peringatan
Konektivitas > Pulsa

Jual Pulsa Online - Beli Pulsa Murah All Operator


Berbagai pulsa murah dan paket internet terjangkau untuk kebutuhan Anda sehari-hari

Temukan berbagai pilihan pulsa online murah untuk melihat video, bertukar pesan atau berbagi pengalaman di media sosial. Tetap terhubung, ke mana pun hidup membawa Anda.

Mengapa Beli Pulsa Online di Traveloka?


Praktis, Tanpa Repot

Bebas transaksi di mana saja dan kapan saja, agar Anda tetap bisa beraktivitas.

Harganya Pas!

Dapatkan harga terbaik dan penawaran menarik. Hemat lebih banyak!

Layanan Terpercaya

Isi pulsa online instan dengan proses pembayaran yang aman dan mudah -- dijamin!

Kebutuhan Pulsa

Di era saat ini, ketika rutinitas tiap orang semakin padat dan tuntutan mobilitas yang tinggi, komunikasi telah menjadi kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan. Handphone pun menjadi gadget andalan bagi kebanyakan orang untuk bisa mudah berkomunikasi dengan siapa saja, tidak terkecuali keluarga, kerabat, maupun rekan bisnis.

Tentunya, komunikasi via gadget baru bisa lancar kalau ada pulsa yang mencukupi. Jadi, apabila kamu merasa pulsamu sudah di ambang batas minimum, alangkah lebih baik langsung isi ulang pulsa murah agar komunikasimu tidak terhambat. Lebih baik lagi kalau kamu berlangganan aplikasi yang jual pulsa online, sehingga kamu dapat dengan membelinya kapan pun membutuhkannya, selama 24 jam.

Mengapa Beli Pulsa Secara Online?

Bayangkan apabila pulsa handphone-mu habis di tengah malam, padahal kamu perlu menelepon seseorang untuk urusan yang mendesak. Mengandalkan counter penjualan pulsa pun tidak dapat diharapkan karena gerai-gerai seperti itu biasanya tidak buka 24 jam. Jika sudah demikian, kamu hanya bisa diselamatkan oleh yang jual pulsa murah secara online.

Harus diakui, hadirnya penjualan pulsa online memang memudahkan hidup siapa saja, termasuk kamu tentunya. Alasan pertama, dengan isi pulsa secara online, kamu menjadi tidak dibatasi oleh waktu. Kapan pun kamu membutuhkannya, kamu bisa segera mendapatkannya, tanpa harus takut gerai-gerai yang jual pulsa telah tutup. Singkat kata, kamu bisa beli pulsa online secara leluasa di jam berapa pun kamu mau.

Kedua, membeli pulsa murah secara online berarti membuatmu tidak perlu repot-repot mencari gerai pulsa. Cukup dengan gadget di tanganmu, proses pembelian pulsa murah yang kamu butuhkan bisa dilakukan dari lokasimu berada. Dengan demikian, ucapkan selamat tinggal pada waktu dan tenaga yang terbuang hanya gara-gara mencari counter yang jual pulsa. Khusus untuk alasan yang satu ini, kamu akan semakin merasa diuntungkan apabila sedang berada di luar kota. Dengan mengisi pulsa online, kamu tak perlu repot-repot mencari gerai penjualan pulsa, belum lagi risiko kesasar karena tak tahu lokasi di area yang tidak familier buatmu.

Ketiga, kamu tidak perlu membagi-bagikan informasi nomor ponselmu secara cuma-cuma. Coba diingat-ingat, ketika sedang isi pulsa di counter, seringkali kamu harus menulis terlebih dahulu nomor ponselmu pada sebuah buku. Penulisan nomor telepon tersebut ditujukan untuk meminimalkan kesalahan dengar saat pembeli menyebutkan nomor ponselmu. Namun, penulisan nomor ponsel yang demikian sama saja membagikan informasi tentang dirimu secara cuma-cuma. Memang tidak semuanya, namun ada saja yang jual pulsa iseng menghubungi sang pembeli dari catatan nomor ponsel yang dimilikinya. Bahkan, ada penjual yang nekat memberikan nomor para pembelinya kepada orang lain dengan imbalan maupun tidak. Tentu saja hal ini bisa membuatmu resah. Karena itulah, beli pulsa murah secara online menjadi lebih aman sebab kamu sendiri yang melakukan proses pembeliannya dan memasukkan nomor tujuannya.

Mengapa Beli Pulsa Online di Traveloka

Salah satu aplikasi yang dapat memudahkanmu ketika isi pulsa secara online adalah Traveloka. Sebagai perusahaan besar yang telah sangat terpercaya dalam bidang pemesanan perjalanan, kamu tidak perlu ragu beli pulsa murah di Traveloka. Bagaimana tidak, dengan isi ulang pulsa murah di Traveloka, kamu bisa percaya 100 persen bahwa data yang kamu masukkan tidak akan disalahgunakan oleh pihak lain. Singkat kata, identitasmu akan sangat aman ketika melakukan pembelian apa saja di Traveloka. Dengan teknologi keamanan yang canggih, kamu pun tidak perlu risau soal kemungkinan pembocoran data mengenai pembelianmu melalui aplikasi Traveloka.

Cara membelinya pun tidak akan membuat dahimu mengernyit. Kamu hanya membutuhkan aplikasi Traveloka di hp mu guna melakukan pembelian pulsa secara mudah. Tinggal buka aplikasinya, Traveloka App, dan lewat beberapa tahapan, pulsa yang kamu butuhkan akan langsung masuk ke nomor handphone-mu. Saat mencobanya, mungkin kamu akan takjub sebab pada kenyataannya, beli pulsa online di Traveloka itu sangat mudah dan praktis dibandingkan harus meluangkan waktu dan energi ke counter pulsa.

Sistem Traveloka App pun tidak mengenal istilah istirahat. Jadi, kamu dapat melakukan pembelian melalui Traveloka kapan dan di mana pun. Tidak perlu takut lagi jika kamu tiba-tiba kehabisan pulsa di malam hari, sebab dalam beberapa menit, kamu sudah dapat mengisi ulang pulsa online yang dibutuhkan melalui aplikasi ini. Bagi kamu yang suka bepergian, aplikasi ini pun akan menghindarkanmu dari risiko mencari tempat isi pulsa ketika pulsa di handphone-mu tiris di tengah jalan.

Terkait biaya, harga pulsa yang ditawarkan Traveloka pun sangat kompetitif, bahkan lebih murah! Bisa dikatakan, Traveloka menyediakan pulsa murah dari all operator dengan harga terbaik. Kamu pun bisa berhemat dengan harga pulsa yang miring, bukan?

Beli Pulsa untuk Paket Internet

Di era teknologi yang demikian maju saat ini, tentunya kebutuhanmu akan pulsa tidak hanya menyangkut komunikasi via telepon maupun mengirim pesan singkat melalui SMS. Harus diakui bahwa kebutuhan internet malah mendominasi, sebab tiap orang membutuhkan informasi yang detail dan cepat, yang kini hanya bisa diperoleh melalui internet. Berbagai aplikasi media sosial hingga messenger pun menjadi alasan utama bagi kebanyakan orang untuk terus terkoneksi ke jaringan internet guna menunjang komunikasi melalui aplikasi-aplikasi tersebut.

Hanya saja, terus mengakses jaringan internet dengan pulsa utama tentu akan membuat sisa pulsamu cepat habis. Jangan kaget apabila pulsa online yang baru kamu beli sudah tidak bersisa dalam beberapa jam hanya karena jaringan paket datamu di ponsel diaktifkan. Kalau sudah demikian, terpaksa kamu mesti mengisi ulang sesuai kebutuhan.

Namun, kamu pun tentu tidak dapat melepaskan kebutuhan akan jaringan internet dalam kehidupanmu. Supaya kebutuhanmu tersebut tetap terus terpenuhi tanpa harus memakan pulsa yang luar biasa banyak, alangkah lebih bijak kamu segera membeli paket internet begitu membeli pulsa. Atau bahkan kamu juga bisa membeli paket internet secara langsung.

Masing sering bingung dalam pembelian paket internet secara manual? Jangan khawatir terlebih dahulu. Soalnya, sekarang di Traveloka kamu bahkan bisa membeli paket internet dengan harga murah. Dengan pilihan ini, paket internetmu akan terisi otomatis. Kamu pun menjadi bebas ribet dan langsung dapat menggunakan paket internet tersebut untuk segala kebutuhan dalam jaringan, mulai dari WhatsApp, Line, beragam media sosial, hingga browsing berita terkini.

Pulsa All Operator

Ya, semua provider atau all operator pulsa dapat kamu jumpai di Traveloka App. Berikut ini adalah rinciannya:

1. Telkomsel

Memiliki jaringan terluas di Nusantara, tidak heran jika kamu memilih operator yang satu ini untuk keperluan bisnis hingga komunikasi dengan kerabat di mana pun. Di Traveloka sendiri, kamu bisa membeli pulsa online Telkomsel secara bebas, dari nominal 10.000 sampai 1 juta. Dengan pilihan yang demikian beragam, kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhanmu. Mengenai harga yang harus dibayarkan pun sangat kompetitif. Bahkan dari pulsa 20.000 hingga 1 juta, kamu dapat membelinya dengan harga di bawah nominal.

2. Indosat Ooredoo

Terdapat beberapa operator yang tergabung dalam Indosat Ooredoo, sebut saja Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo. Untuk keduanya, kamu bisa membeli pulsanya di Traveloka dengan pilihan operator Indosat Ooredoo. Di Traveloka App, tersedia pilihan pembelian pulsa murah Indosat dari nominal 25.000 hingga 1 juta. Harga yang ditawarkan pun sangat murah. Hampir semua nominal pulsa dijual di bawah harga nominal. Sangat menguntungkan, bukan?

3. XL

Jika kamu telah berlangganan operator XL, kamu pun tidak perlu khawatir saat pulsamu habis. Cukup buka Traveloka App, kemudian pilih nominal yang kamu inginkan. Saat ini, Traveloka menyediakan pilihan pembelian pulsa XL yang cukup variatif. Kamu dapat isi pulsa murah dari operator ini dengan nominal minimal 25.000 hingga maksimal 1 juta.

4. Tri

Terkenal dengan hematnya, tidak salah jika kamu jatuh cinta sampai mati pada operator yang satu ini. Dijamin juga, kamu akan semakin jatuh cinta kepada operator ini begitu melihat pilihan nominal pulsa Tri yang tersedia di Traveloka. Buat yang sedang ingin berhemat maupun yang kondisi keuangannya sedang tiris, kamu cuma perlu menyisihkan dana Rp5.250 untuk membeli pulsa Tri senilai 5.000 di Traveloka. Pilihan nominal pulsa Tri sendiri sebenarnya cukup banyak di Traveloka. Buat yang tidak ingin ribet dengan bolak-balik membeli pulsa, kamu bisa membeli pulsa Tri dengan nominal 1 juta di Traveloka hanya dengan harga Rp985.000. Beberapa pilihan nominal pulsa Tri lainnya, yakni 10.000, 25.000, 50.000, 100.000, 150.000, 300.000, dan 500.000.

5. AXIS

Di Traveloka, memang hanya tersedia lima pilihan nominal pulsa online yang dapat kamu pilih. Kelima-limanya sangat sesuai bagi kamu yang membutuhkan pulsa mencukupi, namun tidak ingin menyimpan pulsa dalam jumlah terlalu besar. Nominal pulsa Axis yang dapat kamu beli Traveloka, yakni 25.000, 30.000, 50.000, 100.000, dan 200.000. Untuk kelimanya, kamu dapat membelinya dengan harga yang relatif murah.

6. Smartfren

Dapat dikatakan, Smartfren adalah satu-satunya operator penyedia layanan CDMA yang masih bertahan hingga saat ini. Peminatnya pun tak kalah banyak, bahkan mungkin termasuk kamu. Traveloka pun menyediakan beragam pilihan nominal pulsa Smartfren dengan harga murah. Jika memang ingin pulsa murah yang sekaligus bernominal besar, tersedia pulsa Smartfren dengan nominal 100.000 sampai 500.000. Pulsa Smartfren dengan nominal 10.000 sampai 60.000 juga tersedia di Traveloka App.

7. BOLT!

Selama ini kamu mungkin kesulitan membeli pulsa murah BOLT!. Ya, memang tidak sembarang counter yang menjualnya, paling hanya di beberapa minimarket. Namun, kini kamu akan sangat mudah membelinya di Traveloka. Dengan pilihan nominal 25.000, 50.000, 100.000, 150.000, dan 200.000, sekarang kamu dapat membeli pulsa BOLT! yang sesuai kebutuhanmu. Mengenai harganya sendiri, hampir semua dijual di bawah nilai nominalnya.

Tips Menghemat Pulsa

Tidak menyenangkan rasanya jika dana operasionalmu tergerus oleh biaya beli pulsa yang tinggi. Karena itu, jadilah pengguna ponsel yang bijak. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat kamu terapkan supaya bisa menghemat penggunaan pulsa telepon selulermu:

1. Pilih Paket Pulsa Sesuai Kebutuhan

Kebutuhan komunikasi tiap orang memang tidak sama satu dengan yang lainnya. Ada seseorang yang sangat gemar menelepon. Ada juga yang masih kukuh berkomunikasi dengan SMS. Kebanyakan orang lainnya tidak bisa lepas dari penggunaan internet untuk berbagai aplikasi komunikasinya. Jika kamu sudah mengetahui kebutuhanmu secara spesifik, akan lebih baik jika kamu langsung membeli paket yang sesuai kebutuhan sesaat setelah membeli pulsa online.

Setiap operator pastinya memiliki paket-paket yang sesuai kebutuhan tersebut, mulai dari paket data internet, paket SMS, hingga paket telepon. Percaya atau tidak, dengan paket-paket tersebut, nominal pulsamu akan lebih terjaga. Kamu pun tidak dilarang untuk mengaktifkan lebih dari satu paket yang kamu butuhkan.

2. Optimalkan Bonus

Saat mengisi pulsa online dengan nominal tertentu, tidak jarang operator menyediakan bonus bagi penggunanya. Sayangnya, ada saja pihak yang mengabaikan bonus-bonus tersebut. Padahal jika dimanfaatkan, kamu bisa cukup menghemat pulsa. Jadi, mulai sekarang, selalu perhatikan dan optimalkan bonus pulsa murah yang kamu dapat.

Apabila mendapat bonus bicara pada jam tertentu, tidak ada salahnya memanfaatkan jam-jam tertentu itu untuk menelepon dengan durasi panjang (sesuai kebutuhan). Sebaliknya, pada waktu-waktu bonus tidak berlaku, lebih baik kamu menggunakan telepon maupun pesan secara lebih tepat guna.

3. Manfaatkan Aplikasi

Apabila kamu memang sering membutuhkan komunikasi via telepon maupun pesan, coba beralih menggunakan aplikasi komunikasi yang cuma-cuma, seperti WhatsApp, Line, maupun BBM. Kamu hanya perlu memaketkan pulsamu dan kamu pun bebas menggunakan berbagai aplikasi tersebut untuk kebutuhan komunikasimu yang beragam.

Kamu bahkan bisa menelepon tanpa harus memperhitungkan berapa pulsa yang telah dihabiskan dalam pembicaraan tersebut, karena tarif telepon mengambil pemakaian data internet yang telah kamu beli. Menyenangkan sekali, bukan! Tidak hanya itu, kamu juga bebas mengirim berbagai pesan tanpa harus memikirkan biaya per pesan maupun per karakter.

4. Aktifkan Tombol Kunci di Ponsel

Kamu pernah mengalami tidak sengaja menelepon seseorang karena ponsel di saku terpencet maupun tergeser? Tentu hal tersebut tidak menyenangkan dan membuat pulsamu berkurang dengan cepat, tanpa kamu sadari. Apalagi di masa sekarang, saat kebanyakan orang menggunakan telepon seluler layar sentuh seperti sekarang ini, ketidaksengajaan menelepon orang karena layar tersentuh maupun tergeser akan semakin besar.

Guna mengantisipasi hal tersebut, alangkah bijaknya jika kamu selalu mengaktifkan tombol kunci layar di ponselmu. Pastikan tombol kunci layar tersebut sulit terbuka karena memerlukan kata sandi. Dengan demikian, kamu bisa mencegah hubungan telepon yang tidak sengaja tersebut dan tidak membuang-buang pulsa.

5. Pastikan Operator yang Sejenis

Biaya panggilan telepon ke operator yang berbeda cenderung jauh lebih mahal jika kamu melakukan panggilan telepon ke operator sejenis. Karena itu, untuk menghemat pulsa, sebelum menelepon seseorang, pastikan dahulu operator yang dipakainya. Apabila berbeda dengan yang kamu gunakan, cukup kirimi dia pesan atau gunakan aplikasi komunikasi online. Dengan demikian, pulsamu akan lebih hemat.

Bagikan