Unduh Aplikasi
Pindai kode QR untuk mengunduh
Jadi Partner TravelokaSimpanPesanan Saya
IDR
Pay
Payment

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
1
2
  1. Vila>
  2. Indonesia (7652 Vila)>
  3. Jawa Barat (1245 Vila)>
  4. Bandung (445 Vila)>
  5. Asia Afrika (1 Vila)

Villa di Asia Afrika

Bandung, Indonesia · 1 Villa tersedia

Pergi untuk perjalanan bisnis
Jika Anda mencentang kotak ini, Anda dapat melihat akomodasi yang cocok untuk perjalanan bisnis.
Bayar saat Check-in
Traveloka Best Price Guarantee

Penilaian user dari berbagai hotel di Asia Afrika

8.2
Nyaman

114589 review dari berbagai hotel di Asia Afrika dengan rata-rata score 8.2/10

Masih ragu untuk memesan? Agar tidak salah pilih, beberapa penilaian dari hotel-hotel di Asia Afrika dapat membantu Anda untuk memilih hotel yang tepat!

FY
Lokasi stategis karena pas berada di pusat Braga Kota Bandung lokasi di dalam Mall. Makanan sangat variatif banyak sekali pilihan yang kurang dari hotel ini hanya pencahayaan yang kurang terang selebihnya mantap.
TB
Kamar tidak terlalu luas. Cukup untuk beristirahat. Kamar lumayan bersih. Parkiran mobil tidak terlalu banyak.
MW
Menurut gw sih tempatnya strategis ya, di pusat kota. Selebihnya, ga ada. Ga ada yang special menurut gw, Selimutnya ber-bercak, bathtub&westafel berkerak, internet ga ke deliver ke kamar. Good enough ya, cuman ini hotelnya bintang 4, un-expected servicenya, check in telat 30min karena masih dibersihin. Semoga feedback diterima lapang dada jadi bahan evaluasi ya. Thankss.
Parah sekali, saya dapat harga 300 ribu lebih dan untuk harga segitu hotel ini jauh dari kata layak. Hotel tidak pernah maintanance, handuk dan seprai sudah berubah warna, waktu duvet di angkat terlihat di spreinya banyak noda noda. Meja banyak noda, kamar mandi kuning. Parkir sempit. Dan yang awal melayani saya anak magang atau anak baru, yang mengatakan saya ga bisa check in sebelum jam 2, padahal saat itu jam 13.30. Saya langsung ditolak check in. Parah.
Lokasi hotel yang strategis merupakan nilai lebih, namun parkirannya sempit dan sedikit dan harus membayar 10.000 per hari, padahal lokasi parkir kan di basement hotelnya. Mohon perhatiannya untuk Mbak resepsionis nya, jika ada tamu hotel mohon dilayani dengan baik, saya tidak tau dia punya masalah pribadi atau apa, tapi tolong tetap profesional dalam menghadapi tamu, layani dengan senyuman jangan cemberut dan judes serta jangan sampai tamu menunggu karena membalas pesan pribadi di HP. Untuk kamar mohon lebih diperhatikan lagi kerusakan-kerusakan yang ada, dan juga karpet di kamar mohon dibersihkan lagi.
Baru nyampe bandung malam, pas mandi air panas ga ada, udah dilaporin, ternyata memang ga bisa, kamarnya jauh lagi di ujung, disaranin pindah kamar malah kamar yang dikasi lebih jelek dari yang kami pesan. Udah gitu seram lagi suasananya, handuknya juga butek. Kalau hotelnya memang bagus, interiornya masih lama dan terkesan seram. Kapok ga bakal mau nginap disitu lagi.
Sebelum pesen ini liat di aplikasi review nya meragukan takut zonk ,eh pas sampai hotel sangat beda. hotelnya bagus parah, kamarnya gede banget, semua fasilitas berfungsi dan sesuai sama iklan di aplikasi. Kekuranganya cuma water heater nya kurang hangat, sama wifi putus2 terus. Tapi overall sangat worth it banget ditambah kalau malem pas keluar hotel ada food street lengkong semua macem makanan ada di sana. Next bakal jadi referensi lagi nih kalau ke Bandung.
CY
Ac gak dingin dan mengeluarkan bunyi-bunyi yang mengganggu.
GS
5.6
/ 10
5.6
Kran air di toilet kamar kecil banget, saya jadi ga bisa mandi. Protes ke receptionist katanya memang lagi ada perbaikan. Lah terus kebijakannya mana? Tidak ada.
Fasilitas dan pelayanan oke terutama security nya baik banget gercep bantuin angkatin barang dan koper pas dateng ataupun pas pulang, cuman kalo malem di sini udah sepi banget karena letaknya persis di tengah pasar, so far so good.

Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Asia Afrika

Berapa banyak Villa yang ada di Asia Afrika?

Saat ini, ada sekitar 1 Villa yang dapat kamu pesan di Asia Afrika
Perlu Bantuan?