peringatan

Paket Internet Indosat Murah

Daftar Harga Paket Data Indosat Ooredoo 2017

Paket Internet Indosat


Paket Indosat Harga
Paket IM3 Data - Freedom Combo M 12GB 1GB + 1GB + 10GB (4G) + bebas telpon dan SMS ke sesama Indosat Ooredoo Rp. 59.000
Paket IM3 Data - Freedom Combo L 24GB 2GB + 2GB + 20GB (4G) + bebas telpon dan SMS ke sesama Indosat Ooredoo Rp. 99.000
Paket IM3 Data - Freedom Combo XL 38GB 4GB + 4GB + 30GB (4G) + bebas telpon dan SMS ke sesama Indosat Ooredoo Rp. 149.000
Paket IM3 Data - Freedom Combo XXL Unlimited 6GB + 6GB + kuota unlimited (4G) + bebas telpon dan SMS ke sesama Indosat Ooredoo Rp. 199.000
Paket IM3 Data - Stand-Alone 1GB Internet Kuota Internet 1GB Rp. 38.000
Paket IM3 Data - Stand-Alone 2GB Internet Kuota Internet 2GB Rp. 57.000
Paket IM3 Data - Stand-Alone 3GB Internet Kuota Internet 3GB Rp. 76.000
Paket IM3 Data - Stand-Alone 5GB Internet Kuota Internet 5GB Rp. 117.000
Paket Mentari Data - Freedom Combo M 12GB 1GB + 1GB + 10GB (4G) + unlimited calls and SMS to Indosat Ooredoo numbers Rp. 59.000
Paket Mentari Data - Freedom Combo L 24GB 2GB + 2GB + 20GB (4G) + bebas telpon dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo Rp. 99.000
Paket Mentari Data - Freedom Combo XL 38GB 4GB + 4GB + 30GB (4G) + bebas telpon dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo Rp. 149.000
Paket Mentari Data - Freedom Combo XXL Unlimited 6GB + 6GB + kuota unlimited (4G) + bebas telpon dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo Rp. 199.000
Paket Mentari Data - Stand-Alone 1GB Internet Kuota Internet 1GB Rp. 38.000
Paket Mentari Data - Stand-Alone 2GB Internet Kuota Internet 2GB Rp. 57.000
Paket Mentari Data - Stand-Alone 3GB Internet Kuota Internet 3GB Rp. 76.000
Paket Mentari Data - Stand-Alone 5GB Internet Kuota Internet 5GB Rp. 117.000

Paket Internet Indosat

Pernah merasakan kerepotan ketika kuota paket internet Indosat di smartphone Anda habis? Apalagi jika di saat yang bersamaan Anda membutuhkan akses internet untuk pekerjaan maupun komunikasi. Di tengah kesibukan yang tengah Anda jalani tersebut pun sulit mencuri waktu untuk mencari konter pulsa guna membeli paket data Indosat sesuai kebutuhan.

Namun, tenang, karena sekarang perkara membeli paket Indosat Ooredoo menjadi sangat mudah berkat Traveloka. Anda bisa membeli paket internet dari segala operator di aplikasi mobile Traveloka, yaitu Traveloka App, kapan dan di mana saja. Mulai dari paket internet Indosat Ooredoo hingga BOLT! pun tersedia di Traveloka App yang bisa diunduh secara gratis di Play Store untuk Android atau App Store untuk pengguna iOS.

Cara Beli Paket Internet Indosat di Traveloka

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Anda bisa menemukan beragam operator penyedia paket internet di Traveloka App. Jadi, yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mengunduh Traveloka App di Play Store atau di App Store untuk segera mendapatkan kemudahan membeli paket internet Indosat Ooredoo maupun operator lainnya. Cara membelinya juga sangat mudah. Anda tinggal buka Traveloka App dan memilih produk Pulsa & Paket Internet. Setelah itu ikuti petunjuk mudah yang disediakan dan selesaikan pembelian. Paket Indosat Ooredoo yang Anda butuhkan akan segera aktif di nomor tujuan.

Berbagai Pilihan Paket Internet Indosat Murah

Setiap operator di Traveloka menyediakan penawaran paket data Indosat khusus bagi Anda yang tidak pernah bisa lepas dari kebutuhan mengakses internet. Khusus untuk Indosat Ooredoo, ada beberapa pilihan paket internet yang tersedia di Traveloka. Semuanya dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Menyenangkannya lagi, paket internet Indosat tidak hanya menyediakan paket data atau internet dasar yang Anda butuhkan, melainkan juga berbagai bonus-bonus yang semakin memudahkan Anda berkomunikasi dan kebutuhan lainnya.

Paket Freedom M

Pertama, ada paket internet Indosat Ooredoo senilai 59.000 yang dapat Anda beli dengan harga Rp53.119. Ketika memilih paket data ini, Anda akan mendapat kuota internet sebanyak 1GB plus 1GB, ditambah dengan bonus 10 GB untuk jaringan 4G. Tersedia tambahan pula untuk melakukan STREAM ON di Spotify maupun iFlix dengan kuota 500MB.

Paket Freedom L

Merasa kurang dengan kuota tersebut? Anda bisa membeli Paket Indosat Freedom L dengan nominal 99.000. Namun, via Traveloka App, Anda cukup membayar Rp90.461. Dengan membeli Paket Freedom L, berarti Anda sudah memiliki kuota internet sebanyak 2GB plus 2GB. Bahkan jika gadget Anda sudah terhubung dengan jaringan 4G, Anda akan mendapat tambahan kuota 20GB dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kuota 1GB pun bisa Anda dapatkan untuk menikmati STREAM ON. Belum puas? Di paket Freedom L ini juga, Anda berhak mendapatkan bonus bicara dan SMS, gratis!

Paket Freedom XL

Tetap membutuhkan kuota yang lebih besar? Tenang dahulu sebab Indosat menyediakan paket Freedom XL yang bisa Anda beli dengan harga Rp136.149. Tidak tanggung-tanggung, Anda akan mendapat kuota sebanyak 4GB plus 4GB ketika memutuskan memilih paket internet Indosat murah yang satu ini. Bonus kuota untuk jaringan 4G pun mencapai 30GB, plus gratis bicara dan telepon. Disediakan pula kuota tambahan sebesar 2GB bagi Anda yang senang mengakses Spotify, iFlix, maupun aplikasi STREAM ON lainnya.

Paket Freedom XXL

Masih berbicara mengenai paket Freedom yang merupakan produk paket internet Indosat murah yang diunggulkan, tersedia Paket Freedom XXL yang akan membuat Anda merasa bebas lepas mengakses internet. Paket senilai 199.000 yang dapat dibeli di Traveloka dengan harga Rp181.836 ini menyediakan kuota internet hingga 6GB ditambah 6GB. Angka tersebut belum termasuk bonus jaringan 4G tanpa batas berikut dengan gratis biaya telepon maupun SMS. Anda pun akan semakin merasa nyaman dengan paket Freedom XXL ini karena menyediakan kuota tambahan sebanyak 5GB untuk STREAM ON di Spotify, iFlix, maupun yang lainnya.

Indosat Data Internet Stand Alone

Selain keempat pilihan paket Freedom yang menyediakan beragam bonus menarik, Indosat pun memiliki paket dasar untuk pilihan internet penggunanya. Anda bisa membeli paket data Indosat dengan kuota 1GB – 5GB dari operator yang satu ini. Khusus di Traveloka, harga paket internet Indosat Ooredoo dengan kuota 1GB dapat dibeli hanya dengan Rp34.770. Sementara itu, paket internet sebesar 2GB dijual dengan harga Rp43.920. Ada pula paket Indosat Ooredoo dengan kuota 3GB yang dihargai Rp69.540. Terakhir, ada paket data Indosat dengan kuota mencapai 5GB, yang pastinya akan membuat Anda lebih leluasa dalam menjelajah dunia maya, berkomunikasi lewat aplikasi, hingga browsing mencari berita. Untuk kuota 5GB ini, Anda hanya perlu membayar Rp107.055.

Beragamnya paket data yang disediakan oleh Indosat sepintas akan membuat Anda bingung menentukan pilihan kuota dan harga paket internet Indosat murah yang mana hendak Anda pakai. Padahal sebenarnya, beraneka macamnya pilihan paket data Indosat ini akan memudahkan Anda menentukan paket yang diinginkan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun dana yang dimiliki. Apabila Anda termasuk orang yang tidak bisa lepas dari smartphone dan menganggap internet bukan hanya untuk kebutuhan berkomunikasi melainkan juga guna memberi hiburan, paket Freedom tentunya akan lebih menguntungkan. Namun, apabila Anda hanya menggunakan internet sebagai penunjang berbagai aplikasi komunikasi, seperti WhatsApp, Blackberry Messenger, maupun Line, paket Stand Alone dari Indosat pun rasanya sudah cukup.

Jangkauan Sinyal Internet Indosat

Selain masalah kuota paket internet Indosat Anda yang mencukupi, kelancaran berselancar di dunia maya juga sangat dipengaruhi oleh kekuatan sinyal. Semakin lemah jangkauan sinyal dari operator maka akan semakin sulit Anda mengakses internet. Sebaliknya, dengan jangkauan sinyal yang kuat, akses internet yang Anda dapatkan akan semakin lancar. Mengenai jangkauan sinyal ini sendiri, terdapat beberapa jenis, yaitu sinyal 2G, 3G, hingga 4G. Tentunya semakin besar angkanya, semakin cepat pula koneksi internetnya. Koneksi yang cepat ini pula yang membuat Anda semakin mudah melakukan berbagai kegiatan di dunia maya.

Bagi yang menggunakan paket Indosat Ooredoo, Anda tidak perlu khawatir soal jangkauan sinyal. Berdiri sejak tahun 2001, Indosat Ooredoo tidak perlu diragukan lagi jangkauan sinyal internetnya. Operator ini memiliki jangkauan sinyal yang kuat hampir di seluruh lokasi di Nusantara. Bahkan, Anda bisa menemukan jangkauan sinyal internet Indosat yang kuat hingga ke Papua. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir soal sinyal internet apabila melancong ke berbagai daerah di Indonesia.

Jangkauan sinyal yang disediakan Indosat pun rata-rata sudah berkualitas 4G. Otomatis, Anda akan lebih mudah mengunduh film, video, hingga musik. Melakukan streaming dengan sinyal 4G yang kuat pun dijamin lancar. Akhirnya, Anda selalu dapat bersenang-senang di mana pun berada sebab jaringan sinyal Indosat selalu dapat diandalkan.

Cara Cek Sisa Kuota Indosat

Supaya kegiatan Anda yang mengandalkan akses internet tidak terganggu, alangkah bijaknya apabila Anda mengetahui kapan waktunya sudah harus membeli paket kuota Indosat. Caranya simpel, yakni cukup dengan rajin-rajin mengecek kuota internet Indosat yang tersisa. Secara umum, ada tiga cara yang dapat Anda lakukan guna mengetahui informasi sisa kuota internet Indosat yang Anda miliki.

Pertama, melalui SMS. Anda hanya perlu mengirim pesan ke 363 yang berlaku untuk semua produk Indosat, baik Mentari maupun Indosat. Tuliskan pesan USAGE lalu kirim ke nomor di atas. Dalam waktu singkat, Anda akan mendapat pesan balasan yang berisi informasi mengenai sisa kuota paket Indosat anda. Tidak hanya itu, Anda pun akan diberitahu mengenai batas masa aktif dari paket internet yang sedang Anda gunakan.

Cara kedua dengan melakukan dial up. Anda hanya perlu menekan kode USSD *123# untuk bisa melihat berbagai layanan dari Indosat, termasuk layanan pengecekan sisa kuota paket internet Indosat Anda. Dalam layar tampilan pertama, Anda akan disuguhkan beragam layanan yang dapat Anda akses. Cukup pilih nomor layanan yang Anda kehendaki. Khusus untuk pengecekan kuota pulsa, Anda hanya perlu menuliskan angka yang mengarahkan ke status dan info. Dari sana, Anda bisa segera melihat sisa kuota internet yang dapat digunakan.

Cara terakhir dengan mengecek langsung melalui situs web resmi Indosat. Daftarkan nomor ponsel Anda menjadi akun di situs webnya dan dengan sangat mudah, Anda bisa langsung mengetahui berbagai informasi mengenai nomor ponsel Anda, termasuk sisa kuota paket internet Indosat yang ada di dalamnya.

Tips Memilih Paket Internet Indosat

Tidak dapat dimungkiri, internet kini seakan menjadi salah satu kebutuhan utama di dalam hidup setiap manusia modern. Namun sayangnya, terkadang kebutuhan ini menjadi terganggu akibat Anda salah memilih paket internet Indosat Ooredoo hingga mengalami kesulitan berkomunikasi maupun mengakses informasi. Supaya tidak mengalami hal tersebut, beberapa tips memilih paket internet di bawah ini patut Anda simak.

1. Cek penggunaan kuota selama seminggu

Sebelum membeli paket internet, sebaiknya Anda mengetahui lebih dahulu seberapa besar kuota yang Anda biasa habiskan. Lakukan pengecekan dalam seminggu. Dari sana, Anda sudah dapat menakar seberapa besar kuota yang Anda butuhkan tiap minggu atau bulannya

2. Sesuaikan dengan dana yang dimiliki

Mungkin saja Anda mendapat takaran penggunaan kuota yang demikian besar setelah melakukan pengecekan. Namun, setelah dianalisis, ternyata kuota tersebut membuat anggaran membengkak dan tidak sesuai lagi dengan dana yang Anda miliki. Jika sudah demikian, segera daftarkan pemakaian aplikasi apa saja yang kerap menggunakan internet. Apabila terdapat aplikasi yang cenderung tidak terpakai, namun dapat terus menyedot kuota internet Anda, lebih baik segera hapus aplikasi tersebut.

3. Pilih paket internet Indosat murah yang terbaik

Indosat menyediakan beragam pilihan paket internet yang telah dijabarkan sebelumnya. Dari sekian banyak paket tersebut, pilihlah paket yang menguntungkan Anda secara maksimal. Khusus untuk Indosat, Anda sebaiknya memiliki paket Freedom. Selain dapat memperoleh kuota yang besar plus tambahan kuota cuma-cuma, Anda pun dapat memperoleh bonus gratis bicara melalui telepon hingga SMS. Menyenangkan, bukan?

Tips Menghemat Kuota Internet Indosat

Banyaknya kuota paket Indosat Ooredoo yang Anda miliki bukan berarti menghalalkan Anda untuk boros kuota. Tentunya akan lebih baik jika Anda dapat menghemat kuota secara optimal sehingga tidak perlu terlalu sering membeli kuota yang menguras isi dompet. Berikut ini adalah beberapa tips menghemat kuota paket internet Indosat bagi Anda, para pelanggan Indosat:

1. Nonaktifkan pengunduhan otomatis di ponsel

Percaya atau tidak, nyatanya kuota internet sebagian besar orang banyak terserap untuk download (pengunduhan) gambar, video, maupun musik. Sayangnya, terkadang unduhan tersebut terjadi tanpa sepengetahuan Anda melalui berbagai aplikasi komunikasi, seperti WhatsApp maupun Blackberry Messenger. Banyaknya grup komunikasi yang Anda miliki pun semakin mempermudah terjadinya pengunduhan yang tidak Anda kehendaki sebelumnya, yang berasal dari kiriman gambar, video, maupun musik dari anggota grup tersebut. Anda bisa mencegah hal ini dengan menonaktifkan pengunduhan otomatis di ponsel. Jadi, setiap gambar, video, maupun musik yang masuk ke aplikasi komunikasi di ponsel baru dapat terunduh setelah Anda menyetujuinya.

2. Gunakan fitur Data Saver untuk penjelajahan melalui Google Chrome

Bagi Anda yang senang browsing di Chrome, ada satu cara yang sangat efektif untuk membantu menghemat kuota paket internet Indosat Anda. tur Chrome ke mode data saver. Caranya cukup pilih Setting dan aktifkan Data Saver. Cara ini mampu mengompres semua data yang Anda akses menjadi 50 persen lebih kecil. Dengan begitu, kuota yang terpakai pun menjadi lebih sedikit.

3. Matikan pembaruan aplikasi secara otomatis

Selain pengunduhan dan penjelajahan di mesin pencari, kerap kali kuota paket internet Indosat Ooredoo Anda mendadak habis karena melakukan berbagai pembaruan aplikasi yang umumnya menyerap kuota dalam jumlah besar. Guna menghindari hal tersebut, sebenarnya Anda dapat mematikan pembaruan otomatis di ponsel. Batasi pembaruan hanya jika Anda sedang terhubung Wi-Fi. Jika tidak maka pembaruan tidak dapat dilakukan.

4. Manfaatkan bonus STREAM ON

Apabila Anda membeli paket Freedom Indosat, Anda tidak hanya mendapatkan paket data dasar senilai yang Anda inginkan. Nyatanya, Anda juga mendapat bonus untuk mengakses Spotify maupun iFlix hingga jumlah kuota tertentu. Manfaatkanlah bonus tersebut dengan memanfaatkan layanan STREAM ON di kedua aplikasi tersebut guna mendengar musik atau mencari film. Dengan demikian, besaran kuota utama Anda tidak akan berkurang, dan penggunaan paket internet Indosat Ooredoo Anda lebih hemat.

Bagikan