PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Jakarta(1.234 hotel)
  4. Jakarta Pusat(353 hotel)
  5. Menteng(64 hotel)
  6. Morrissey Hotel Residences

Morrissey Hotel Residences

Apartemen
Jalan KH Wahid Hasyim No. 70, Menteng, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta, Indonesia, 10340
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,9/10
Menurut 904 tamu
Arsitekturnya unik. Di tengah kota.
Robin D.
Lihat semua review
Berdasarkan 760 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Sabang Street
(0,49 km)
Kedutaan Besar Spanyol
(0,52 km)
Kedutaan Besar Amerika Serikat
(0,64 km)
Sarinah Mall
(0,70 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,9
/10
Mengesankan
Kebersihan
9,12
Kenyamanan
9,25
Makanan
8,72
Lokasi
9,21
Pelayanan
9,03

474 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

10,0
Diantara semua hotel yang ada di wahid hasyim, ini yang paling the best.. design interiornya berasa di rumah.. sarapannya banyak variasi dan enak.. staffnya super ramah dan baby friendly
10,0
Arsitekturnya unik. Di tengah kota.
9,7
menyenangkan, staf hotel ramah dan helpful
8,5
Saluran pembuangan air di kamar mandi (area shower) perlu dibuat lebih lancar agar air tidak sempat menggenangi kaki.
9,1
Service-nya bagus dan kebersihannya lumayan
10,0
Bersih dan ramah, tp treadmill nya perlu ditambah
10,0
Kamar hotel bagus dengan konsep industrial. Pelayanan ramah
9,4
The best, lokasi, interior-nya good, sarapannya enak dan beragam, karyawannya ramah..
10,0
Senang puas bersih dan nyaman gampang dicari alamatnya
8,5
Pegawai hotelnya ramah-ramah. Kamarnya banyak lampu, sehingga mendukung untuk membaca dan bekerja di laptop. Hotel bersih. Untuk kamar mandi, perlu diupayakan agar air buangan di tempat shower bisa lebih cepat surut.
First
Prev
1
2
3
48
Next
Last
Berdasarkan
760 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis323
Pasangan151
Wisata sendiri69
Keluarga95
Berlibur dengan teman77
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
19
Buruk
19
Rata-rata
65
Sangat Bagus
339
Luar Biasa
318
mylitlleangels
Lokasi strategis
Lokasi strategis. Tempat rapat yang nyaman. Makanan yang disediakan bervariasi dan enak. Di hotel ini banyak spot yang instagramable. Pelayanan baik. Kamar hotel cukup nyaman. Kamar berisi dapur dan peralatan yang cukup memadai untuk membuat masakan yang sederhana (ada microwave juga)
Bisnis - 7 Nov 2017
ArioNotonagoro87
Great services
Sebelum datang ke hotel saya mencoba menelpon terlebih dahulu, lalu dijawab dan dijelaskan semuanya via telp dengan mba. Diah. Setelahnya saya tiba di hotel dan disambut oleh karyawan2 yg sangat ramah, kemudian saya melakukan reservasi di meja resepsionis, dan disana saya dilayani kembali oleh mba Diah, sangat ramah dan profesional, kami berbincang banyak sambil dia melakukan registrasi, dan sayangnya hanya beliau sendirian yg bertugas disana, saya tidak tahu apakah tidak ada karyawan lain atau tidak, semestinya harus ditambah karyawannya yg bisa memback-up dia, mengingat pada saat itu saya lihat mba Diah sedang meng-handle beberapa tamu, dengan sigap dan cepat dan terlihat sangat teliti dalam melakukan reservasi. sempat berpikir "mungkinkah kami di layani oleh supervisor atau bahkan manager? dan apa gaji dan benefit dia bekerja disini sangat besar?" loyalitas tanpa batas sekali apa yg dia lakukan, harus mendapat apresiasi untuk mba Diah kalo menurut saya. Dan mengenai kamar dan fasilitas hotel overall excellent kok. sangat memuaskan, mungkin saya akan kembali ke Morrissey dengan keluarga jika ingin berlibur ke Jakarta.
Bisnis - 7 Okt 2017
Azwan_Tambunan
TAMU DIUSIR SAAT BERFOTO DI BMW SIDECAR
Kesekian kalinya datang menginap di hotel ini, check-in dengan saudara Boy cukup lancar Kali ini bukan hanya menginap, tapi sekalian merayakan ulang tahun saya disalah satu resto dekat jalan Thamrin Memilih hotel ini karena pengalaman sebelum-sebelumnya yang luar biasa bersama keluarga Menginap di tipe kamar Studio luxe, room 305 & 329, walau berjauhan namun tidak menjadi masalah karena sama-sama nyaman Namun pengalaman menginap kali ini sungguh mengecewakan Di sore sampai malam hari banyak pengunjung Ocha bella yang mengambil foto di BMW Sidecar secara bergantian tanpa masalah, namun yang terjadi dengan kami justru sebaliknya Kejadian tanggal 16 september 2017, sekembalinya ke hotel dari acara diluar, sekitar pukul 23.30-23.50, saat saya dan adik saya mengambil foto di BMW Sidecar, seorang petugas berbadan kurus, tinggi, rambut plontos dengan kulit sawo matang memakai kemeja kotak-kotak kecil, dengan suspender dan memegang walkie talkie, melarang kami mengambil foto sambil menggiring kami menunjuk kearah keluar, seperti mau menyuruh kami pergi Sayangnya saya lupa menanyakan nama petugas tsb.. APA MAKSUDNYA INI? Adik saya sudah menjelaskan bahwa kami tamu hotel, namun petugas tsb tetap mengatakan tidak boleh berfoto dan menyuruh kami meminta surat izin dari resepsionis APA-APAAN INI? Disaat pengunjung Ocha bella bisa berfoto sepuasnya tanpa izin sana sini, kami tamu hotel diperlakukan begini? Jika memang tidak diizinkan tamu hotel berfoto disitu, tutup saja kendaraan anda tsb dengan terpal atau pagari saja sekalian ANDA MAU MENGUSIR KAMI? KAMI TAMU HOTEL, MAU DIUSIR KEMANA? KAMI PUNYA KAMAR YANG SUDAH DIBAYAR BUKANNYA MINTA MAAF MAEN PERGI BEGITU SAJA APA KARENA TAMPILAN KAMI YANG SANGAT KASUAL ANDA MENGIRA KAMI TIDAK SANGGUP MENGINAP DISINI? APA BEGINI CARA MORRISSEY MEMPERLAKUKAN TAMUNYA? TREATMENT SEPERTI INI YANG MENURUT ANDA LAYAK ANDA LAKUKAN PADA TAMU? SAYA MENYESAL PERNAH MEREKOMENDASIKAN HOTEL INI PADA KOMUNITAS HOTELIER SE JAKARTA TENTANG BAIKNYA PELAYANAN HOTEL INI, TERNYATA SEKARANG SAYA MALAH DIKETAWAIN REKAN LAINNYA KARENA DIUSIR SEBAGAI TAMU TAK ADA PERMINTAAN MAAF DARI PETUGAS TSB MEMBUAT SAYA MENYESAL PERNAH MENGULAS BAIK DAN MEREKOMENDASIKAN HOTEL INI DI BEBERAPA SITUS WISATA DENGAN PEMBACA TERBANYAK SANGAT TIDAK REKOMENDASI LAGI KINI, LEBIH BAIK SAYA DAN REKANAN LAIN MENCARI HOTEL LAIN SEKITAR UNTUK WEEKEND ESCAPE MAUPUN LONGSTAY, I’M SO UPSET!! MORRISSEY BERHASIL MENGHANCURKAN MOOD SAYA DI HARI ULANG TAHUN SAYA..
Keluarga - 6 Okt 2017
Nahdiyani H
Pelayanan Oke
Saya baru pertama nginep di hotel ini. Pelayanan oke, tempatnya asik n cozy. Resepsionisnya ramah dan yang membuat saya terkesan adalah resepsionisnya sangat perhatian dan memanggil "nama" ke tamu. Owsome.... saya pengen balik lagi ke hotel ini. Good job buat Resepsionis yang namanya Mas Agung. Tapi ada beberapa yang perlu diimprove nih terutama kedatangan loundry. Menurut saya waktunya kelamaan dan kalau nggak ditelpon nggak dateng. Itu saja sih yang perlu ditingkatin menurut saya. Thanks ... good job.
Bisnis - 17 Sep 2017
Dinsungkawa
Overall acceptable tapi agak Kecewa
Sempat kecewa blind jendela begitu ditarik langsung ambrol, copot, mesti tengah malem telfon room service untuk perbaikan. Selain itu ok semua sih, kamarnya, perabotannya, kamar mandi dan kebersihanya ok. Cuman besok paginya pas mau naik menuju kamar, lampu indikator liftnya mati, meskipun tetap sampai ke lantai yang dimaksud tapi kan jadi ga jelas ini menuju lantai mana.
Bisnis - 15 Sep 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Lift
    • Restoran untuk sarapan
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Supermarket
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00


    Morrissey Jakarta merupakan penginapan berkelas di kawasan bisnis Menteng. Bangunan yang terletak di Jl. Wahid Hasyim No. 7 ini berdiri megah dengan desain modern minimalis dan elegan. Letaknya yang berada tepat di tengah kota, menjadikan hotel ini pilihan yang tepat bagi kalangan pebisnis, pekerja, pelajar/mahasiswa, maupun wisatawan yang berkunjung ke Jakarta.

    Hotel bernama lengkap Morrissey Hotel Residences ini menawarkan beberapa jenis pilihan kamar, yaitu Studio Luxe, City Luxe, Deluxe, Executive, dan The Apartment. Semua kamar-kamar ini didesain dengan interior modern yang elegan dan dilengkapi jendela-jendela besar yang menambah kesan cerah dan apik dari kamar tersebut. Panorama kota yang selalu sibuk pun dapat langsung dipandang dari kamar.

    Kamar-kamar tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik, seperti kamar mandi mewah dengan shower dan bathtub, TV kabel dan DVD player, AC, Wi-Fi, dapur kecil, dan set meja-sofa. Untuk kamar tipe Deluxe, ada pilihan kamar dengan satu atau dua tempat tidur. Jika Anda berencana untuk menginap cukup lama di Jakarta, tersedia tipe The Apartment sebagai pilihan yang lebih ideal. Apartemen ini terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, dan ruang tamu/ruang bersantai. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menetap bersama kerabat maupun kolega.

    Selain fasilitas dan layanan kamar, tersedia pula beragam pilihan fasilitas umum guna menunjang kenyamanan para tamu. Sebut saja kolam renang outdoor yang berada di atap bangunan (rooftop). Jadi, Anda dapat berenang sembari menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan atas kota.

    Selain itu, tersedia pula pusat kebugaran, pijat dan spa, pusat bisnis, dan ruang binatu mandiri. Ada juga lounge di atap bangunan, tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga dan rekan. Lounge ini juga bisa dikunjungi di malam hari untuk menikmati suasana malam ibu kota dari ketinggian.

    Untuk para tamu yang ingin menikmati hidangan berkelas di hotel, Anda bisa mengunjungi Klasse Cafe. Di kafe ini, tersedia beragam sajian menggugah selera, baik kuliner khas Indonesia maupun mancanegara.

    Jika ingin menikmati wisata kuliner khas Jakarta, Anda bisa menjelajahi daerah sekitar hotel dengan berjalan kaki. Anda hanya butuh sekitar 15 menit berkendara menuju kawasan bisnis dan hiburan Sudirman, Thamrin, dan Sarinah. Tak jauh dari situ, juga terdapat Perpustakaan Nasional RI yang hanya berjarak 0,7 km dari hotel.

    Anda pun bisa mengunjungi landmark utama Jakarta, yaitu Monumen Nasional (Monas) yang hanya berjarak sekitar 1,3 km dari penginapan. Aktivitas yang dapat dilakukan di sini adalah berwisata, berkuliner, dan berbelanja.

    Dari segi kemudahan akses, hotel ini juga sangat mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi. Jika menggunakan kereta api, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1 km dari Stasiun Kereta Api Gambir. Sementara itu, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dibutuhkan sekitar 1 jam perjalanan menuju hotel. Jika ingin lebih praktis, Anda bisa manfaatkan layanan jasa antar-jemput yang disediakan oleh hotel.

    Dengan fasilitas dan pelayanan berkualitas tinggi, Morrissey Jakarta menjadi salah satu penginapan terbaik yang bisa Anda pilih ketika berada di kota metropolitan ini.
    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
    Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq