hanya sekitar 120 meter dari Harper. Bali Blast Monument memuat 200 nama korban dari peristiwa mengerikan yang mendapat kecaman seluruh dunia tersebut.

Kawasan Kuta memang menarik untuk dikunjungi, tetapi tak jarang, padatnya kerap membuat lelah. Karenanya, Harper Kuta akan menjadi pilihan tepat untuk peristirahatan selama berada di Pulau Dewata.
You may be required to present valid government-issued identification upon check-in.
Special request may depend on hotel's availability upon check-in, and may cost extra fee.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq