Unduh Aplikasi
IDR
Pay
Log In
Daftar
Transportasi
Tempat Menginap
Aktivitas dan Hiburan
Tagihan & Isi Ulang
Produk Tambahan
  1. >
  2. (50749 Hotel)
    >
  3. (3283 Hotel)
    >
  4. (172 Hotel)
    >
  5. (30 Hotel)
    >

Hotel Termewah di Parangtritis, Bantul

Hotel yang Terakhir Dilihat
Check-out:
Kam, 06 Okt 2022
Cari Hotel
Pergi untuk perjalanan bisnis
Bayar saat Check-in

Penilaian user dari berbagai hotel di Parangtritis

8.2
Nyaman
11.313 review dari berbagai hotel di Parangtritis dengan rata-rata score 8.2/10
Masih ragu untuk memesan? Agar tidak salah pilih, beberapa penilaian dari hotel-hotel di Parangtritis dapat membantu Anda untuk memilih hotel yang tepat!
Vici S. G.
10 Sep 2022
Menginap di kamar yang sea view, kamar bersih & komplit, pelayanan hotel sangat baik dan yang paling the best adalah rasa makanan di restonya enak-enak (kokinya👍)
Eka
Profil ini privat.
2 Jun 2022
Bersih, pemiliknya ramah, aman. Next kalau ke Jogja menginap di sana lagi. Terima kasih.
HC
17 Jun 2022
Penginapannya mudah ditemukan karena terletak dipinggir jalan. Cuman ngga ada lobi nya, jadi awalnya bingung harus urus check in kemana. Penginapannya overall memuaskan, karena rapih dan bersih. Di dalam kamar disediakan kursi dan meja kecil dan 1 meja besar. Ukuran kamarnya cukup luas. Tv channel nya terbatas dan menampilkan lebih banyak saluran lokal. Ac menyala dan dinginnya sejuk (bukan dingin yang ac seperti biasanya), ada banyak penjual makanan di sekitar penginapan, dan penjual makanan di seberang penginapan kayanya buka 24 jam. Untuk pemesanan makanan online juga ada jadi ngga akan bingung untuk cari makanan. Meskipun letak penginapannya di pinggir jalan tapi nggak kebisingan, karena letak kamarnya agak menjorok ke dalam. Jarak penginapan lebih dekat ke Pantai Parangkusumo sekitar 5-10 menit jalan kaki. Tapi kalau ke Pantai Parangtritis sedikit lebih jauh karena harus memutar ke arah parkiran dulu. Dekat penginapan ada indomaret, sebelum penginapan ada 2 alfamart, dan ada juga jasa laundry express 4 jam dengan harga perkilo nya 17.500 di dekat indomaret. Meskipun kamarnya bersih, dan ada pengharum ruangannya, tapi ga tau kenapa gorden yang menutupi kaca di kamar baunya kaya bau kecoa, tapi nggak ada kecoanya. Mungkin next, gorden nya bisa di laundry/disemprot pewangi. Kalo nanti ke Jogja dan mau liburan ke pantai mungkin akan pilih penginapan ini lagi.
RO
Rizal O. K.
2 Jul 2022
Rekomendasi hotel buat liburan di parangtritis, view nya dapet pelayanan dapet, ibu nya ramah, kapan kapan ke sini lagi:)
WW
Wahyu W.
3 Jan 2021
Selimut terlalu tipis dan kecil.
c
choirunnisa
2 Aug 2022
Kamarnya bagus, penjaga villanya ramah, view dan fasilitas villanya cukup lengkap, hanya saja jacuzzinya kurang bersih. But overall it's good.
WS
WARTI S.
29 May 2022
Hotelnya lumayan bagus tp sayang pas kamar saya atapnya udah ada yang bolong.
8 May 2022
Saya tidak jadi menginap di tempat ini karena pada saat saya datang hotel dalam keadaan sudah terbengkalai. Sangat kotor, sudah tidak operasional lagi dan terkesan horor. Jangan sampai ada pengunjung yang tertipu lagi. Terima kasih.
7 May 2022
Cukup baik dan secara lokasi dekat dengan pantai dan jalan raya.
7 Jan 2022
Recommended banget untuk istirahat.
Perlu Bantuan?